- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Mengenal Antonov An-225


TS
ariskiwira
Mengenal Antonov An-225
Met pagi smua agan and sista kaskuses...
Sebelumnya :
Langsung aja nih gan...
Antonov An-225 Mriya
Peran Strategis di Dunia Penerbangan
Asal Negara: Uni Soviet / Ukraina
Prabrik Produsen: Antonov
Penerbangan pertama: 21 Desember 1988
Status: Dalam service
Pengguna utama: Antonov Airlines
Tahun produksi: 1988
Jumlah pesawat yang dirakit: 1 unit
Pengembangan dari: Antonov An-124
Antonov An-225 Mriya (Ukraina: ??????? ??-225 ????, Dream, NATO pelaporan nama: 'Cossack'
adalah pesawat kargo airlift strategis, dirancang oleh Biro Desain Antonov pada 1980-an. Pesawat ini adalah pesawat terberat dunia, yang sukses dikembangkan dari Antonov An-12. Nama An-225 itu, Mriya (??i?) berarti "Dream" (Inspirasi) di Ukraina.
Pembuatan An-225 pertama selesai pada tahun 1988 dan yang kedua An-225 telah selesai sebagian. An-225 yang selesai dibangun digunakan dalam operasi komersial membawa muatan besar.
Pengembangan
Antonov An-225 dirancang untuk mengangkut pendorong roket Energia dan Space-Shuttle Buran untuk program luar angkasa Soviet. Pesawat ini dikembangkan sebagai pengganti Myasishchev VM-T. Misi asli An-225 dan tujuan yang hampir identik dengan Aircraft Carrier Amerika Serikat 'Shuttle.
An-225 terbang pertama kali pada tanggal 21 Desember 1988. Pesawat itu dipajang di Paris Air Show tahun 1989 dan terbang selama beberapa hari di udara Farnborough pada tahun 1990. Dua pesawat dikerahkan untuk terbang, tetapi hanya satu An-225 (nomor ekor UR-82.060) saja yang melakukannya. Pesawat ini dapat membawa barang ultra-berat dan sangat besar, sampai dengan 250.000 kg (£ 550,000) di dalam pesawat atau 200.000 kg (£ 440,000) di atas pesawat. Panjang kargo di atas pesawat mencapai 70 meter (230 kaki).
Pada tahun 2000, kebutuhan tambahan kapasitas An-225 telah meningkat, sehingga keputusan menyelesaikan An-225 kedua dibuat pada bulan September 2006. Badan pesawat kedua dijadwalkan selesai sekitar 2008, kemudian tertunda. Pada Agustus 2009, pesawat itu belum selesai dan pekerjaan telah ditinggalkan. Pada Mei 2011 Antonov CEO dilaporkan telah mengatakan bahwa penyelesaian An-225 Mriya pesawat kedua transportasi dengan daya dukung 250 ton membutuhkan setidaknya $ 300 juta, tetapi jika pembiayaan disediakan, penyelesaiannya dapat dicapai dalam tiga tahun.
Awalnya 225 memiliki berat bruto maksimum 600 t (£ 1.300.000), tetapi pesawat itu diubah pada 2000-01, dengan biaya sebesar US $ 20 juta, dengan lantai bertulang yang meningkatkan berat kotor maksimum 640 t (£ 1.400.000).
