KASKUS

Ane belum pernah lihat filmnya gan, jadi gak mau komentar lebih lanjut.



[/QUOTE]
Kisah-Kisah Eksekusi Para Penghina Nabi SAW
Diriwayatkan dari Ibnu 'Abbas, beliau menuturkan, pernah ada seorang lelaki buta memiliki seorang budak wanita, dan budak ini mengandung anaknya. Ia sering sekali mencaci Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan mencelanya. Lelaki tadi melarangnya, namun wanita tersebut tidak mau berhenti; dan dia mencegahnya, namun budak wanita tadi tidak bisa dicegah. Kemudian pada suatu malam wanita tadi mencela Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan mencacinya. Maka si lelaki tadi mengambil Mighwal (pedang tipis) dan meletakkannya di atas perut wanita tadi, lalu menindihnya sehingga dia terbunuh. Tapi bersamaan dengan kematiannya, bayi yang ia kandung keluar dari kedua selangkangan kakinya. Farji perempuan itu penuh dengan darah. Esoknya, kejadian itu disampaikan kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Lalu beliau mengumpulkan para sahabatnya dan bersabda, "Aku bersumpah kepada Allah untuk mencari lelaki yang telah melakukan apa yang dilakukannya, dan aku berkewajiban untuk menghukumnya, kecuali jika dia memberikan hujjah."

Kemudian seorang lelaki buta datang dan berjalan melewati orang-orang dengan badan gemetar sehingga ia duduk di hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Sejenak dia berkata, "Ya Rasulullah, aku-lah pemilik budak itu. Dia selalu mencaci dan mencelamu. Telah kularang dia, tapi tetap saja dia tidak mau berhenti. Dan telah kucegah dia, tapi dia tidak dapat dicegah. Aku memiliki dua orang anak dari hubunganku dengannya seperti dau buah permata, dan dia pun sangat sayang padaku. Namun semalam, dia kembali mencaci dan mencelamu. Lalu kuambil pedang dan kuletakkan di atas perutnya. Kemudian kutindih dia sehingga dia mati terbunuh."

Mendengar kesaksiannya, maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda; "Saksikanlah oleh kalian semua bahwa darahnya tumpah sia-sia." (HR. An-Nasa'i dan Abu Dawud)

Ibnu 'Abbas berkata, "Seorang wanita dari kabilah Khathamah, bernama Asma' binti Marwan, mengejek nabi shallallahu 'alaihi wasallam melalui syairnya. Mendengar ejekan tadi, Nabi berkata kepada para sahabatnya, "Siapa yang siap menyelesaikan urusan wanita itu untukku?" Seorang lelaki bernama Umair bin Adi bin Al-Khatami berdiri, "saya"

Lalu ia pergi mencari wanita tadi dan lalu membunuhnya. Setelah menyelesaikan tugasnya, dia langsung kembali dan melaporkan kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Beliaupun kemudia bersabda, "Kambing betina sudah tidak bisa lagi menanduk."

Umair lalu menuturkan, "Lalu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berpaling kepada para sahabat yang ada di sekelilingnya, dan kemudian berkata, "Apabila kalian ingin melihat seorang lelaki yang menolong Allah dan Rasul-Nya secara diam-diam dan tidak diketahui orang, maka lihatlah kepada Umair bin Adi." (Disebutkan oleh Ibnu Taimiyyah dalam Ash-Sharim Al-Maslul, hlm. 95)

Nabi shallallahu 'alihi wasallam pernah bersabda; "Siapa yang bersedia membereskan Ka'ab bin Asyraf? Dia telah menyakiti Allah dan Rasul-Nya!" Maka berdirilah Muhamamd bin Maslamah dan berkata, "Apakah engkau suka bila aku membunuhnya, Wahai Rasulullah? Beliau menjawab, "Ya". (Muttafaqun 'Alaih)

Abu Bakar Ash-Shiddiq menulis surat kepada Muhajir bin Abu Rabi'ah, berkenaan dengan perkara seorang wanita yang menyanyikan sya'ir berisi penghinaan terhadap Nabi shallallahu 'alaihi wasallam (Setelah beliau wafat). Surat itu berbunyi, "Seandainya engkau tidak mendahuluiku membereskannya, niscaya aku akan memerintahkan kamu untuk membunuhnya. Karena hukum pidana atas orang yang menghina para nabi tidaklah serupa dengan hukum pidana yang lain. Barangsiapa yang berani melakukan penghinaan terhadap Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam, maka dia menjadi murtad apabila dia seorang muslim, dan menjadi kafir harbi yang khianat, apabila dia seorang kafir dzimmi."

Imam Mujahid menuturkan, "Suatu ketika, seorang lelaki yang mencaci Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dibawa di hadapan Umar bin Khaththab, lantas Umar membunuhnya. Setelah itu dia berkata, "Barangsiapa yang mencaci Allah atau mencaci seorang nabi, maka bunuhlah dia." (Dinukil dari kitab "Fatwa Mati Buat Penghujat", Abu Bashir, hlm. 49)
[/QUOTE][/QUOTE]

istighfar...
sedih gw sebagai umat islam ngliat komentar ini...
ya alloh pemberi rahmat...kasih petunjuk kebesaranmu...
agar agamamu mendi rahmatan lil alamin bagi semua umatmu.......
Quote:Original Posted By
Habib Munzir Al Musawwa :
1. Kita Gembira dan bangga dengan bangkitnya semangat
muslimin di seluruh dunia, yg membela Nabi kita saw dari
penghinaan mereka.

