KASKUS

Dijuluki Wanita Terjelek Sedunia, Ini Kata Lizzie





Sejak kecil, Lizzie Velasquez kerap mendapat ejekan dari orang di sekitarnya. Tiap ia keluar rumah, orang-orang menatapnya dengan aneh. Di dunia maya, dia pun dijuluki sebagai orang terjelek sedunia.

Awalnya, Velasquez merasa sakit dengan hinaan itu. Tapi, lama-kelamaan, ia tak lagi peduli akan cemoohan orang-orang. Akhirnya Velasquez sadar bahwa semua itu hanyalah kata-kata. "Dan kata-kata itu tak lagi bisa menyakiti saya," kata Velasquez.

Velasquez lahir di Austin, Texas, pada 23 tahun lalu dengan kondisi prematur empat pekan. Ketika itu berat badan Velasquez hanya 1,1 kilogram, jauh di bawah berat bayi pada umumnya. Tak cuma berat badan ringan, ia juga memiliki kelainan: tak mempunyai jaringan adiposa. Untuk tubuh, jaringan adiposa bermanfaat untuk membentuk lemak. Karena itu, di usianya yang kini sudah dewasa, bobot Velasquez hanya 27 kilogram.

Dalam acara "Be Beautiful, Be You", mahasiswa ini bercerita cara menjalin pertemanan yang baik dan mengatasi bullying. Velasquez mengatakan pada dr Drew Pinsky bahwa serangan awal di dunia maya begitu menyakitkan perasaannya. Tapi Velasquez mengerti bahwa penyerangnya itu adalah pengecut. "Karena mereka cuma berani di dunia maya," kata Velasquez. "Kalau berani, mereka harus mengatakannya langsung di depan saya."

Waktu lahir, dokter mengatakan pada Rita Velasquez, sang ibu, mereka tak yakin si anak bakal tumbuh sehat. Sebab, tubuh Velasquez sungguh mungil. Bahkan Rita harus memakaikannya baju boneka. Sebab, baju bayi normal terlalu besar bagi Velasquez. "Dokter bilang kemungkinan terburuk. Ia tak akan bisa berjalan, berbicara, atau tumbuh normal," ujar Rita.

Tak cuma itu, dokter sempat mendiagnosis Velasquez mengalami kebutaan. Nyatanya, ketika tumbuh besar, anak pertama Rita dan Lupe Velasquez itu dapat melihat. Bahkan matanya yang berwarna cokelat ketika lahir berubah warna. Satunya tetap cokelat, dan satu lagi biru.

Meski dijuluki perempuan terjelek sedunia, Velasquez menarik perhatian peneliti University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas. Menurut Profesor Abhimanyu Garg, Velasquez menderita Neonatal Progeroid Syndrome: kondisi tidak normal yang mempercepat penuaan, penghilangan lemak dari badan dan wajah, serta degenerasi jaringan. "Orang dengan NPS sering memiliki wajah berbentuk segitiga, hidung runcing, dan penuaan prematur," kata Garg.

Meski mengalami penuaan lebih cepat ketimbang orang pada umumnya, Velasquez memiliki struktur tulang dan gigi sehat. Ia pun tak mengkonsumsi obat-obatan. Velasquez hanya menenggak suplemen dan zat besi. Karena kondisinya yang kuat, dokter memperkirakan Velasquez mampu hamil dan melahirkan secara alami.







SUMBERRRR



kasian... tapi bener juga, kalo berani bilang, langsung di depan dia aja...
Mungkin menurut tuhan ujian ini yg terbaik buat dia, klo dia normal dan sangat mungkin cantik, sesuatu yg buruk akan menimpanya atau hal buruk akan dia lakukan. Cmiww
bener kata dia gan, yg ngehina di dunia maya itu pengecut
Quote:Original Posted By susaku_11
Mungkin menurut tuhan ujian ini yg terbaik buat dia, klo dia normal dan sangat mungkin cantik, sesuatu yg buruk akan menimpanya atau hal buruk akan dia lakukan. Cmiww


bisa jadi begitu gan...
DIA tahu yang baik buat umat-Nya
Quote:Original Posted By niapra




Sejak kecil, Lizzie Velasquez kerap mendapat ejekan dari orang di sekitarnya. Tiap ia keluar rumah, orang-orang menatapnya dengan aneh. Di dunia maya, dia pun dijuluki sebagai orang terjelek sedunia.

Awalnya, Velasquez merasa sakit dengan hinaan itu. Tapi, lama-kelamaan, ia tak lagi peduli akan cemoohan orang-orang. Akhirnya Velasquez sadar bahwa semua itu hanyalah kata-kata. "Dan kata-kata itu tak lagi bisa menyakiti saya," kata Velasquez.

Velasquez lahir di Austin, Texas, pada 23 tahun lalu dengan kondisi prematur empat pekan. Ketika itu berat badan Velasquez hanya 1,1 kilogram, jauh di bawah berat bayi pada umumnya. Tak cuma berat badan ringan, ia juga memiliki kelainan: tak mempunyai jaringan adiposa. Untuk tubuh, jaringan adiposa bermanfaat untuk membentuk lemak. Karena itu, di usianya yang kini sudah dewasa, bobot Velasquez hanya 27 kilogram.

Dalam acara "Be Beautiful, Be You", mahasiswa ini bercerita cara menjalin pertemanan yang baik dan mengatasi bullying. Velasquez mengatakan pada dr Drew Pinsky bahwa serangan awal di dunia maya begitu menyakitkan perasaannya. Tapi Velasquez mengerti bahwa penyerangnya itu adalah pengecut. "Karena mereka cuma berani di dunia maya," kata Velasquez. "Kalau berani, mereka harus mengatakannya langsung di depan saya."