An-225 sebagai pesawat terberat dunia, yang lebih berat daripada double-deck A380 Airbus dengan 591,7 ton (£ 1.304.000) untuk A380. Pesawat Hughes H-4 Hercules, yang dikenal sebagai "Spruce Goose", memiliki lebar sayap lebih besar dan tinggi keseluruhan yang lebih besar dari An-225, tetapi 20% lebih pendek, dan karena bahan yang digunakan dalam konstruksi juga lebih ringan. Selain itu, Hercules hanya terbang sekali, membuat An-225 pesawat terbesar di dunia untuk terbang beberapa kali. An-225 lebih besar dari pesawat Airbus A380, dan juga lebih besar dari Antonov An -124, Boeing 747 Cargo Freighter besar, dan Lockheed C-5 Galaxy.
Pada tanggal 23 Mei 2001, An-225 menerima sertifikat jenisnya dari Interstate Aviation Committee Aviation Register (IAC AR). Pada September 2001, An-225 membawa 4 tank tempur utama pada beban rekor 253,82 tonkargo, An-225 terbang pada ketinggian 2 km (6.600 kaki) di atas sebuah lintasan dengan jarak tempuh 1.000 km (620 mil) dengan kecepatan 763,2 km / jam (474,2 mph).
Penerbangan pertama dalam layanan komersial berangkat dari Stuttgart, Jerman pada tanggal 3 Januari 2002, dan terbang ke Thumrait, Oman dengan 216.000 makanan. Penerbangan ini disiapkan untuk personel militer Amerika yang berbasis di wilayah tersebut.
An-225 telah menjadi pekerja keras dari armada Antonov Airlines, benda ini pernah mengangkut hal yang dianggap mustahil untuk bergerak melalui udara, seperti lokomotif dan 150-ton generator. Hal ini telah menjadi aset bagi organisasi bantuan internasional karena kemampuannya untuk dengan cepat mengangkut sejumlah besar pasokan darurat selama operasi bantuan bencana.
An-225 telah dikontrak oleh Kanada dan pemerintah AS untuk mengangkut perlengkapan militer ke Timur Tengah dalam mendukung pasukan koalisi. Pada bulan November 2004, FAI ditempatkan An-225 dalam Guinness Book of Records untuk 240 nya catatan .
Pada tanggal 11 Agustus 2009, item kargo terberat tunggal yang pernah dikirim melalui angkutan udara dimuat ke Antonov 225. Pada tanggal 11 Juni 2010, An-225 membawa potongan terpanjang di dunia.
Berikut foto-fotonya gan...
pesawatnya besar gan....
bujug....32 roda gan...
nih gan kalo dibandingin ama crew
nih gan lagi bawa pesawat ulang-alik antariksa
Sekian gan dari ane...mohon bantuannya gan...ane harus
Ane nolak ini
sumber :Sumberdgn beberapa editing
Sebelumnya :
Spoiler for repost:
Langsung aja nih gan...
Spoiler for Antonov An-225:
Spoiler for data:
Antonov An-225 Mriya
Peran Strategis di Dunia Penerbangan
Asal Negara: Uni Soviet / Ukraina
Prabrik Produsen: Antonov
Penerbangan pertama: 21 Desember 1988
Status: Dalam service
Pengguna utama: Antonov Airlines
Tahun produksi: 1988
Jumlah pesawat yang dirakit: 1 unit
Pengembangan dari: Antonov An-124
Spoiler for sejarah dan pengembangan:
Antonov An-225 Mriya (Ukraina: ??????? ??-225 ????, Dream, NATO pelaporan nama: 'Cossack'

