Siswa Pengguna Lem Ehabon Tinggi di Bitung

BITUNG- Seluruh elemen masyarakat di Bitung diminta untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak. Pasalnya, "ngelem" atau menghirup lem ehabon sedang marak di kalangan pelajar di Kota Bitung.

Dari data yang ada DI Polres Bitung, sedikitnya selang 2012 berjalan ini, ditemukan 30 kasus, dan itu sangat tinggi. Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK melalui Kasat Narkoba Fenti Kawulur mengatakan, pihaknya sudah menindak siswa yang melakukan perbuatan tersebut. “Kami baru melakukan pembinaan dan mengundang orang tua yang bersangkutan karena, saat ini masih mencari referensi yang tepat,” katanya.

Untuk itu, karena lem ini beredar bebas dan mudah dibeli, Kawulur mengimbau kepada toko penjual agar selektif, jangan dijual kepada anak di bawah umur. “Kami terus berupaya bekerjasama dengan semua pihak agar generasi muda tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang itu, karena akibat dari pengguna lem eha bon sangat fatal,” ujarnya sembari menambahkan lingkungan keluarga sangat berperan penting.(des)

http://manadonews.com/berita/bitung/...i-bitung-.html
Pendidikan agama yang kurang dari orang tua dan pemuka agama setempat





Pria tampan telah meninggalkan jejak
itu kan bisa merusak otak dan daya pikir gan ngeri

tempat juga banyak gan,pas lagi hisap itu lem,udah kek org bego semua,miris ane liatnya
hedeh,, bener2 anak sekarang kebanyakan nonton bokep pastinya ini,,





Lindungi hambamu dari Domba-Domba yang tersesat
busyet dah masih kecil uda
ngelem ?
kl uda besar mau jadi apa tuh ?
lem, kok di bau? aneh...anak surabaya ga doyan kek gini!!!!
perasaan dulu sering make nih lem bikin prakarya biasa aja sama baunya... ini kok sampe ketagihan ya
kalau didaerah ane sih lem kambing namanya gan
zaman gue kecil ada juga tuh bocah kek begonoan, cuma gue bilang bodo banget dah enak aja kagak bau tuh lem, gila dah masih zaman yang beginian GILAK!!!
ini yg salah , didikan di sekolah atau didikan di rumah yah. . . atau siswa itu sendiri yg emang bebal . . .

pibot suka nyium lem ehabon juga ga ??
saraf bener ngisep2 lem....
awas jadi anak idiot lho ati2.

kayaknya disemua kota ada yang gitu tu tukang ngisepe lem..
ya kelaurga terdekat di perhatikan lah...racun itu lem...idiot jadinya ntr.
Sangat memprihatinkan melihat anak zaman sekarang.......daripada kalian semua menghirup bau lem yang akhirnya memabukkan dan dapat membuka peluang untuk kriminalitas,mending kalian hirup bau kaos kaki kalian sampai muntah2.
lem ehabon itu lem apa gan? aibon jenis baru kah?
Quote:Original Posted By poltus
lem ehabon itu lem apa gan? aibon jenis baru kah?


mereka sepupu 3 kali gan, beda bapak, satu nenek, 3 paman.. >
kurang pasokan topi miring dan anggur tjap orang toea disana kali gan..
gimana mau maju negara ini kalau generasi penerusnya kayak gini !
Pada sarap n salah gaul itu...kurang pengawasan ortu kali
kasian anak2 jaman sekarang hoby ngelem hadeww ntar lok udah gede jangan2 dari ngisap lem terus ngemil lem parah amit
Bagi yang belum tahu Lem Eha-Bond :

Wadah Kaleng :



Ababil pengguna EHA-BOND :