KASKUS

Gempa 5,3 SR Guncang NAD

Gempa 5,3 SR Guncang NAD

Jakarta Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) kembali dilanda gempa bumi. Gempa tersebut berkekuatan 5,3 skala richter (SR).

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (16/9/2012), gempa terjadi sekitar pukul 13.07 WIB. Pusat gempa dilaporkan terjadi di 592 km Barat Daya kota Banda Aceh , 597 km Barat Daya kota Sabang, 607 km Barat Daya Kabupaten Aceh Besar, dan 2161 km Barat Laut Jakarta.

BMKG mencatat, pusat gempa berada pada kedalaman 10 km dari permukaan laut. Belum diketahui adanya korban jiwa maupun kerusakan akibat gempa bumi ini.

Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Sumber: http://de.tk/UqtzQ
masih kurang Tuhan, masih banyak kota yang penduduknya mayoritas menyukai doza dan kezaliman , getarkan bumi lebih sering dan lebih keras. kalau perlu ada korban nyawa, pilih yang paling membuat bumi jengah kepadanya.
gempa kecil itu pada dasarnya mencegah terjadinya gempa yang lebih kuat, karena sudah melepas sebagian stress pada lempeng,
Quote:Original Posted By blaWH
masih kurang Tuhan, masih banyak kota yang penduduknya mayoritas menyukai doza dan kezaliman , getarkan bumi lebih sering dan lebih keras. kalau perlu ada korban nyawa, pilih yang paling membuat bumi jengah kepadanya.


iya gan, mudah2an berikutnya kota tempat tinggalmu
wah ngeri juga ne bsar gempanya gan
semoga gak terjadi tsunami lagi
Nice Inpo Neh..

Keep Posting

Skalian titip lapak yah...Thx B4

Jual Moving Sign, Sensor Keperluan Pabrik, LED, Display Digital Led, Display Basket, Display Futsal
smoga ga berpotensi tsunami gan
weleh weleh kpan lgi gempa di aceh? kok ane gak berasa ya
moga2 aja ga ada korban gan
masih aman dan terkendali keadaannya ..
gak berpotensi Tsunami toh ... semoga gak terjadi kek dulu lagi neh
Bener gan, yang paling penting moga gak ada korban jiwa aja dech
Semoga guncangan gempa nggak menimbulkan korban luka maupun jiwa.
Quote:Original Posted By ciletcilet
weleh weleh kpan lgi gempa di aceh? kok ane gak berasa ya


betul banget, saya juga kemaren kaget pas liat berita kalau gempa
kalau jarak sampai 600km, berarti jaraknya hampir sama dengan Medan - Banda Aceh ya ?
semoga tidak ada tsunami







stop spam read books
Quote:Original Posted By blaWH
masih kurang Tuhan, masih banyak kota yang penduduknya mayoritas menyukai doza dan kezaliman , getarkan bumi lebih sering dan lebih keras. kalau perlu ada korban nyawa, pilih yang paling membuat bumi jengah kepadanya.


Quote:Original Posted By SeTECH
iya gan, mudah2an berikutnya kota tempat tinggalmu


Betul sekaliiii.

Mudah2an kota ane gak.
wah semoga gak begitu parah dampaknya
wah sering bener yah aceh di guncang gempa
alhamdulillah, nda potensi tsunami

Spoiler for Persiapan malem jumat, jomblo dilarang masuk:
×