KASKUS

alasan kenapa anjing mengonggong tengah malam



knapa sih anjing punya tetangga saya suka menggonggong trus stiap malam hari . .?
skitar jam 12.00 kesana .., padahal jalanan di komplek rumah saya udah pada sepi sekitar jam segituan...
ga mungkin maling, soalnya rutin diadakan siskamling..., denger" apa bner tanda anjing menggonggong tanpa sebab dikarnakan adanya makhluk halus...?
Spoiler for alasan pertama:

alasan anjing mengonggong

Spoiler for alasan2:

Spoiler for cerita:

Spoiler for asal_usul:


kalau menarik di rate ya
kalau yang udah iso kalau sua, sukarela kasi cendolnya
sering di tempat ane
ane pernah denger gan 2 - 2 nya ,, anjing sama ayam

yang ane bingunin , kenapa ane kalo denger lolongan anjing ga merinding .,, sedangkan kukuruyuk si ayam malah merinding ,.. ( pada jam 1 - 3 pagi biasanya ) ato mungkin ada yang aneh dengan ane ? mohon penjelasannya gan , biar ane tau

NB : kalo denger lolongan anjing jam 00 - 4 pagian , disarankan baca doa minta perlindungan sama allah gan ,, biar ga di ganggu mbak kunti dan teman"

kalo denger kukuruyukan ayam baca doa gan yang bermanfaat / yg beranugerah gan

(gimana ya jelasiinnya )

baru tahu ane gan





Best Regards,
WSSChanger
tetepp aja :serem klo guk guk malem2 gitu
oh geto ya gan alasanya, nice share.
Quote:Original Posted By ssuullee
tetepp aja :serem klo guk guk malem2 gitu


Iya gan tetep serem
ohhh gitu ya gan makasih banget inpohnya

Quote:

kunjungin bebybastard.blogspot.com
untuk dapetin barang-barang cowok berkualitas semua harganya 70ribu doang!


oh ternyata itu alasan nya ane kirain menggonggong karna laper
Barusan aje nh ane denger guguk ngegonggong depan rumah ane PERSIS
padahal setau ane, tetangga ane ga ada yg piara guguk

pas ada jenazah

malem2 ada tetangga desa yang dikebumikan yang melewati samping rumah jam 10 malem, anakku yang masih umur 3 bulan, 2 jam sebelumnya rewel saja, anjing2 yang biasanya sore keliaran kok malem selepas isya' masih keliaran sambil menyalak2 dan mengonggo serta lari2 mondar mandir samping rumah, 2 menit sebelum jenazah lewat barulah anjing2 kembali ke kandangnya dan anakku juga berhenti rewelnya...

ada setannya toh
biasanya dimari kalo ada anjing mnggonggong itu tandanya ada orang asing yg lewat
Gitu toh, cara ngusir mertua
karena mncari pacarnya kali gan
nais info gan .
biasanya kalo anjing mengonggong tiap malem biasanya tuh anjing laper gan
ada kafilah lewat
ada kuntilanak keknya gan
×