KASKUS

Thumbs down KH. Yusuf Mansyur Pun Dituding Orang Bayaran Foke oleh Pendukung Jokowi

Quote:Original Posted By
Jakarta-Setidaknya itulah kilasan sementara yang Saya dapatkan dari kicauan Ustadz Yusuf Mansyur terkait Pilkada DKI Jakarta, Sebelum Saya bahas bagaiaman Klarifikasi Ustadz yusuf Mansyur terkait Kicauan beliau Saya ingin menyampaikan bahwa hampir semua Pendukung Jokowi-Ahok anti kritik, semua Artikel atau apapun terkait Jokowi maupun Ahok langsung dituding sebagai “Pasukan Nasi Bungkus” dalam istilah relawan Jokowi-Ahok, kemudian istilah lainnya “Di Bayar Berapa Sama FOKE?” pertanyaan ini pun pernah penulis dapatkan dari Pendukung Jokowi-Ahok. Seakan-akan yang mengkritisi Jokowi-Ahok adalah orang bayaran Foke semua, Jokowi-Ahok menjelma makhluk suci bagaikan Nabi yang membawa kitab suci dan juru selamat sehingga bersih dari dosa hanya karena Jokowi menjadi “ Kekasih Media” . Bagaimana mau disebut Rasional jika semua pendukung Jokowi-Ahok bersikap Emosional menyikapi semua ini. Tetapi, ini sudah lumrah di kalangan PDI-P, sejarah mencatat paling tidak hampir semua aksi pembelaan terhadap Megawati akan selalu ada “CAP STEMPEL DARAH” atau “CAP JEMPOL DARAH” Untuk Membela Sang “Majikan” Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia tersebut, Kultus Individu, pendewaan, dan memuliakan berlebihan menjadi adat istiadat komunitas PDI-P selama ini. (Bukti : Anda Cari di Google dengan Tagline “CAP STEMPEL DARAH” atau “CAP JEMPOL DARAH”)

Bahkan Ustadz Yusuf Mansyur pun dituding sebagai Orang Bayaran FOKE oleh para Pendukung Jokowi-Ahok, terkait pernyataan Ustadz Yusuf Mansyur, salah satu twit yang ditujukan kepada Ustadz Yusuf Mansyur berbunyi “ Ente Dibayar Berapa Sama Foke?Ustadz Abal-Abal Ente Nich?” Demikian Sadisnya Pernyataan Pendukung Jokowi terhadap Ulama sekalipun, sudah hilang akal dan rasionalitas.
Ustadz Yusuf Mansyur mengkritisi Ahok yang meninggalkan amanahnya demikian juga Jokowi meninggalkan amanahnya sebagai Walikota di Solo demi kue kekuasaan di Jakarta, Maksud Ustadz Yusuf Mansyur adalah setiap orang yang sudah terpilih menjadi Pemimpin harus menunaikan Amanahnya sampai selesai dan tuntas, jangan karena demi kekuasaan dan instruksi Partai lalu meninggalkan amanahnya dan ini terjadi pada Jokowi dan Ahok pastinya. Dalam Twittnya Ustadz tidak menyebutkan nama tetapi pendukung Ahok langsung mengirimkan Twitnya “Wah Ustadz, Ahok Banget Itu”.

Ustadz Yusuf Mansyur menjelaskan jikapun Jokowi-Ahok yang terpilih maka Yusuf Mansyur tetap akan menyalami mereka, toh itu sudah menjadi takdir Allah Swt sebagai evaluasi Ummat Islam, Demikian juga dengan FOKE-NARA “Saya pun akan memberikan Selamat Kepada Mereka jika Terpilih” pada tangal 20 September 2012 mendatang. Sekaligus akan mengingatkan, kpd siapapun yg akan diberi amanah. Bhw ini bukan kemenangan siapa-siapa. Ini amanah!

Anda pendukung Jokowi-Ahok sama halnya Pendukung Foke-Nara belum tentu mendokan Kandidat Anda tiap sholat dan tiap malam Qiyamulail Anda, tetapi Ustadz Yusuf Mansyur menegaskan bahwa Dirinya sudah mengajak Pemirsa TV Untuk mendokan keduanya

“Siapapun yang menjadi kandidat, bahkan sebelum terpilihnya kelak, diluruskan niatnya, disadarkan, dikuatkan, diselamatkan” Kicau Ustadz Yusuf Mansyur.

“Saya pernah juga mengkritisi Foke-Nara. Bukan tidak pernah. Saya bukan orang yang tidak punya kepentingan terhadapPilkada DKI. Ada banget.” Lanjut ustadz yusuf Mansyur lagi.