2. Kita berkewajiban mengambil tindakan, bukan dengan demo
dan ribut tak menentu, tapi membela sang Nabi saw dengan
memperjelas tentang siapakah sosok Nabi Muhammad saw, pada
keluarga kita, teman teman dan masyarakat yg masih awam
tentang siapa Nabi Muhammad saw, bagaimana bimbingannya,
bagaimana kelembutannya, tidak sebagaimana yg difitnahkan oleh
mereka.

3. kejadian ini bisa jadi merupakan kesengajaan untuk memancing
kemarahan muslimin dg banyak makna :
a. mereka ingin tahu sampai kemanakah kekuatan muslimin
membela islam, kini seluruh muslimin muncul dan terlihat, terlihat
lah kepala kepala dan tokoh muslim yg mempunyai massa, yg
berkuasa, dan terlihatlah jumlah massanya, terlihatlah negara
negara dan wilayah wilayah yg sangat kuat pembelaannya,
sebagaimana seorang nelayan menaburkan umpan disungai,
maka ratusan ikan akan naik ke permukaan, maka terlihatlah
wilayah mana yg banyak ikan besarnya dan jenisnya, ikan ikan
besar akan keluar dari persembunyiannya didasar sungai, hingga
mereka bisa perhitungkan dan mengintip kelemahan mereka, dan
kemudian menjaringnya.
tidak sulit mencari kekuatan msulimin yg tersembunyi, diberi
umpan mereka akan muncul ke permukaan.
b. mereka ingin menunjukkan pada dunia awam, bahwa islam
benar2 agama anarkis.
c. atau mungkin mereka memang benar benar orang awam, dan
tak mengetahui siapa nabi Muhammad saw.

4. kejadian ini adalah cambuk bagi kita agar lebih giat lagi
mengenalkan kemuliaan Muhammad saw, keindahan
Muhammad saw, kesempurnaan ajaran Muhammad saw, dan
kalau ada kemampuan berbahasa Inggris yg baik, maka
mengirimkannya ke website website mereka mengenai
keberadaan siapakah Nabi Muhammad saw.




Wow..Nice share gan. jadi cambuk pelajaran kita bahwa Islam itu agama keindahan dan kedamaian. ane mendukung ni gan
Quote:Original Posted By d0elsyukur

Ayo Marah!

Di Indonesia, orang utan & artis tukang zina saja 'mereka' kagumi & bahkan 'mereka' bela kalau ada yang mencela! Kalau ada partai sekuler dicela, 'mereka' marah! Kalau Garuda Pancasila dihina 'mereka' marah! Kalau datang Obaa sang presiden penjajah, aliran sesat, tokoh homo & lesbi. Semuanya 'mereka' bela & marah kalau ada yg mencela!

Tapi Rasulullah SAW sekarang dihina, 'mereka' diam seribu bahasa! Eh malah ada yg bilang 'JANGAN MARAH'. Di mana iman 'mereka'?



bales dengan otak jangan dengan emosi!
ane setuju sama si habib munzir gan

Anggap ajah ujian buat kaum Muslimin
ane nyimak aja deh, takut kebawa sara.
Kalo menurut ane,harusnya masalah sperti itu tdk dikaitkan dgn agama tertentu ato negara AS.kasian harus sampe memakan korban jiwa yaitu meninggalnya kedubes AS.:"(.memang mereka salah apa? harusnya kita bisa bersikap lebih tenang dan menunjukkan kasih.tdk dgn cara anarkis.ane prihatin bgt ngeliat kondisi ini.hanya karna ulah 1 orang tp dikaitkan dgn yg lain yg blm tentu terbukti kebenarannya. banyak juga ko agama tertentu yg pernah dihina n dilecehkan, spertinya film Davinci Code,itu film kan sama skali ga benar,tp buktinya agama tsb tdk menanggapi dg berdemo ato lainnya.tp menanggapi dg sabar n kasih. smoga ini bsa jd intropeksi bwt qt smua saling menjaga kedamaian di muka bumi ini.
kalo aku sih setuju aja smua umat muslim marah, pi marahnya tetep dlm batas2 yg dbnarkan krn skrg blum ada negara yg mnerapkan syariat islam, klo iya mka siapa sja org yg mghina Rasulullah pasti Mati hkuman nya ole sbab tu ckup marah yg elegan sja kita lakukan
pi nih yg aku tahu sih, brang siapa yg mghina Rasulullah pd fakta dan sejarahnya pasti matinya mngenaskan jadi hati2 lah ini g bhong lho pi ni yg aku liat
dulu ada wanita yahudi mghina Rasulullah eh akhirnya wnita tu terbunuh dg pisau ole seseorang ada jg bbrpa intelektual yg bgitu mmbnci islam bhkan skrg skaratul mautnya lama amit jd hati2 main2 sma Rasulullah
ini nih yg paling subhanallah, kmrn gara2 w komentarin orang yg murtad malah dilemparin bata ma kaum kafir...
ini nih yg paling subhanallah, kmrn gara2 w komentarin orang yg murtad malah dilemparin bata ma kaum kafir...
Quote:hahahaha
kocak lw ANJING!!!


Quote:
Nice info Gan
bner tu gan kt ustadz, cm mncing2 umat islam aja. mnding mmperbaiki akhlak kita drpd ikut demo
Islam dan Nabi itu Mulia....
mau di fitnah kayak apapun tetep aja kebenaran tentang Islam yang bakal menang...
Semakin Islam di fitnah, maka akan semakin banyak orang yang sadar akan Mulianya Islam...

i LOVE Islam
ninggalin jejak dulu gan..
islam sebenernya ga ada !! tuhannya aja ga ada
banyak yg demo ny anarkis gan... padahal bukan begitu shrus ny menyampaikan aspirasi
setuju gan, no anarchy
×