KASKUS

[WTS] Nomor XL Xplor SUPER Cantik - 10, 11, 12 Digit - Triple, Kuartet, Panca, Hexa

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 88.888.888
Lokasi Seller :


10 Digit

Quote:250.000
0817719191 - SOLD

350.000
0817780168
0818897168


400.000
0818668383 - SOLD

450.000
0818278788

550.000
0817776600 (min. 200 ribu)

555.000
0818685000 - SOLD
0817127000
0818175000
0818196000
0818293000
0818296000
0817186777
0817215777
0817352777
0817353777
0817393777
0817626777
0817831777
0818170777 - SOLD
0818226777
0818239777
0818269777
0818376777
0818396777
0818650777
0818759777
0818952777
0818968777
0818980777
0819613777
0819615777
0819803777
0819852777
0817159888
0817851888 - SOLD
0818279888
0818632888
0818732888
0819852888
0818572888
0818290888
0818391888
0817192999
0817306999
0817372999
0817386999
0817863999
0818271999 - SOLD
0818295999
0818327999
0818516999
0819610999
0819637999
0819683999
0819825999
0819852999
0819853999
0817835999
0817806999
0818308999
0818362999


567.000
0817736777
0819660777 - SOLD


568.000
0817726888

569.000
0819665999 - SOLD

578.000
0819697888

635.000
0818335000 - SOLD

650.000
0818805858
0817779955 (min. 200 ribu)


658.000
0818395888
0818795888
0819815888 (min. 100 ribu)


739.000
0818633999

757.000
0819855777

758.000
0818588000 - SOLD

767.000
0818966777

770.000
0817777736 - SOLD
0817777752
0817777793 - SOLD


789.000
0817106789 (min. 200 ribu)
0817366789 (min. 200 ribu)
0817386789 (min. 200 ribu)
0817396789 (min. 200 ribu)
0818916789 (min. 200 ribu)


799.000
0817557999

863.000
0818886633 (min. 200 ribu)

911.000
0817831111 (min. 100 ribu)
0818261111 - SOLD
0818491111 (min. 100 ribu)


922.000
0818302222 (min. 100 ribu)

933.000
0817843333 (min. 100 ribu)

1.047.000
0817847777 - SOLD




11 Digit

Quote:500.000
08179678678

689.000
08179168999

780.000
08175787888

800.000
08176861111
08179891111 (min. 100 ribu)
08170172222 - SOLD
08192635555 (min. 100 ribu)


900.000
08175771111 (min. 100 ribu)
08170072222 - SOLD
08192265555 (min. 100 ribu)
08192285555 (min. 100 ribu)


1.200.000
08179999559

1.500.000
08175090000 (min. 100 ribu)
08175190000 (min. 100 ribu)
08179250000 (min. 100 ribu)
08179530000 (min. 100 ribu)
08195080000 (min. 100 ribu)
08197650000 (min. 100 ribu)
08170820000 (min. 100 ribu)
08179830000 (min. 100 ribu)
08170287777 (min. 100 ribu)
08172387777 (min. 100 ribu)
08172857777 (min. 100 ribu)
08175217777 (min. 100 ribu)
08176987777 (min. 100 ribu)
08179207777 (min. 100 ribu)
08179217777 (min. 100 ribu)
08179297777 - SOLD
08179627777 (min. 100 ribu)
08192037777
08192517777 (min. 100 ribu)
08192527777 (min. 100 ribu)
08195017777
08195057777 (min. 100 ribu)
08195067777 (min. 100 ribu)
08196097777 (min. 100 ribu)
08179618888 - SOLD
08179878888 - SOLD
08192698888 (min. 100 ribu)
08170629999
08179529999 - SOLD
08196089999 (min. 100 ribu)
08197539999 (min. 100 ribu)
08197639999 (min. 100 ribu)
08197659999 (min. 100 ribu)
08197859999 (min. 100 ribu)
08192639999 (min. 100 ribu)
08179259999 (min. 100 ribu)
08170239999 (min. 100 ribu)


1.700.000
08192270000 (min. 100 ribu)
08192217777 (min. 100 ribu)
08176638888 (min. 100 ribu)


2.000.000
08179933000
08192666999 (min. 100 ribu)


20.000.000
08170722222
08170066666
08197688888
08176799999




12 Digit

Quote:350.000
081807070733

400.000
087891689888
087891699888
087891789888


500.000
087888817888 - SOLD
087888871888 - SOLD
087888812888
087888826888
087888835888
087888853888
087888806999 (min. 100 ribu)