Jutaan masyarakat Indonesia tidak Cuma orang Jakarta apalagi Muslim menitipkan nasib Jakakarta dan Seluruh daerah daerah trkait, juga Agama Islam kepada yang terpilih. Bukan soal Siapa dia, tetapi Bagaimana dia sekarang, kemaren dan nantinya.

“Saya sendiri melihat belum ada yang ideal diantara keduanya” Tutur Ustadz yang setiap pagi menghias TV ini.

Tetapi Ummat Islam harus jelas dengan akar Rasional dan keimanan dalam menentukan pilihannya.


Bandung, 4 September 2012 Sumber: Kompasiana


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16399697

pertama fitnah foke korupsi
kemaren kemaren kebakaran di dki fitnah foke tanpa bukti
teror di solo juga ( ternyata teroris )
sekarang ustad favorit ane difitnah

padahal sebelumnya ngata ngatain bang rhoma tukang fitnah eh taunya ???? berarti itu namanya = jawab sendiri aja

best
Quote:Original Posted By MantraAsdf
wah bener jg tuh gan udah dikasih amanah malah cari kekuasaan di tempat yang laen
pdhl jadi pemimpin harus jujur, cerdas, amanah/tidak berkhianat dan menyampaikan :
harusnya jokowi tau ini
jd inget cerita Amien Rais yg kepilih jd ketua MPR trus ditunjuk jadi salah satu capres tp dia tolak krn amanah sudah menjadi ketua MPR, pdhl kalo jadi capres kemungkinan dia bakal jd presiden dan bukan Gusdur pd saat itu.

lagian emang kebanyakan fitnahnya gan pilkada dki dan kurang adu ilmu serta rencana 5thn ke depan, yg dibangga"in cuma prestasi masa lalu

dan lagian bukannya ust. yusuf mansyur orang tangerang ya dan bukan orang jakarta


comment pilihan :
Quote:Original Posted By siiaa14
jadi inget gosip yang saya tonton tadi pagi


Quote:Original Posted By igoycool
politikus mah semuanya emang


Quote:Original Posted By hideyoriyosano
wah, kok jadi main tuding2 an ya gan.
padahal Ust. YM kan ga memihak.


Quote:Original Posted By xcapator
bener kata agan, pasukan jokohok anti kritik dan nyebut pengritik sbg pasukan nasbung.... zzzzz..... sungguh terlalu dah..


Quote:Original Posted By uyilombok
waduh.. ust favorit ane kena juga.. wah gak beres neh

Quote:Original Posted By wegregory
Hah pusingnya permasalahan politik di negri tercinta ini gan


Quote:Original Posted By doyank
Waduh Ustad favorit ane di fitnah...

GOLPUT aja dah....


Quote:Original Posted By mpok_nori
penboi jokohok membabi buta mendewakan sang pujaan... spt nya udah kena cuci otak ?


Quote:Original Posted By juvedona
jangan saling tuduh lah
klu salah itu fitnah namanya


Quote:Original Posted By d.lotus
politik semua cara dianggap halal demi meraih kekuasaan


Quote:Original Posted By iluvcendol
ini tanda nya dunia perpolitikan diindonesia yg tidak dewasa,hmm fitnah sana sini


Quote:Original Posted By rezaleft
wah kalo yg ini berlebihan banget menurut ane , fitnah bisa2


Quote:Original Posted By eupeung
walah udah gak bener gan kalo make pitnah pitnah segala

Quote:Original Posted By pintusurga
ustad faforit ane kena juga ternyata
mampir gan







Quote:Original Posted By lolm
aduhhh itu ko pendukung'y pak jokohok jadi gtu ya .........
jdi keliatan ........


Quote:Original Posted By Bembyautis
singg sabarr ojo terprovokasiii.....


Quote:Original Posted By MuhammadAbid
yg maen fitnah itu cangkem neroko gan hehe


Quote:Original Posted By chocoJR
semua pengen menang dengan cara apa pun


Quote:Original Posted By auguzte13
Hadoh...miris n geleng2 ane baca ni thread...tanggapanya ya jangan ampe segitunya..liat sisi positifnya...jgn yg negatif2 trus yg diliat...warga jakarte tu dah pinter2 lo...msh aja ada yg nuduh2 kyk gt...
kalo ane liat,ustadz YM tu cm ngasih nasehat....klo ga mau dgerin yg udah...Alhamdulillah klo mau didengerin...beliau cm saling ngingetin yg baek2...


