KASKUS

"HOT" PACAR BARU ARIEL NOAH



Ariel masih merahasiakan doi, tunggu aja gak lama lagi beredar kok di infotainment
siapa tuh?

beneran ini gan

beneran tuh gan?atw kebetulan aja pake kaos yg tulisannya klo digabung jd soulmate...
Quote:Original Posted By parawarrior


ah masa sih
TS kali
kyny sih kebtlan aja nih
Jgn2 TS nya lg promosii Tshirt nya nih hehehe
*peace*


cari videonya ahhh



Spoiler for GANTUNG AKU DI MONAS | kampoengmerdeka.com:
beneran gaknih ? atau TS nge troll
kasih sumbernya gan kalo emang bener
masa sih gan ? uda kaya sil*t aja ente sebar gosip
kok bisa kebetulan gitu ya
tu baju nya bli ma ane gan

tapi mantaps lah
Quote:Original Posted By blablakan
kyny sih kebtlan aja nih
Jgn2 TS nya lg promosii Tshirt nya nih hehehe
*peace*


Sepertinya ts nya yang ngedit tuh..
sampe soulmate gitu..

Pemirsaaa....itu mantan nya TS tau pisssss
Quote:Original Posted By blablakan
kyny sih kebtlan aja nih
Jgn2 TS nya lg promosii Tshirt nya nih hehehe
*peace*


Sepertinya ts nya yang ngedit tuh..
sampe soulmate gitu..

ngarep deh ni si TS
kayaknya foto TS nih cari2 yang couple kaosnya
wwahh bisa nyambung gitu bajunya
bisa aja si TS mengkait-kaitkan
Quote:Original Posted By blablakan
kyny sih kebtlan aja nih
Jgn2 TS nya lg promosii Tshirt nya nih hehehe
*peace*


Sepertinya ts nya yang ngedit tuh..
sampe soulmate gitu..

bisa aje ente gan
S.O.U.L + M.A.T.E
×