- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
TIPs Suzi Smash 2005 standard Bisa nyemplak nyemplak


TS
kohenker
TIPs Suzi Smash 2005 standard Bisa nyemplak nyemplak
suzuki Smash standard
Sdikit tips dari ane
Agar bisa ngacir dengan suzi smash tapi mesin: seher,noken, as masih standard
ane kasih Tips nya: modal dikit yang penting bisa ngacir
pertama
open filter dan ganti spuyer bawaan yupiter z semuanya baik pilot n mainjet jarumskep dan setelanya
lepas keran bensin dan diubah menjadi langsung ke karbu
kira kira rp.15.000 sd 20.000 yang biasa tapi lumayan
kedua
ganti kampas kopling satria R 2tak kalo kampasnya sudah habis kalo nggak ya dibiarin jga gak apa sekitar 150 untuk merk racing
ganti pirkopling racing sekitar 150.000
ketiga
ganti kabel dan gas Spontan sekitar 50.000
keempat
idupin dan stel karbu . caranya gas spertiga dan puter stelan angin sampai mentok kekanan trus kendorin sampai dengungan mesin menjerit paling tinggi
kelima
majukan 3 sampai 4 centi ban belakang
ganti ban yang agak kecil ukuran skitar 225
atur kerengan rante klo ane sih seneng yang agak keras
Langkah Tambahan
copot paking kop yang depan agar tempat busi semakin dekat dengan posisi seher ... agar bensin cepet terbakar .dan akibatnya langkah semakin cepat..tapi diaplikasikan gakpapa tidak diaplikasi kan jga gak papa
jika emang kurang
di jamin smash standard tanpa borup xemplak xemplak
ane dah pernah tes sama vegar 2009 lumayan smash ane didepan selisih 2body




Sdikit tips dari ane
Agar bisa ngacir dengan suzi smash tapi mesin: seher,noken, as masih standard
ane kasih Tips nya: modal dikit yang penting bisa ngacir
pertama
open filter dan ganti spuyer bawaan yupiter z semuanya baik pilot n mainjet jarumskep dan setelanya
lepas keran bensin dan diubah menjadi langsung ke karbu
kira kira rp.15.000 sd 20.000 yang biasa tapi lumayan
kedua
ganti kampas kopling satria R 2tak kalo kampasnya sudah habis kalo nggak ya dibiarin jga gak apa sekitar 150 untuk merk racing
ganti pirkopling racing sekitar 150.000
ketiga
ganti kabel dan gas Spontan sekitar 50.000
keempat
idupin dan stel karbu . caranya gas spertiga dan puter stelan angin sampai mentok kekanan trus kendorin sampai dengungan mesin menjerit paling tinggi
kelima
majukan 3 sampai 4 centi ban belakang
ganti ban yang agak kecil ukuran skitar 225
atur kerengan rante klo ane sih seneng yang agak keras
Langkah Tambahan
copot paking kop yang depan agar tempat busi semakin dekat dengan posisi seher ... agar bensin cepet terbakar .dan akibatnya langkah semakin cepat..tapi diaplikasikan gakpapa tidak diaplikasi kan jga gak papa
jika emang kurang
di jamin smash standard tanpa borup xemplak xemplak
ane dah pernah tes sama vegar 2009 lumayan smash ane didepan selisih 2body





0
32.6K
26


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan