Ternyata ada lambang dajjal di Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini

Tak bisa dipercaya, namun itulah kenyataan yang ada. Pada uang 10.000 rupiah yang biasa digunakan sehari-hari, ternyata terdapat keganjilan. Ntah disengaja atau tidak, hal ini patut dijadikan tanda tanya besar.

Ada keganjilan apa sebenarnya dengan uang 10.000 rupiah ini? Mari ikuti instruksi berikut ini :
1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin yang Anda miliki.
2. Lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan
Spoiler for Lipatan1:

3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan
Spoiler for Lipatan2:

4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. Lihatlah yang Anda lihat! Sebuah "Segitiga"
Spoiler for Segitiga:

Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut?

Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :
Spoiler for Segitiga2:

Spoiler for Dajjal:

Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :
Spoiler for Dolar:

Kemudian, jika diteliti & terus dicermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp10.000,- akan ditemukan gambar :
Spoiler for 1:

Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :
Spoiler for 2:

So, apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis ???

Wallahu'alam

kalo sobat kurang jelas untuk yg gambar matahari itu, itu di uang 10ribu nya ada gambar 2 matahari yg masing masing matahari berada di dalam bentuk diamond..

>>> SUMBER <<<
Repost gan....
omigod..... bahas ginian lagi....

ok... jadi kita nggak boleh pake uang 10.000??
ato .... apa?? terus kalo memang itu logo djalal dkk iluminati dkk... terus??
mau suruh pemerintah ganti design???
kita kg boleh pake uang 10.000???

kok kesannya maksa yak.... dan dicari2.... gitu... segala yg berbentuk segitiga / ada mata / matahari....langsung disangkutin ke iluminati dkk.....

kolor ente juga segitiga.....dan ada "mata" di tengahnya..... kaga dimusnahkan aja sekalian "mata"-nya????
trit gaje
dikit2 dajjal, dikit2 dajjal. dajjal kok cuman sedikit..?
gak lama lagi ada lambang dajjal di jidat ente
Quote:Original Posted By gemlot86
dikit2 dajjal, dikit2 dajjal. dajjal kok cuman sedikit..?
gak lama lagi ada lambang dajjal di jidat ente

jangan jangan TS nya juga dajjal
heran kok pada parno banget ya ama yg namanya dajjal ini
hadeh kenekan si dajjal semuanya menuju kemuara dia
bner tuh, jgn dkit2 asal tuduh...
La terus ente udah ngecek sempak ente belum, jangan2 ada lambang dajjal nya...

Dasar ngga penting banget sih bahas2 kaya gini...

bikin thread yang lebih bermutu dong...
ane gak ikut''an deh gan yang kek gini
terus ane mesti bilang WOW githuu







________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012

hmm.
yang ini agak gimana gitu...
yaudah kita pake gocengan aja tuk
ikut mantau dulu laaah...
Ane ga ada uang 10 rbuan gan, bsa ga pnjam pny TS
ada2 aja lu gan bikin ngakak aja..
TS NYA SAMPAAAHHHH
Quote:Original Posted By noceng
omigod..... bahas ginian lagi....

ok... jadi kita nggak boleh pake uang 10.000??
ato .... apa?? terus kalo memang itu logo djalal dkk iluminati dkk... terus??
mau suruh pemerintah ganti design???
kita kg boleh pake uang 10.000???

kok kesannya maksa yak.... dan dicari2.... gitu... segala yg berbentuk segitiga / ada mata / matahari....langsung disangkutin ke iluminati dkk.....

kolor ente juga segitiga.....dan ada "mata" di tengahnya..... kaga dimusnahkan aja sekalian "mata"-nya????


ane suka gaya ente gan....
tuk TS coba jangan terlalu paranoid..
pertanyaan ane
trus klo semua dalam kehidupan loe ada segita dan ada mata satunya
loe moa ngapain ??
apa loe mo bilang WOW gitu sambil guling2
trit banget

ane +1 aja lah
kok bisa ya???