KASKUS

[HOT NEWS] Ustad Jaya, Penilep Rp 6 Triliun, Meninggal di Rutan Bareskrim

Jakarta Ustad Jaya Komara, tersangka kasus penipuan investasi sekitar Rp 6 triliun meninggal dunia. Belum jelas apa penyebabnya.

"Iya kabarnya begitu," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, saat dikonfirmasi, Kamis (13/9/2012).

Menurut Boy, Jaya Komara meninggal pagi tadi di Rutan Bareskrim Mabes Polri. Soal penyebabnya, Boy akan melakukan pengecekan terlebih dulu.

"Orang bisa aja sakit, saya belum tahu sakit apa. Ini saya masih belum tahu apa," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menciduk Jaya Komara setelah buron selama lima bulan di sebuah hotel melati di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (24/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Polisi juga menciduk seorang perempuan yang diduga istri muda sang ustad. Kini status perempuan berinisial IT tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Bareskrim Polri.

Diketahui ratusan ribu investor KLB sempat ricuh dengan manajemen soal pencairan bonus pada 2 Juni 2012 lalu. Namun, hingga hari H-nya, manajemen koperasi tidak juga mencairkan bonus yang dijanjikan terhadap para investor.

Jaya Komara selaku pimpinan di KLB, saat itu seolah hilang ditelan bumi. Alhasil, para investor kemudian menjarah produk KLB yang disimpan di gudang. Polisi telah menetapkan Jaya Komara sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

sumber

turut berduka...
ah penipu kek gitu di sebut ustad? :
siap2 di gebukin malaikat lu..
jawabannya sederhana saja : the power of santet hahahahaha !!!
Quote:Original Posted By RottenSociety
jawabannya sederhana saja : the power of santet hahahahaha !!!


diracun sama yag kesel....hari gini masih percaya investasi model MLM gituw, yg untung cuma yg level atas!
paling matinya juga krn azab
gimana gak modar ... itu berapa banyak duit kasat ama kanit ampe kapolsek plus kapolres yg dilebok ama dia ...
duidnya uda pasti ga balik
Atau jangan-jangan pura-pura mati?
Innalillahi, semoga diterima disisi-Nya.
Biar ngga jadi pikiran buat para korban investasi bodong.
Harus bener2 diselikidi tuh kematiannya..
Quote:Original Posted By black_
duidnya uda pasti ga balik


biasanya kalau pelaku meninggal.....perkaranya dianggap selesai...?.

enak ya pewarisnya... 7 turunan ngga usah gawe...
mati nya konyol

duid nya gak balik tuh..
Quote:Original Posted By InRealLife
Atau jangan-jangan pura-pura mati?


mungkin aja awalnya gitu ,tapi keterusan
baru kabar nya..blm tentu mati beneran...atau justru kasus nya yg mau dimatiin. dgn 6triliun anda pasti bs melakukan semua yg anda mau
wah gimana tu nasib uangnya

yang mewarisi seneng pasti
wah jangan2 matinya cuma boongan
waduh... susah susah nangkepnya, tau tau mokat
Quote:Original Posted By RottenSociety
jawabannya sederhana saja : the power of santet hahahahaha !!!



apalagi orang tangerang ya gan.
Setau ane disana masih banyak yg punya ilmu begituan
bakalan lebih valid kalau ada pics waktu mati di sel sama waktu dikuburin, kalo nggak bisa aja akal akalan doang
emang udah azal yg NGEMPLANG!!!y pertanggung jawabkanlah di akherat nanti!!