KASKUS

[SPEEDO] Swimming Equipment Mask dan Snorkel Speedo

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Halo gan,

Mau bantuin temen nih jualin Swimming Equipment. Tepatnya Mask dan Snorkel merk Speedo.

Langsung diliat aja gan barangnya, kondisi masih Baru

Spoiler for Speedo:


Spoiler for Speedo:


Buat yang berminat, langsung aja hubungin teman saya, Krishna di no 0817110486.

COD bisa di sekitaran Citywalk Sudirman atau Plaza Semanggi. lebih dari itu, dikirim aja pake JNE yah gan.

Thanks Kaskus


sundul lagiiii!! ayooo yang demen travelling silakan dibeli! masih BNIB!
harganya berapa? pm dong gan
tolong pm-in harga netnya donk gan..
harga berapa gan? pm dongs....
Kalo masi ad pm ya
Quote:Original Posted By yort
Kalo masi ad pm ya


kata temen saya sih masih ada gan... harganya 300rb, kondisi BNIB belum pernah dipake.. kalo minat lsg sms aja gan temen saya, tapi jgn afgan dan rossa yah gan
Quote:Original Posted By vindo


kata temen saya sih masih ada gan... harganya 300rb, kondisi BNIB belum pernah dipake.. kalo minat lsg sms aja gan temen saya, tapi jgn afgan dan rossa yah gan


Sudah dapet gan
×