Poll: agan pengen kuliah di mana?

paris 11% (9 votes)
london 20% (17 votes)
boston 10% (8 votes)
melbourne 14% (12 votes)
wina 2% (2 votes)
sidney 5% (4 votes)
zurich 4% (3 votes)
berlin 17% (14 votes)
dublin 1% (1 votes)
montreal 5% (4 votes)
barcelona 5% (4 votes)
singapura 6% (5 votes)
Quote:Original Posted By rexgaxer
wah ternyata indonesia kagak masuk


Quote:Original Posted By professor.ade
waduh di Indonesia g ada ya???


Quote:Original Posted By egypradita
waduh dari Indonesia ga ada ya gan?
semoga tahun2 berikutnya bisa masuk deh


Quote:Original Posted By nathagoblog
Indonesia Kok ga masuk gan???

Masukin DOnk ke listnyaa


emang menurut lo di indonesia kota pendidikan yang bagus di mana? :
indonesia nomer berapa gan??
Florence ga masuk ya? jadi kota wisata aja deh kayaknya
yogyakarta mungkin 100 tahun lagi ya gan ??

wow negara tetangga singapura masuk urutan 12 toh, keren amat
kalau 50 besar kota pendidikan terbaik dunia,. mungkin jogja masuk kali gan,. .
gilee, ga nyangka,trnyata paris yg pertama
Indonesia kpn yaaaaaaa??
klo kualitas secara internasional emang indonesia ga masuk
lha jepang aja ga ada di daftar
semoga indonesia salah satu universitasnya suatu saat nanti menempati peringkat 10 besar dunia AMIN , , , , , , ,
makanya diindonesia harus mencontoh negara tetangga kita singapore, agar menghasilkan mahasiswa berkualitas harus menyediakan kampus yang berkualitas juga...
kirain jogja masuk daftarnya gan, singapura emg hebat gan
kok indonesia ga ada gan?
wah bacelona mantaf tuh, ternya bukan hanya club bola aja yg kereeen yak..
kalo kriteria ukuran yang dipakai seperti kualitas institusi pendidikan, aktivitas pengajar, populasi, kualitas hidup, daya jangkau dan percampuran mahasiswa kayanya salah satu kota di Indonesia belum memenuhi syarat sampe 10 tahun ke depan, no offense
Michigan ga masuk ya, ane masih mimpi masuk ke sono
wah.. kota pelajar kita ga masuk yah...
harusnya masuk tuh, jd nmr 1 di dunia...

wew keren gan.. ga nyangka austria masuk jga
semoga kelak ane mampu ngebiayain anak ane kuliah di slah1 dr kota2 tsb gan..
12. Singapura. Anjrit, kecil2 cabe rawit gan

11. Barcelona (Spanyol). Gila, pantesan messi betah. penduduk kotanya pinter2 ternyata euy

10. Montreal (Kanada). Walah. ini mah sepi. cocok buat belajar kali yak

9. Dublin (Irlandia). Kayanya orang keturunan irlandia pada ke USA ama australia dah. Ternyata masih berkualitas aja nih kota

8. Berlin (Jerman). Ini mah gmana ga pada mau sekolah disini.? wong cewe-nya toge semua, pinter tapi toge, buset lengkap ga tuh.?

7. Zurich (Swiss). Buset. ni kota adem yak

6. Sydney (Australia). Hahaha. ini isinya anak orang kaya jakarta coy. pada bego ga bisa masuk UI atau ITB. Jadi ke sydney dah, huahuahua

5. Wina (Austria). Wah ini gw ga ngarti

4. Melbourne (Australia). Ini sama persisi kaya sydney. et dah bujug

3. Boston (Amerika Serikat). Nah ini biasanya bibit capres neh

2. London (Inggris). Ini ga jauh beda ama boston. Calon presiden, raja and pangeran ngumpul sekolah di mari

1. Paris (Prancis). Ini kota jualan suasana. eh buset roamntis banget kayanya buat sekolah. sembari sekolah, sembari indehoy gitu gan. mangkanye ni jadi nomor satu

JOGJA BANDUNG JAKARTA, nunggu aja di kota pendidikan terbaik dunia nomor 97, 98, 99 yaaak.
Tapi klo bagi ane, JOGJA BANDUNG JAKARTA, dan KOTA2 LAIN DI INDONESIA RAYA ini ya terhitung muaanteb utk belajar lah. yang penting orangnye niat mau sekolah kagak.? hehe
mantabbb... coba dong sebutin 12 kota di Indonesianya...