[Tentang Sex diluar Nikah]

gan agan mohon maaf sebelumya ane mau tanya kan ane tadi baru aja mL gan making love m pacar ane terus ane ngeluarin spermanya diluar gan
kira" bisa hamil gak gan cewe ane

kalau misalnya sperma ane masuk ke vagina cewe ane kira" efek kehamilan nya berapa jam gan pas mual mual efek hamilnya??

tx gan minta tolong jawabannya Please
dsar elu tai !!
blum nikah udah gituan !!
gue doain pacar lu tuh BUNTING !!
AMIN
walopun di luar, ga menutup kemungkinan pas lagi nganu ada sperma yang netes dikit2 kan

kehamilan berapa jam setelah zzzzz....??????? ente masih sd kah?
udah berbuat ya tanggung jawab lah sama akibat yang ditimbulkan lol
hadeuuhh... sok polos gan?
masuk neraka lu gan...
di tusuk pake besi panas tu badan lu gan
ketusuk paku aja sakit
besok kalo anak perempuan lu digituin ama cowoknya, gimana tu rasanya
mantap TS ini







QR
MAMPUSSSS LO GAN ..
IBADAH LO GAK DITERIMA 40TH ....
halo gue sebagai anak fk mau coba jawab.

mengeluarkan sperma diluar vagina tidak sepenuhnya aman untuk mencegah kehamilan. didapati bahwa pada mani sebelum ejakulasi (pre-ejakulasi) pun, tetap terkandung sperma di dalamnya.

tanda2 kehamilan belum bisa diperkirakan setelah berhubungan. kecuali dengan tes laboratorium yg sekarang mampu mendeteksi kehamilan 48jam setelah berhubungan. itupun ga murah dan jarang orang ngetes itu krn gapenting jg.
tes dengan strip kehamilan minimal 6 - 10 hari (paling cepat) untuk mendeteksi hormon yg terdapat di urin.

mual? muntah? itu tergantung subjeknya. ada yg sensitif terhadap peningkatan estrogen walau sedikit, sehingga minggu awal sudah mual dan muntah. tapi ada yg hingga trimester kedua pun, tidak pernah mual sama sekali.

bonus sesajen merah untuklo, cheers.



Quote:Original Posted By Kalajeplak
masuk neraka lu gan...
di tusuk pake besi panas tu badan lu gan
ketusuk paku aja sakit
besok kalo anak perempuan lu digituin ama cowoknya, gimana tu rasanya


just love this comment a lot. itu yg selalu gue pikirin sebelum gue bertindak jauh sama cewe gue. gue ada kakak perempuan 2, adik perempuan, keponakan perempuan, sepupu perempuan, dan seorang bunda yg udah ngelahirin gue coy. gue seorang bajingan banget kalo mainin perempuan, karena gue tau gue gamau perempuan di keluarga gue juga dimainin laki2.
waduhhhh tanggung jawab aja gan kalo enten laki
kunfayakun siapa yg tau gan
bisa aja bar crottt langsun penetrasi sprema ente gan
kocak nih bocah
lo harus bisa tanggung jawab gan ama keputusan yg lo pilih..
lo milih buat nidurin tu cewe ya lo kudu bisa tanggung jawab dengan segala konsekuensinya gan
semoga pacar lo bunting dah gan,, biar tau rasa lo!!

mampus!!

YOU ARE FREE TO CHOOSE BUT YOU ARE NOT FREE FROM THE CONSEQUENCE OF YOUR CHOICE
** SENSOR ** loe, loe sma aj memperkosa
antara ya dan tidakk...kadang meskipun keluar di dalem bisa juga gan hamil,,
ane sekarang udah gag lagi ML diuar nikah,, sebelum terlambat....
ane pernah baca klo cewenya pertama kali ml meskipun di dalam ga kan hamil...
udah ga usah mikir hamil ga, yg penting lo pikirin gimana lo ngmg ke ortunya tuh cewek buat nikahin dia ,,
brani berbuat brani bertanggung jawab coy ,,,
Quote:Original Posted By PostJunker

just love this comment a lot. itu yg selalu gue pikirin sebelum gue bertindak jauh sama cewe gue. gue ada kakak perempuan 2, adik perempuan, keponakan perempuan, sepupu perempuan, dan seorang bunda yg udah ngelahirin gue coy. gue seorang bajingan banget kalo mainin perempuan, karena gue tau gue gamau perempuan di keluarga gue juga dimainin laki2.


beeuuhh , komen nya
sudah nikahin aja itu anak orang gak berdosa.
makanya kalo mau ML mending beli aja gan