Quote:Original Posted By gangtiga
BETUL GAN


Quote:Original Posted By clepto_man
adooh, gimana ni masa ustad ane di tuduh yg ngga2? emang keterlaluan bgt tuh yg nuduh


Quote:Original Posted By ilizarov2
walah makin aneh aja banyak isu isu gak benar
ane juga kurang paham gan


Quote:Original Posted By ryanproctor
jiah napa nyasar ke ustad favo ane btw,untung ane bukan orang JKT :











ryanproctor Di Thread Anda
Ucapkanlah Terima Kasih atau
Komeng anti Copas!


Quote:Original Posted By nonanina
Kasian Ustadz Yusuf Mansur
Terkutuklah kalian, para pendukung jokowi-ahok!


Quote:Original Posted By himaro
parah parah....

hati dan matanya sudah dibutakan oleh politik kekuasaan, sehingga para pendukungnya pun ikut dibutakan..


Quote:Original Posted By CrocLand
kasihan yah gan,nama ustad Yusuf Mansyur jadi tercemar


Quote:Original Posted By LymllCasper.
kalo ane mah tetep milih yang seiman..
walau gimanapun juga pilihan kita nanti akan di pertanggungjawabkan kelak di akhirat...


Quote:Original Posted By HaagenD425
walah udah gak bener bos kalo make pitnah pitnah segala

posted by HaagenD425


Quote:Original Posted By 4349888
waduh.. ust favorit aye kena juga.. wah gak beres neh


Quote:Original Posted By idbarumukalama
Afgan Afgan....

hati dan matanya sudah dibutakan oleh politik kekuasaan, sehingga para pendukungnya pun ikut dibutakan..


Quote:Original Posted By edogawa08
dunia dah membutakan mata hati pendukung jokohok mahok .


Quote:Original Posted By alak29
Haha..biasalah gan kicauan org mabok itu mah..
Tapi mungkin itu sekedar kicauan aja gan,mudah2an gak banyak yg berfikiran seperti itu


Quote:Original Posted By michael777
kasihan yah gan,nama ustad Yusuf Mansyur jadi tercemar


Quote:Original Posted By bahtiarvian
waduh.. ust favorit aku kena juga.. wah gak beres neh


Quote:Original Posted By deniahmad
waduh udah ga pada bersih nii


Quote:Original Posted By zeeham
ane gak setuju KH yusuf Mansyur dituding kek gtu gan..


Quote:Original Posted By Banzai1111
ustad idola ane itu gan
kok tega tega nya di fitnah, mudah mudahan aja masuk neraka orang yang fitnah gan


Quote:Original Posted By R 12 AL
g mngkin lah klo yusuf mansur
eh ane PERTOMAX y gan
suhu politikd DKI memanas,, daerah laen nyata2 ketularan panas
lanjutan comment pilihan :

Quote:Original Posted By christrocks
si ustadz ya bnerlah,,, si jokowi kan lagi jadi gubernur solo kenapa dia sekarang malah pengen ninggalin solo......
brarti tuch cagub meninggalkan tanggung jawabnya bgt ja donk


Quote:Original Posted By dayenk
tau nih kaum "anti kritik"
baca dulu semua informasi yang ada.... baru telaah satu2


Quote:Original Posted By ikhwanerrawan
bener2 gile nih pilkada,semua pihak kena sorot juga...
jadi pngen tau brapa si keuntungan jdi gbrnur jakarta.


Quote:Original Posted By VKRB
mang parah gan panboy jokohok....

mudah2an kalah....


Quote:Original Posted By tonykeren
Kalo udah berkaitan dengan kekuasaan semuanya menjadi buta, semua jalan dihalalkan bahkan walau harus mefitnah para ulama sekalipun..

Sampai kapan Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang bener2 amanah kepada tugasnya, sehingga dia sudah tidak akan berpikiran kemana-mana selain memikirkan gimana nasib para rakyatnya.

Kapan kita bisa mendapatkan pemimpin yang tidak bisa tidur apabila tau ada rakyatnya yang kelaparan, setiap harinya disibukkan dengan mengurusi segala kepentingan rakyatnya.



Quote:Original Posted By pussieslover
ckckck ... jadi pada gelap mata


Quote:Original Posted By n11k
Saat ada serangan teroris di Solo, dengan mudahnya pendukung Jokowi berteriak "ini ulah Foke", "ini didalangi Foke"

Saat ada kebakaran, dengan pinternya bilang "ini kerjaan Foke"

Saat ada yang kritik Jokowi, langsung menuduh "Lu dibayar berapa oleh Foke?"

