Talking CERITA HUMOR PALING LUCU | HUMOR LUCU NGAKAK

Nih Gan Ane Kasih Cerita2 Humor Biar Nggak pada galau

Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?,”tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?,”teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum,” Ungkap pria tersebut setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,” teriak sigadis lebih keras.
Merasa di tolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya,” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!!”

——————————————————

Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Bu Guru berkata kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, `Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini…” Seorang murid lelaki bandel di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal..”

——————————————————

Seorang pendeta mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yang harus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani Tuhan”. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 buku-buku agama dari pendeta tersebut sebagai ucapan terima kasih

Keesokan harinya Seorang polisi mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yang harus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani masyarakat”. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 kue donat dari polisi tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Keesokan harinya Seorang angggota DPR mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yang harus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani negara ini”. Esoknya dia melihat 12 anggota DPR lain antri di depan Barbershop nya.

——————————————————

Mudah2an Agan2 smuanya
Ane nggak nolak tapi ane takut ditimpuk
Kalau mau kasih juga bagus
pertamax ga ya..

nyimak aja deh dulu
keren nih gan ceritanya
keep posting

Talking 


bagus gan
makasih Agan2 smuanya....
klau boleh bagi2 dong nya.....
mayan gan
koplak gan
apalagi yg paling terakhir tuh. malah 12 anggota ikutan cukur
kocak gan.. meskipun ceritanya agak kepanjangan
nyimak dl gan, atau bantu bacain deh gan
boleh lah gan
200rb, sambil teriak gitu, pasti udah sakit hati banget itu ..
Wkwkw


post yg lucuu lagi yan


wah keblondrok tuh barbershopnya.. kemaki sih..
semuanya uda pernah ane baca gan.
tp gak papalah mungkin ada yg blm baca
haha makasih agan2 smuanya....
ntar kalo ada lagi ane post dah yg bikin ngakak buat agan2 smua.....
o ya,tinggalin dong nya
mayan lucu gan maksa ane






s
thread headnya menarik juga gan .....
tapi postingan yang ke-2 ..
mantab lahh

cari TH lagi lahh
Ngakak gan
lumayan buat nyengir
sip deh jokenya