Waktu lahir, dokter mengatakan pada Rita Velasquez, sang ibu, mereka tak yakin si anak bakal tumbuh sehat. Sebab, tubuh Velasquez sungguh mungil. Bahkan Rita harus memakaikannya baju boneka. Sebab, baju bayi normal terlalu besar bagi Velasquez. "Dokter bilang kemungkinan terburuk. Ia tak akan bisa berjalan, berbicara, atau tumbuh normal," ujar Rita.

Tak cuma itu, dokter sempat mendiagnosis Velasquez mengalami kebutaan. Nyatanya, ketika tumbuh besar, anak pertama Rita dan Lupe Velasquez itu dapat melihat. Bahkan matanya yang berwarna cokelat ketika lahir berubah warna. Satunya tetap cokelat, dan satu lagi biru.

Meski dijuluki perempuan terjelek sedunia, Velasquez menarik perhatian peneliti University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas. Menurut Profesor Abhimanyu Garg, Velasquez menderita Neonatal Progeroid Syndrome: kondisi tidak normal yang mempercepat penuaan, penghilangan lemak dari badan dan wajah, serta degenerasi jaringan. "Orang dengan NPS sering memiliki wajah berbentuk segitiga, hidung runcing, dan penuaan prematur," kata Garg.

Meski mengalami penuaan lebih cepat ketimbang orang pada umumnya, Velasquez memiliki struktur tulang dan gigi sehat. Ia pun tak mengkonsumsi obat-obatan. Velasquez hanya menenggak suplemen dan zat besi. Karena kondisinya yang kuat, dokter memperkirakan Velasquez mampu hamil dan melahirkan secara alami.







SUMBERRRR



kasian... tapi bener juga, kalo berani bilang, langsung di depan dia aja...


kata2nya sungguh menyentuh.

sama seperti penghuni di bpln, yg hanya beraninya berkoar2 menghujat/menghina agama tertentu di dunia maya, tapi pengecut berkoar2 di dunia nyata
@ts koq kasian gan
mestinya ente kagum contoh peyempuan tegar, mudah2an bahagia hidupnya
'People should stop staring and start learning': World's ‘ugliest woman’ gives courageous interview

Lizzie Velasquez was born without any adipose tissue, meaning she does not have body fat and cannot gain weight
The 23-year-old reveals she has been bullied by strangers online
Despite this she says she would not want to look like a beautiful celebrity


Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/arti...#ixzz26XRJTlHi

bro itu ada pict yng komplit

kecantikan dari wajah itu semu tapi kecantikan hati adalah segalanya
tega bener tuh yang beri julukan :

orang kena penyakit malah diledekin
nggak boleh bilang jelek ahh?? paamali
Quote:Original Posted By GPO2A

kecantikan dari wajah itu semu tapi kecantikan hati adalah segalanya


bullshit la la la bullshit la la la

dikasihin asmirandah tapi sifatnya suka marah2 ato dikasiin dia, juga dah pasti ketebak siapa yang bakalan kepilih
Quote:Original Posted By jess.gondrong


bullshit la la la bullshit la la la

dikasihin asmirandah tapi sifatnya suka marah2 ato dikasiin dia, juga dah pasti ketebak siapa yang bakalan kepilih


asmirandah lahhh ngakak ngikut ahh
kayak banyak penghuni dimari wani silit wedi rai (maho)
abis lempar tai langsung sembunyi


Quote:Original Posted By niapra
[


Tapi Velasquez mengerti bahwa penyerangnya itu adalah pengecut. "Karena mereka cuma berani di dunia maya," kata Velasquez. "Kalau berani, mereka harus mengatakannya langsung di depan saya."



SUMBERRRR



kasian... tapi bener juga, kalo berani bilang, langsung di depan dia aja...
jujur kalo wa, mending punya bini suka matre tapi wajah kayak asmirandah..

cantik jelek sebenernya bukan masalah buat wa, tapikadang lingkungan berkata lain, keluarga,temen2, sodara...

semangat aja deh mbak..
Quote:Original Posted By jess.gondrong
bullshit la la la bullshit la la la

dikasihin asmirandah tapi sifatnya suka marah2 ato dikasiin dia, juga dah pasti ketebak siapa yang bakalan kepilih


bukan masalah bullshit deh tapi mampu tidak menghidupi asmirandah
Julukan terjelek adalah sangat kejam,,
penciptanya udah gila ini mah. setress.

maju terus lizzie!
Quote:Original Posted By ANUBIS.JAVA
@ts koq kasian gan
mestinya ente kagum contoh peyempuan tegar, mudah2an bahagia hidupnya


Salut juga doi tegar, kuat.
Tapi manusiawi kan kalo ane kasian sama beliau...
Quote:
Dalam acara "Be Beautiful, Be You", mahasiswa ini bercerita cara menjalin pertemanan yang baik dan mengatasi bullying. Velasquez mengatakan pada dr Drew Pinsky bahwa serangan awal di dunia maya begitu menyakitkan perasaannya. Tapi Velasquez mengerti bahwa penyerangnya itu adalah pengecut. "Karena mereka cuma berani di dunia maya," kata Velasquez. "Kalau berani, mereka harus mengatakannya langsung di depan saya."


mem bully di dunia maya lbh mdh drpd di dunia nyata, krn mdh kabur dan bs bikin bnyk klonengan disana sini....
siapa sih yang mau jelek di dunia ini gays?
yang menghina tuuh lah yg paling jelek semuanya...