KASKUS

Tipe-tipe Cewek di Indonesia (lo suka yg mana gan?)

Tipe-tipe Cewek di Indonesia


1. Pribumi

tipe cewe pribumi itu biasanya ga terlalu bening, punya kulit yg biasa2 aja, pori2 besar. tipe cewe pribumi ini mayoritasnya ga terlalu cantik, tapi giliran ada pribumi yg cantik, maka cewe itu bener2 jadi orang tercantik di lingkungan kita. bisa dibilang "kontras" (mayoritasnya ga cantik, tapi giliran ada yg cantik, itu cantik banget!). cewe pribumi asli biasanya rambutnya rada keriting....
warna khas rambut pribumi itu hitam berkilau. kalo ada cewe pribumi yg berambut coklat atau merah, itu artinya orang tuanya mungkin keturunan cina atau belanda. atau bisa juga rambutnya di cat.

dan ini contoh karya pribumi tuhan yg sukses, atau tampang2 cewe pribumi yg "indah":

(berkulit kuning langsat, rambut halus dan sedikit melengkung 'ikal' dibawah)
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


lagi!!

Spoiler for :







2. Chinese

tipe cewe cina yg ada di indonesia itu bisa dibilang tipe cewe "berkelas". karena mayoritasnya cantik2, imut2, punya kulit yg bening, putih, punya khas mata sipit.
cewe2 chinese biasanya lebih cantik2 daripada cewe pribumi, tapi kalo sekali ada cewe pribumi yg cantik, maka cewe2 cina pun lewat semua!
tipe cewe2 cina sering ditemuin di daerah jakarta utara & barat. cewe cina mayoritasnya berambut kuat dan lurus, tapi ada juga yg ikal. warna rambut khasnya berwarna coklat kekuning2an, merah-tembaga, hitam

ini contoh muka sukses cewe cina yg di desain tuhan:

Spoiler for :

Spoiler for :


lagi

Spoiler for :


Spoiler for :








3. cina-pribumi

sebelum kita masuk ke tipe cewe bule, kita ke tipe cewe campuran dulu... yaitu cina-pribumi. cewe tipe ini biasanya bapaknya jawa dan ibunya cina, atau sebaliknya. biasanya cewe campuran kayak gini mayoritasnya kurang cantik. punya kulit yg nanggung, kadang punya putih bening kaya ras cina, tapi mayoritas kulitnya jadi kulit jawa warna kuning atau cokelat. warna rambut blesteran ini biasanya udah berubah rada kecoklat2an.
walaupun mayoritasnya kurang cantik, ternyata cewe cina-pribumi kalo pencampuran gennya tepat, kadang menghasilkan cewe yg super imut!! melebihi cewe cina asli....
cewe ini punya wajah cina, tapi punya senyuman khas jawa!

ini contoh cewe campuran cina-pribumi

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :








4. bule-pribumi

cewe bule asli ga dibahas karena super jarang ada di indonesia....

oke, tipe cewe kali ini itu cukup beda.... dimana biasanya cewe tipe ini punya kulit yg putih tapi pori2 besar, banyak bulu. cewe2 tipe ini lumayan jarang ditemuin.. dan biasanya suka ditemuin di area2 sekolah swasta. bapaknya jawa, ibunya bule. atau sebaliknya. warna rambut cewe tipe ini biasanya pirang atau coklat-kekuning2an. ada juga tipe2 cewe bule yg mukanya muka bule tapi struktur badannya jawa banget. biasanya keturunan belanda dan rambutnya warna merah-tembaga (ini yg gw maksud di awal2 tadi, cewe jawa yg berambut indah, merah-tembaga).

tipe badan cewe bule-pribumi:
- pendek, tapi montok & sedikit gemuk (biasanya akibat bule menikah dgn cewe melayu)
- tinggi & seksi (tapi seseksi2nya cewe campuran masih kalah seksi sama cewe bule asli)
- pendek, kecil, bermuka lucu, berambut merah-tembaga (ini contoh campuran belanda + jawa)


ini contoh cewe blesteran "pendek. tapi montok" campuran bule-melayu
Spoiler for :

Spoiler for :


ini contoh cewe blesteran "tinggi & seksi"
Spoiler for :


lagi!!

Spoiler for :


Spoiler for :








5. cewe moster

Spoiler for :














soooo, lo suka yg mana gan?? kalo gw sebenernya suka yg tipe cewe pribumi hahaha, cina juga suka sih













UPDATE

6. cewe arab-pribumi

gw lupa kalo masih ada cewe arab-pribumi yg berkeliaran di sekolah2 khususnya sekolah swasta. entah kenapa tipe cewe arab-pribumi itu sekalinya muncul di sekolah, pasti cantik!! cewe tipe ini itu berhidung mancung, bermata khas, dan bermuka tajam. rambutnya mayoritas ikal berwarna coklat atau merah-tembaga. badannya sih mayoritas langsing & seksi. tapi ada juga yg pendek, montok, gemuk khas jawa!

ini contoh karya2 "arab-pribumi terindah":

Spoiler for :


lagi!!!

Spoiler for :








yang pribumi aja deh

kalo gista putri termasuk yang mana ya

bening gan IGO.:
tp ane masih milih pribumi negaranya masing2 gan...biar bisa jalan2 gratis
kalo ane suka yang begini gan

cewek monsternya itu bikin ngakak gan


Quote:
Cuma buat Agan-Agan yang berani tampil beda, selain itu DILARANG MASUK!

Quote:Original Posted By Gambit21
yang pribumi aja deh

kalo gista putri termasuk yang mana ya



pribumi gan
Quote:Original Posted By IanCaqep
kalo ane suka yang begini gan



berarti lo suka keturunan cina gan, sebenernya muka tipe korea gitu masuk kedalem tipe "cina" kalo di indonesia.

di sekolah2 swasta jakarta banyak gan cari aja.. kalo ngga di surabaya juga banyak tuh hahah
Bening² gan kecuali yg moster
aih~ Pribumi sama Cido sama" cakep gan hahaha *maaf gk maksud sara , Jepang Indo gk ada gan?
Quote:Original Posted By Clease
aih~ Pribumi sama Cido sama" cakep gan hahaha *maaf gk maksud sara , Jepang Indo gk ada gan?


jepang indo jarang banget gan yg tinggal di indonesia.... kalo tipe korea masih lumayan banyak
Ane pilih yang ini gan. [removed]void(0);[removed]void(0);
ane mau smua gan
gmn dong??
cewe jepang ga ada
kalau ane suka ama yang bule pribumi gan
yg mana aja deh gan,,,
yg moster bikin ngakak
kalo ane sama siapa aja boleh gan
soalnya ga ada yg mau sama ane gan


Diliat dulu gan

pribumi dong gan... manis manis mukanya.. coz cwe anae asli pribumi..
Quote:Original Posted By Gambit21
yang pribumi aja deh

kalo gista putri termasuk yang mana ya



setuju gan, ane juga demen liat doi.matabelo
nyang bule gan cakep :
×