KASKUS

Mobil Murah Keluaran Toyota dan Daihatsu Mulai Rp 70 Jutaan ?




Quote:

Misi gan mo bagi" info aja kali aja ada nyang belon tau
maap ye klo tp insyallah tidak
langsung aje beritanye gan


Spoiler for berita:


Quote:
gimana gan mau beli

sekian dari ane gan
klo berkenan boleh atau
asal jangan






SUMBER

wtf

Quote:Original Posted By SumberRupiah
wow...
kalo sampe ad makin padet dah ..


Quote:Original Posted By diah111
wah masih mahal gan


ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
[/CENTER]


WTF kalah speed sma 2 agan ini
wowowowow
wah desain nya lumayan jg gan, tapi harga segitu dengan desain bagus kayanya ga mungkin deh, lebih mahal kayanya gan
bagus tuh .. boleh juga klo harganya 70jtan
wah mantep neh, makin murah aja.
Gila gan...makin macet aja dong....
wah sip deh klu gini

mengari sepeda motor

terjangkau juga. kredit tapinya
bisa nyicil 15taun ga gan?
murah sih murah...
tapi masalahnya aman ngga buat dikendara?
nambah macet aja jakarta gan

sip

Quote:Original Posted By rubenotto
wah desain nya lumayan jg gan, tapi harga segitu dengan desain bagus kayanya ga mungkin deh, lebih mahal kayanya gan


bener juga ente ye gan
ada design ada harga
wah, toyota ama daihatsu makin serius aja garap pasar indonesia
klo di bawah 30jt baru di bilang murah

makin macet aja deh jakarta klo gini
yah semoga saja juga mengeluarka mobil yang ramah lingkungan dengan hemat BBM bukan hanya mobil murah saja
ayo siapa yang mau ane beliin?
betul gan akan keluar malah ane udh liat foto ny.dri sodara ane yang kerja di sono.... keren gan..
wah manteb tuh harganya...tp minim fasilitas
selama Jakarta masih banjir dan maceeettttttttt... engga bakalan gw nambah mobil
×