Saya bilang seperti ini, bakal ada aja yang ngomong "Lo timses Foke, dibayar berapa?"

Pokoknya kalo mengkritisi Jokowi, mereka langsung berteriak "ga punya otak lo", "ini SARA"

Waduh capek ah

Padahal ga bisa membuktikan sama sekali,

Jadi yang tukang fitnah itu siapa ya?


Quote:Original Posted By hatak
wah ustadz favorit ane kena juga di tuding ama fansboy nya jokohok..... ane ga peduli ama pilgub DKI, nasihat ulama dengerin tuh... ngebelain jokohok seolah-olah jokohok orang suci tanpa cacat aja, faktanya jokohok pada ninggalin amanah di daerah masing2, kayaknya label pemimpin amanah musti di ilangin tuh....


Quote:Original Posted By hermo
kasihan yah gan,nama ustad Yusuf Mansyur jadi tercemar


Quote:Original Posted By UpTheChels2
wah thread ente bagus gan :


Quote:Original Posted By nonanina
Amin, gan. Ayo terus berdoa semoga orang yang memfitnah Ustadz Yusuf Mansur bisa mendapatkan balasannya


Quote:Original Posted By isIamhoIic
Nice trit gan , BETUL GAN weleh2 ...


Quote:Original Posted By nogoking
Subhanallohu, ada-ada saja, tidak habis fikir saya bagaimana bisa, turut berduka atas politik seperti ini,,


Quote:Original Posted By CozmoGaL
politik politik
-posted by CozmoGal-


Quote:Original Posted By FrozenLichKing
parah bener ya yang namanya politik
kacau tak berujung


Quote:Original Posted By kacau_balau
um .. bisa gitu ya juragan


Quote:Original Posted By blakethru
OPEN YOUR EYES & OPEN YOUR HEART.

ustadz aje di semprot.
Quote:Original Posted By krisna.mukti
pertamax diamankan


gagal pertamax di thread sendiri
trit ginian lagi....
jadi inget gosip yang saya tonton tadi pagi
politikus mah semuanya emang
Siapapun pemenang nya yang penting bisa memimpin jakarta dengan dengan baik..

Spoiler for Rp 1.260.000 dalam 2 minggu:
Quote:Original Posted By siiaa14
jadi inget gosip yang saya tonton tadi pagi


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16399697 di sini lebih lengkap
mau gimanapun ane mau jakarta berubah.
cape dipimpin kumis gada perubahan
Quote:Original Posted By kriebtol
mau gimanapun ane mau jakarta berubah.
cape dipimpin kumis gada perubahan


ya gimana mau berubah kalau kelakuannya seperti itu gan fitnah trus buat menjatuhkan lawan politik
wah, kok jadi main tuding2 an ya gan.
padahal Ust. YM kan ga memihak.
Quote:Original Posted By hideyoriyosano
wah, kok jadi main tuding2 an ya gan.
padahal Ust. YM kan ga memihak.


ya mungkin kurang cerdas gan tapi ane percaya kok mereka tidak bodoh hanya kurang cerdas
bener kata agan, pasukan jokohok anti kritik dan nyebut pengritik sbg pasukan nasbung.... zzzzz..... sungguh terlalu dah..
Quote:Original Posted By xcapator
bener kata agan, pasukan jokohok anti kritik dan nyebut pengritik sbg pasukan nasbung.... zzzzz..... sungguh terlalu dah..


ya dimaklumi aja gan orang kurang cerdas sih tapi ngakunya mereka cerdas , kelakuan ya seperti di thread ane , serasa calonnya sok perfect banget masih manusia aja belagunya
Quote:Original Posted By igoycool
politikus mah semuanya emang


tapi kalau sampai lempar fitnah sana sini bukan pemimpin yang baik gan 3 x fitnah tanpa bukti nyata
Quote:Original Posted By angelitarosa
Siapapun pemenang nya yang penting bisa memimpin jakarta dengan dengan baik..

Spoiler for Rp 1.260.000 dalam 2 minggu:


ane foke aja lah gan , fitnah kebakaran dan teror di solo itu pembunuhan karakter sangat berbahaya
mana aja deh ane pilihnya, yg penting bikin sejahtera.



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By nuzit
mana aja deh ane pilihnya, yg penting bikin sejahtera.



Posted with kaskusBetaQR


kalau main fitnah gini sepertinya jauh dari kata sejahtera gan
waduh.. ust favorit ane kena juga.. wah gak beres neh