KASKUS

Poll: agan pengen kuliah di mana?

paris 11% (9 votes)
london 21% (18 votes)
boston 9% (8 votes)
melbourne 14% (12 votes)
wina 2% (2 votes)
sidney 5% (4 votes)
zurich 4% (3 votes)
berlin 16% (14 votes)
dublin 1% (1 votes)
montreal 6% (5 votes)
barcelona 5% (4 votes)
singapura 6% (5 votes)
loh kata temen ane kalo di ostrali lebih enak di canbera
oh paris nomor 1 ya baru tau ane gan
gwa baca di salah satu media,
yang terbaik itu finlandia,
sepertinya dilihat dari negara bukan kota-nya,
Yogyakarta cm ada tawuran pelajar doank kerjaannya nongkrong pinggir jalan, dibleyer2i dikejer. gelut deh
kadang jg kalo jalan pake seragam sendirian. dipepetin ditanya. mana skolahnya, kalo gk tau / bukan musuh ditinggal. kalo musuhnya ya dihajar
tapi ya itu hanya sebagaian kecil saja dari pelajar di kota pelajar ini :
masih banyak yang lain yg berprestasi dan menyumbangkan yg terbaik untuk Yogyakarta dan negri tercinta ini khususnya
Indonesia? Urutan negara ke berapa yah?
Universitas paling TOP Indonesia masuk urutan berapa dunia?


Nice info gan, buat refleksi kita2.
Mana Kota-kota Jepang gan, padahal kotanya bagus bersih, penduduk ramah, pendidikannya termasuk terbaik di dunia
nice info gan

kalo orang indo paling banyak sih ke sydney, melbourne, singapore, germany
wah indo gak termasuk ya btw nice info gan
kok china gak termasuk ya gan ? setau ane sik termasuk
rata-rata ada dinegara-negara bule semua,

yang di Asia selain s'pore ga ada kah??, RRC, Japan gituh
pengen deh kuliah S2 diluar negri, diMOntreal enak keknya gan
kyknya pendidikan indonesia masih jauh dr kata TERBAIK.....knapa karna baik masih sekolah ..kuliah atau pun lulus...ada sebagian yg suka rusuh (primitif) baik pelajar mahasiswa maupun oknum dewan yg....

ane pengen indonesia damai maju dan sejahtera
begitu jg generasi penerusnya seperti lagu
Bangun Pemuda-Pemudi
ko jogya ga termasuk ya??
kan negri tercinta qt
mantep nih kota kota pendidikan bro
Quote:Original Posted By bebek.goreng


yogyakarta mannnnaaaah?


iya nih gan

pdhl ada seratus sekian kampus di sana
Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kota2 kita..
berlin ke-8? ga papalah masih tetep jadi kota impian ane
indonesia kapan ya kira kira bakal dapet predikat kaya gitu
padahal diindonesia ga kalah keren loh pendidikannya tp koq ga masuk ya jgn" no 13 tuh hehehe
klo kuliah di barcelona, sambil nonton messi xavi ama casslilas
×