KASKUS

Bus Terpanjang di Dunia, Mampu Tampung 256 Penumpang

Spoiler for No Repost Loh yaa!!:


Trit ane jadi HT ternyata gan. Makasih ya min
Spoiler for HT Pertama ane gan :):


Spoiler for Penampakannya Gan!!:


AutoTram Extra Grand memulai debutnya di Jerman pekan ini, dan merupakan bus terpanjang di dunia saat ini.

Dikembangkan oleh para ilmuwan dari Institut Sistem Lalu Lintas dan Infrastruktur Fraunhofer, bus yang mencapai panjang 30 meter ini memiliki empat as kemudi, dan mampu membawa 256 orang penumpang.

Bus ini diluncurkan perdana di kota Dresden minggu ini, di mana ia akan segera digunakan otoritas transportasi lokal untuk uji kelaikan jalan, dimana kota-kota besar seperti Beijing dan Shanghai telah mengajukan pesanan mereka untuk kendaraan seharga 10 juta dolar per unitnya itu.

Bus ini juga ramah lingkungan, dan dapat berjalan untuk waktu yang lama dengan menggunakan tenaga listrik.

“Ada banyak pengetahuan diinvestasikan di dalamnya yang membuatnya sangat efisien.” tutur direktur institut Matthias Klingner.

“Inovasi Autotram terletak tidak hanya dalam panjangnya, tetapi kebanyakan dari kemampuannya untuk melakukan manuver seperti bus kota konvensional.” tambahnya.

Menurut Klingner, bus ini tidak mempunyai masalah dengan manuver dan stabilitas, tapi perlu dilihat bagaimana bus panjang di dunia ini mempengaruhi lalu lintas kota yang normal.

Autotram berjalan menggunakan mesin hybrid, yang akan otomatis mengambil alih ketika baterai listrik kehabisan tenaga, dan kemudian mengisi kembali baterai tersebut sementara kendaraan berjalan.

Untungnya untuk mengemudikan Autotram, tidak dbutuhkan lisensi khusus untuk sopirnya. Ini berkat sistem kemudi komputer unik, yang menjaga bagian bus lainnya sejalan dengan bagian depan.

Autotram lebih murah untuk dioperasikan daripada sistem kereta api komuter, mendorong kota-kota lain kepincut untuk memiliki bus berukuran super ini.

Quote:Penampakan yang lainnya gan!!
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:



Sekian dari ane gan. Kalo boleh minta dan nya ya gan

Spoiler for Sumber:


muat berapa orang ya




Quote:IJIN NITIP LAPAK YAH GAN

Malu Dengan Bentuk Tubuhmu??
Ingin punya tubuh SEKSI? Ini Solusinya !
KLIK INI---> [url]www.kaskus.com[/url]<---KLIK INI

[img]http://cdn-u.kaskus.co.id/84/forbidden*.jpg[/img]

Merasa KEKURUSAN dan INGIN GEMUK??
INI SOLUSI UNTUK TUBUH IDEAL MU! Klik aja gan!!
KLIK INI--->
[url]www.kaskus.com[/url]<---KLIK INI



Muka JERAWATAN?? Minder Dengan Lingkungan Anda??
Solusi untuk Wajah MULUSmu !!!
KLIK INI--->[url]www.kaskus.com[/url]<---KLIK INI



bosan memakai kacamata??
kacamata penyembuh minus, plus, silinder
Klik aja gambarnya

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
Jadiin DAMRI bagus tuh gan haha
kudu punya skill dewa tuh yang nyupirnya
klo ada bus gitu di jakarta?
bisa macet berjam jam itu
Panjang amat sampek kayak ular
aduh,hare gene masih rusuh aja
busway yg gandeng aja udh panjang bener......... apalagi yg itu yah
Wah, keren banget bus nya
itu gimana kalo mo belok ato mundur ya?
ijin nyimak gan
keren banget tuh
panjang sekali sudah seperti kereta
biasanya gw sering liat gini kalo di bandara gan..

kalo ga ada belalai, dari lounge ke pesawat dijemput ginian
biangnya macet nih klo di pake di Jakarta..
panjang banget tuh bus. ga kira2.
kalo mau belok susah ga yah ?
bisa cium pantat sendiri
itu bis apa kereta api yah?
buset supir nya harus yang canggih tuh , kya supir metro mini
Cangiiiih bueeneeeer....


busett panjang bgt..
setir'nyaa ga susahh tuyuhh
gile tuh bis ajib bener dah
×