550.000
087881689888
087881699888


587.000
087888880777 (min. 100 ribu)

600.000
081808781111
081808165555
081808175555
081808565555


650.000
081808107777

666.000
081808116666

789.000
087888887899 (min. 100 ribu)

808.000
087888880800 (min. 100 ribu)

816.000
081911111166 (min. 200 ribu)

817.000
081911111177 (min. 200 ribu)
087888888177 (min. 100 ribu)


819.000
087888881199 (min. 100 ribu)

830.000
087888883000 (min. 100 ribu)

850.000
081992111777
081931000888
081992000888
087891000888
087880777999


899.000
087888889900 (min. 100 ribu)

1.000.000
081806909999
081807969999
081808079999 - SOLD


1.200.000
081919969999
081919979999
081993459999


1.750.000
087877669999 - SOLD

2.500.000
087888781111 (min. 200 ribu)
081806665555
087899968888 (min. 100 ribu)
081806698888
087770078888 (min. 100 ribu)
081803008888 (min. 100 ribu)


2.580.000
087888080000 (min. 100 ribu)

2.801.000
087888001111 (min. 200 ribu)

2.815.000
087881115555 (min. 100 ribu)

2.850.000
087888850000 (min. 100 ribu)

2.859.000
087885559999 (min. 100 ribu)

2.891.000
087888991111 (min. 200 ribu)

3.500.000
081992220000

20.000.000
087895000000
087896000000
081911088888
081918988888




Syarat & Ketentuan
Quote:Lihat di bawah












FAQ
Quote:Lihat di bawah












Contact Me
Quote:Lihat di bawah









Syarat & Ketentuan
Quote:Punya KTP & CC

Pemakaian Kartu Minimal 50 Ribu / Bulan
(Jika tidak ada keterangan di samping nomor)

Pemakaian Kartu Minimal 100 Ribu / Bulan atau 200 Ribu / Bulan
(Jika ada keterangan (min. 100 ribu) atau (min. 200 ribu) di samping nomor)




FAQ
Quote:1. CC itu apa sih gan?
CC = Credit Card alias Kartu Kredit

2. Kalo ane gak punya CC gimana gan?
Boleh pakai CC punya saudara atau teman. Tapi harus sertakan juga fotokopi KTP pemilik CC nya

3. Emang kalo nama di KTP sama di CC boleh beda gan?
Boleh. CC hanya digunakan untuk auto debet penagihan pemakaian tiap bulan

4. Minimal pemakaian kartunya kok mahal amet gan 50 ribu/bulan?
Gak mahal bos kalo segitu mah. Kalo bos pake BB, untuk layanan BB gaul aja udah 50 ribu/bulan kan

5. Ini kan pasca bayar gan. Setau ane kalo pasca bayar kan ada biaya abodemen ya?
Gak ada abodemen bos. Cuman minimal pemakaian aja

6. Terus itu kok harga nomornya masih mahal2 ya gan? Bisa nego gak tuh?
Mahal itu relatif bos. Kalo tau harga pasaran no XL Bebas (Pra Bayar) buat buntut AAA yg 10 digit, itu harga pasaran di atas 1 juta. Ini saya jual cuman 500 ribuan. Harga masih bisa nego

7. Hmmm, semua nomornya bisa dimigrasi ke XL Bebas (Pra Bayar) gak? Ribet soalnya kalo pake pasca bayar bos.
Ada yang bisa diubah. Ada juga yang gak bisa diubah. Yg super cantik, gak bisa diubah ke pra bayar. Sedangkan yg cantiknya biasa aja, bisa diubah

8. Oke deh sudah cukup jelas gan. Ane mau beli nih.
Silahkan bos




Contact Me
Quote:0818 0616 8887 (SMS)
0878 80555 168 (SMS & BBM - PIN BB BY REQUEST)




List Jualan Saya Yang Lainnya
Quote:[WTS] Nomor XL Xplor Cantik 10 Digit - ABAB - Murah!
kalo yang 250k itu ada syaratnya gak











===================================================
: Original Post By lawprofrank
© 2010 — 2012 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus
Quote:Original Posted By lawprofrank
kalo yang 250k itu ada syaratnya gak


semuanya ada syaratnya bos. KTP dan CC. kan ini nomor xplor smoa






















di kira gak pake syarat
Quote:Original Posted By JasaFollowersID
di kira gak pake syarat


syaratnya juga mudah bos