Pembuatan An-225 pertama selesai pada tahun 1988 dan yang kedua An-225 telah selesai sebagian. An-225 yang selesai dibangun digunakan dalam operasi komersial membawa muatan besar.
Pengembangan
Antonov An-225 dirancang untuk mengangkut pendorong roket Energia dan Space-Shuttle Buran untuk program luar angkasa Soviet. Pesawat ini dikembangkan sebagai pengganti Myasishchev VM-T. Misi asli An-225 dan tujuan yang hampir identik dengan Aircraft Carrier Amerika Serikat 'Shuttle.
An-225 terbang pertama kali pada tanggal 21 Desember 1988. Pesawat itu dipajang di Paris Air Show tahun 1989 dan terbang selama beberapa hari di udara Farnborough pada tahun 1990. Dua pesawat dikerahkan untuk terbang, tetapi hanya satu An-225 (nomor ekor UR-82.060) saja yang melakukannya. Pesawat ini dapat membawa barang ultra-berat dan sangat besar, sampai dengan 250.000 kg (£ 550,000) di dalam pesawat atau 200.000 kg (£ 440,000) di atas pesawat. Panjang kargo di atas pesawat mencapai 70 meter (230 kaki).
Pada tahun 2000, kebutuhan tambahan kapasitas An-225 telah meningkat, sehingga keputusan menyelesaikan An-225 kedua dibuat pada bulan September 2006. Badan pesawat kedua dijadwalkan selesai sekitar 2008, kemudian tertunda. Pada Agustus 2009, pesawat itu belum selesai dan pekerjaan telah ditinggalkan. Pada Mei 2011 Antonov CEO dilaporkan telah mengatakan bahwa penyelesaian An-225 Mriya pesawat kedua transportasi dengan daya dukung 250 ton membutuhkan setidaknya $ 300 juta, tetapi jika pembiayaan disediakan, penyelesaiannya dapat dicapai dalam tiga tahun.
Awalnya 225 memiliki berat bruto maksimum 600 t (£ 1.300.000), tetapi pesawat itu diubah pada 2000-01, dengan biaya sebesar US $ 20 juta, dengan lantai bertulang yang meningkatkan berat kotor maksimum 640 t (£ 1.400.000).
An-225 sebagai pesawat terberat dunia, yang lebih berat daripada double-deck A380 Airbus dengan 591,7 ton (£ 1.304.000) untuk A380. Pesawat Hughes H-4 Hercules, yang dikenal sebagai "Spruce Goose", memiliki lebar sayap lebih besar dan tinggi keseluruhan yang lebih besar dari An-225, tetapi 20% lebih pendek, dan karena bahan yang digunakan dalam konstruksi juga lebih ringan. Selain itu, Hercules hanya terbang sekali, membuat An-225 pesawat terbesar di dunia untuk terbang beberapa kali. An-225 lebih besar dari pesawat Airbus A380, dan juga lebih besar dari Antonov An -124, Boeing 747 Cargo Freighter besar, dan Lockheed C-5 Galaxy.
Pada tanggal 23 Mei 2001, An-225 menerima sertifikat jenisnya dari Interstate Aviation Committee Aviation Register (IAC AR). Pada September 2001, An-225 membawa 4 tank tempur utama pada beban rekor 253,82 tonkargo, An-225 terbang pada ketinggian 2 km (6.600 kaki) di atas sebuah lintasan dengan jarak tempuh 1.000 km (620 mil) dengan kecepatan 763,2 km / jam (474,2 mph).
Penerbangan pertama dalam layanan komersial berangkat dari Stuttgart, Jerman pada tanggal 3 Januari 2002, dan terbang ke Thumrait, Oman dengan 216.000 makanan. Penerbangan ini disiapkan untuk personel militer Amerika yang berbasis di wilayah tersebut.
An-225 telah menjadi pekerja keras dari armada Antonov Airlines, benda ini pernah mengangkut hal yang dianggap mustahil untuk bergerak melalui udara, seperti lokomotif dan 150-ton generator. Hal ini telah menjadi aset bagi organisasi bantuan internasional karena kemampuannya untuk dengan cepat mengangkut sejumlah besar pasokan darurat selama operasi bantuan bencana.
An-225 telah dikontrak oleh Kanada dan pemerintah AS untuk mengangkut perlengkapan militer ke Timur Tengah dalam mendukung pasukan koalisi. Pada bulan November 2004, FAI ditempatkan An-225 dalam Guinness Book of Records untuk 240 nya catatan .
Pada tanggal 11 Agustus 2009, item kargo terberat tunggal yang pernah dikirim melalui angkutan udara dimuat ke Antonov 225. Pada tanggal 11 Juni 2010, An-225 membawa potongan terpanjang di dunia.
Berikut foto-fotonya gan...
Spoiler for take off:
]
ni lagi siap-siap take off gan...

Spoiler for landing:


Spoiler for landing gear:


Spoiler for perbandingan dengan orang:


Spoiler for bawa kargo terbesar:

Sekian gan dari ane...mohon bantuannya gan...ane harus
Spoiler for makasih yang udah ngasih ini :

Ane nolak ini
Spoiler for nolak:

sumber :Sumberdgn beberapa editing
0
2.7K
Kutip
6
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan