Wah ... wah .. Tahun 2013 Kontes "Miss World" dilaksanakan di Bali, INDONESIA.


Wenxia Yu dari China, Miss World 2012

Usai China, Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013
Minggu, 19 Agustus 2012 02:50 wib

MASYARAKAT Indonesia pantas bahagia dua kali lipat saat penyelenggaraan final Miss World 2012. Bukan saja prestasi Ines Putri yang masuk dalam jajaran 15 besar, tetapi Indonesia juga diumumkan menjadi lokasi penyelenggaraan Miss World 2013. Ajang Miss World 2012 di Ordos, Mongolia, China, berlangsung sukses. Diikuti 116 finalis dari seantero dunia, Miss World yang diselenggarakan ke-62 tahun ini akhirnya mendaulat Wenxia Yu sebagai Miss World 2012.

Selama setahun, wakil dari Republik Rakyat China ini akan berkeliling dunia dan menjalankan misi sosial dalam program yang dikemas secara baik bernama Beauty with a Purpose. Adapun masa tugas terakhir dari pemilik tinggi badan 177 sentimeter ini akan dilakukan saat penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia. Dan, kepastian soal lokasi penyelenggaraan Miss World dilakukan secara simbolis saat malam final Miss World 2012. Saat itu, Nana Putra, Managing Director MNC Group menerima bendera Miss World.

Rencananya, Miss World 2013 diselenggarakan September dengan mengambil lokasi karantina di Bali. Sementara itu, Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia dipilih menjadi lokasi malam final Miss World 2013. “Jakarta akan menjadi tuan rumah malam final Miss World 2013. Namun tepatnya di mana lokasi tersebut, kami belum bisa memastikan,” tutur Kanti Mirdiati kepada Okezone di Blacksteer Lounge, Belleza Shopping Arcades, Permata Hijau, Jakarta, belum lama ini.

Project Director Miss Indonesia & Managing Director RCTI ini pun menjelaskan alasan Jakarta dipilih sebagai lokasi malam final Miss World 2013. “Ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan Jakarta dan Indonesia sendiri ke mata dunia. Kebanyakan orang luar negeri tahu Bali, tapi tidak tahu kalau Bali ada di Indonesia. Mereka mengira bahwa Bali itu sebuah negara,” ucap wanita ramah ini
http://lifestyle.okezone.com/read/20...iss-world-2013



Ines Putri Tjiptadi, Miss Indoensia di kontes Miss World 2012


Hebat, Ines Masuk 15 Besar Miss World 2012
Sabtu, 18 Agustus 2012 20:09 wib

MASYARAKAT Indonesia patut bangga dengan prestasi Ines Putri di ajang Miss World 2012. Di acara final Miss World, Miss Indonesia 2012 ini berhasil masuk dalam jajaran 15 besar finalis terbaik. Perjuangan Ines Putri memang tidak sia-sia selama ini. Setelah menjalani persiapan sekira 2,5 bulan di Tanah Air, Miss Indonesia 2012 ini berhasil meraih prestasi membanggakan.

Di acara malam final Miss World 2012 yang dihelat di Ordos, Mongolia, China, Ines terpilih dalam jajaran 15 besar finalis terbaik. Selain Ines, finalis lain yang terpilih di antaranya Wales, China PR, South Sudan, India, Brasil, Inggris, Kenya, Spanyol, Meksiko, Australia, Jamaica, Belanda, Filipina, dan Amerika Serikat.

Setelah melewati babak ini, masing-masing finalis akan bersaing lagi untuk memperebutkan babak tujuh besar. Ines selaku wakil Indonesia pun diharapkan bisa menjadi pemenang di ajang internasional ini. "Saya akan lakukan yang terbaik untuk Indonesia. Semoga saya bisa menjadi pemenang," kata dara cantik asal Bali ini kepada Okezone sebelum berangkat ke Ordos, Mongolia, China.

Dalam ajang Miss World tahun ini, sebanyak 116 ikut berpartisipasi. Mereka mewakili negara masing-masing untuk memperebutkan mahkota yang kini dipakai Ivian Sarcos, Miss World 2012. Sang pemenang dari ajang ini pun akan menjalankan tugas sebagai Miss World 2012 selama setahun, serta menjalani kegiatan sosial Beauty with a Purpose yang menjadi tujuan dari Miss World.
http://lifestyle.okezone.com/read/20...iss-world-2012

-------------

Kok di Bali? Lhaaa eyalah! emangnya Panitianya berani menyelenggarakan di jakarta? Bisa-bisa nasibnya kayak Lady Gaga yang batal datang karena mau 'dikerjai' oleh anak-anak FPI tempo hari. Untungnya FPI belum buka cabang di Denpasar yak!

mau dimana kek gw ngga peduli....

yang paling penting, pic2 nya tambahin dong TS..:
yang swimsuit lebi diutamakan...:
kurang apa coba di alexis bukannya sudah mewakilkan miss world sejak lama

lebih montoox malah


heregene
Bakal disini??? ntar ada yang frotes fake fentung lho.... hayoo.. hati2
Iya, laksanakan aja di Bali, karena itu mungkin salah satu propinsi atau daerah di Indonesia yang sangat internasional!


Moga2 ga dirusak sama Forum Perusak Indonesia deh


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

wah... abib siapin pasukan dulu.. ama nyari investor buat ngedanain tiket pasukan abib terbang kesono..........
siapa siap bagi peminat kelekukan body miss world

nikmati dengan berkunjung ke bali langsung
kali aja ntr bisa nonton hahahaha
picnya masa cuman 2 :

yang bener aja neh ts nya :

fentungers kira2 berani nyerang ke bali gak ya
Quote:Original Posted By karmila

Kok di Bali? Lhaaa eyalah! emangnya Panitianya berani menyelenggarakan di jakarta? Bisa-bisa nasibnya kayak Lady Gaga yang batal datang karena mau 'dikerjai' oleh anak-anak FPI tempo hari. Untungnya FPI belum buka cabang di Denpasar yak!



emang FPI berani buka cabang + macem2 di bali?
Dipilih dipilih....

yang menang biasanya harganya makin mahal perjamnya...





mantra anti vibot activated!
lumayan nambah nambah devisa negara
plus plus
KONSPIRASI TINGKAT TINGGI

masa CHINA JUARA, Indonesia tuan rumah

dijajah AMERIKA kok mau.....
Quote:Original Posted By rockbenk
mau dimana kek gw ngga peduli....

yang paling penting, pic2 nya tambahin dong TS..:
yang swimsuit lebi diutamakan...:


Husshh ... entar kaskus di serang sama FPI

Kalau kaskus ditutup FPI ... baru nyahok kita
nunggu reaksi b rijik ama antek-anteknya,,kira-kira bakal pada tereak-tereak ga ya :
wahh...sudah pasti bisa dijamin aman nih.....!!!!
makanan empuk FPI nih
duit mana duit
FPI ngamuk gan ntar gan??
Quote:Original Posted By KancutKecoa
FPI ngamuk gan ntar gan??


emang orang bali mau urusan didaerahnya dicampuri orang dari luar bali ???
semoga gak ada perusuh deh, takut aja terjadi pertumpahan darah saat penyelenggaraan