KASKUS

PIDATO PENUTUPAN KAMPANYE PILKADA DKI JAKARTA - MANTAP EUY CAGUB SATU INI

Assalamu Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Selamat malam,

Saudara-saudaraku warga Jakarta yang kuhormati dan yang kucintai,

Ijinkanlah saya untuk memberikan Pidato Penutup Kampanye Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua yang telah berlangsung selama tiga hari ini.

Saya, Jokowi (Joko Widodo) dan Basuki Tjahaja Purnama hendak menawarkan sebuah gebrakan perubahan bekerja bersama-sama anda, rakyat DKI mewujudkan sebuah Jakarta Baru.

Ijinkanlah saya dalam kesempatan ini mengingatkan kepada anda untuk memilih Jokowi dan Basuki sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Anda akan memilih kami karena anda dan kita semua ingin hidup bahagia dan sejahtera. Karena kita ingin mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik, sejahtera, karena kita sebagai warga negara ingin mendapatkan fasilitas pelayanan publik nomor satu, sehingga nantinya Jakarta tidak saja layak huni, tapi juga kota yang beradab dan manusiawi bagi warga dan penduduknya.

Hendak saya tegaskan disini, bahwa saya pelayan anda! Tak akan lelah saya berjalan, bekerja dan mengunjungi anda mulai dari gang-gang yang kumuh sampai jalan-jalan yang besar, mulai dari pasar-pasar tradisional sampai komplek-komplek perumahan di Jakarta untuk mengajak anda berjuang mewujudkan Jakarta Baru.

Kami sadar, bahwa kami bekerja tak lain dan tak bukan untuk mewujudkan harapan-harapan anda rakyat Jakarta. Saya harap seluruh pemilih untuk memastikan hadir di TPS pada tanggal 20 September 2012. Memastikan juga suara anda tidak sia-sia. Pastikan juga untuk mengamankan suara anda dalam proses penghitungan, karena setiap suara anda akan berarti untuk perubahan Jakarta. Disini saya pastikan bahwa hak dan tanggungjawab anda sebagai warga Jakarta tidak akan selesai setelah anda memilih. Setelah memilih maka suara anda akan didengar, anda semua akan dilibatkan untuk membangun Kota Jakarta yang kita cintai ini. Karena saya tidak akan bekerja sendirian atau bekerja untuk kepentingan saya atau kepentingan segelintir orang. Saya akan bekerja bersama anda semuanya.

Terkait dengan program-program pembangunan yang kami janjikan, anda semua tentu sudah mendengar, anda semua sudah menilai. Namun semua program itu tidak akan berarti jika anda tidak mendukung kami, jika anda tidak bersama-sama kami. Kami sendiri akan memastikan bahwa kami memang betul-betul bekerja untuk anda. Untuk kepentingan rakyat, memastikan jangan ada banjir lagi. Jangan ada kemacetan, korupsi, pengangguran, rakyat harus berdaya, berpendidikan.

Pada akhirnya saya tekankan disini bahwa kemenangan nomor tiga pada tanggal 20 September 2012 nanti, bukanlah semata-mata kemenangan Jokowi dan Basuki. Namun adalah kemenangan dari harapan anda sekalian yang memimpikan perubahan yang lebih baik dan manusiawi bagi Kota Jakarta. Pilihan itu adalah pilihan anda dan kemenangan itu adalah kemenangan anda, kemenangan kita semuanya.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Mari kita bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan untuk Jakarta Baru.
Tuhan Bersama Kita!

Wassalamualaikum Warohmatulloh Wabarokatuh,

silahkan disimak lebih lanjut melalui video youtube :


salam Metal ( No. 3 ) for Jakarta Baru - Jokowi - Basuki
ane buffer dulu gan


Quote:Ingin TINGGI, Pilih yg ASLI aja gan

mudah2an jokowi bisa sukses di jakarta
Jokowi pancen oye....
semoga yang terbaik bisa menang
go jokowi ,kick fokemon !!
cuma janji saja waktu kampanya semunya


mantap, semoga beneran terlaksana nih
suit suit ini baru keren, smoga jakarta baru bisa terwujud
wow
ane doain sapa aja yg nanti jadi gubernur smoga bisa buat jakarta lebih baik
mantap memang!!semoga berhasil di jakarta sana....
semoga sukses pak jokowi..
jadilah pemimpin yang bertanggung jawab terhadap warganya
AMIIIN,,, semoga Jakarta bisa lebih baik lg dibawah kepemimpinan Jokowi Ahok,,,
AMIIIN,,, semoga Jakarta bisa lebih baik lg dibawah kepemimpinan Jokowi Ahok,,,
Go JOKOWI...!!! Go JOKOWI...!!! Go JOKOWI...!!!
semoga klo kepilih nanti janji yang sudah di ucapkan gk cuma sekedar retorika, melainkan harus ada pertanggungjawaban terhadap diri'a, masyarakat, maupun Tuhan.