KASKUS

Quote:Original Posted By kunin

iya,, kaskus bro,,


5-30 sae nya terlalu encer bro,, waktu 2e dulu gw pakai shell helix 15-40 cukup rekomended mnrt gw,, harganya segalon juga nga mahal2 amat


ok. tq bro inpo na
Quote:Original Posted By imchupenk
agan agan mau tanya donk bisa ga ya platina dirubah ke cdi tapi biaya ga abis banyak
pernal liat tuh ada yang jual udah sepaket tapi lupa dimana
mohon pencerahannya gan
makasih


CDI denso beli saja di tangomotor.com
harga 450 rb pasang 50 rb kelar

jangan beli murahan koit langsung dead bro
kalau segitu masih terlalu encer mas, starlet mobil tipe lama...kompresi dan mesinnya yg ud lumayan umur perlu pelumasan lebih kental menurut saya ya...dikoreksi kalau salah...pakai 20-50 cukup aman. apalagi sering keluar kota...
Quote:Original Posted By kunin
dulu pernah dijual 65 tuh mobilnya

malam bro,, jaktim cerah merona


coba ke fjb,,cari id frenky tango motor,, bilang aj dari tso kakus


oke mas kunin makasih infonya
saya coba dulu ya cari di tango
malam
Absen di jam ronda starleters
Ronda




































Tanya Sparepart?

Pagi min, minta info harga sparepart starlet kapsul SE Limited 1991...
Quote:Original Posted By Eric_123


CDI denso beli saja di tangomotor.com
harga 450 rb pasang 50 rb kelar

jangan beli murahan koit langsung dead bro

benul,,
Quote:Original Posted By Eric_123
kalau segitu masih terlalu encer mas, starlet mobil tipe lama...kompresi dan mesinnya yg ud lumayan umur perlu pelumasan lebih kental menurut saya ya...dikoreksi kalau salah...pakai 20-50 cukup aman. apalagi sering keluar kota...

20-50 bisa juga tp aga berat dikit,,
Quote:Original Posted By imchupenk


oke mas kunin makasih infonya
saya coba dulu ya cari di tango
malam

sip :
Quote:Original Posted By ardi1933
Pagi min, minta info harga sparepart starlet kapsul SE Limited 1991...


salam kenal bro
spare part apa yah bro?:
Quote:Original Posted By kunin
benul,,

20-50 bisa juga tp aga berat dikit,,

sip :


salam kenal bro
spare part apa yah bro?:


pagi gan
ane ud sms tango motor ga direspon tuh gan
apa tuh kit cdi ud ga ada apa gmn ya gan
itu kit CDI msh pk platina apa gmn ya gan
makasih gan
Siang semua om om senior,mau numpang tanya,header starkap itu 4-1 pendek atau 4-2-1 yah? Trs kalau mau ganti muffler buat 2e lbh cocok pake 4-1pdk atau 4-1 panjang? Thx b4
Absen di jam ronda starleters
Ronda






































pagi alll, baru bs mampir lagi...

Quote:Original Posted By tatajayuz
malem suhu2 starlet'ers...
mau nanya dikit nii...
saya kan sedang cari kompressor ac untuk mesin 4E... trus dpt info seller dr milis dengan nama yudha febriandh...
kira2 ada yang kenal nggak yaa... soalnya dpt info dari bapak saya sii... cuman mau cek reputasinya apakah seller beneran/bgmn... kan udah banyak juga penipuan FJB belakangan ini...
terimakasih sebelumnya...


itu nama sy kek nya bro, kadang2 sy jual part buat starlet, ada beberapa temen disini yg pernah transaksi sama saya

Quote:Original Posted By imchupenk


pagi gan
ane ud sms tango motor ga direspon tuh gan
apa tuh kit cdi ud ga ada apa gmn ya gan
itu kit CDI msh pk platina apa gmn ya gan
makasih gan


saya masih nyimpen barang yg dimaksud, mana tau minat, se set udah nempel di delco nya, PM aja kalo minat
met siang d'starleters. medan belawan cerah setelah pagi tadi diguyur gerimis.
Quote:Original Posted By cosmoseven
Siang semua om om senior,mau numpang tanya,header starkap itu 4-1 pendek atau 4-2-1 yah? Trs kalau mau ganti muffler buat 2e lbh cocok pake 4-1pdk atau 4-1 panjang? Thx b4


sedikit koreksi mas. kalo header itu posisinya di depan, nempel di head cylinder. kalo mufler posisinya di belakang, ujung knalpot.
dulu sih blue devil pernah pake header 4-1 panjang. pipa knalpot pake ukuran 1.5". mufler pake bikinan hanes ambarukmo knalpot. hasilnya tenaga cukup terasa peningkatannya. suara knalpot jg gak berisik.
Quote:Original Posted By Hot2K
sedikit koreksi mas. kalo header itu posisinya di depan, nempel di head cylinder. kalo mufler posisinya di belakang, ujung knalpot.
dulu sih blue devil pernah pake header 4-1 panjang. pipa knalpot pake ukuran 1.5". mufler pake bikinan hanes ambarukmo knalpot. hasilnya tenaga cukup terasa peningkatannya. suara knalpot jg gak berisik.


Makasih mass,maaf salah cara ngomongnya haha .-. Maksudnya option 4-1 / 4-2-1 lebih bagus mana gitu utk starlet.... Ternyata abis baca baca post di tso yg jadul,lebih prefer ke 4-1 panjang yaah utk suara bass atas
Absen di jam ronda starleters
Ronda








































Ass. salam kenal gan ane user starko ijin gabung disini yaa
baru tau ada forum khusus starlet disini...
mau nanya ada yg jual spoiler untuk starko gak ya, tapi harganya yang sesuai kantong mahasiswa
Absen di jam ronda starleters
Ronda










































kit cdi

gan nanya donk yg udah pake kit cdi gmn rasanya ya
apa akselerasi sm sprti cdi ori
dan ketahanannya gmn tuh gan
awet awet aja apa gmn,ane mu masang ni gan mknya mau nanya dulu gan
mohon dijwb ya para suhu
makasih
Quote:Original Posted By cosmoseven
Siang semua om om senior,mau numpang tanya,header starkap itu 4-1 pendek atau 4-2-1 yah? Trs kalau mau ganti muffler buat 2e lbh cocok pake 4-1pdk atau 4-1 panjang? Thx b4


Quote:Original Posted By Hot2K


sedikit koreksi mas. kalo header itu posisinya di depan, nempel di head cylinder. kalo mufler posisinya di belakang, ujung knalpot.
dulu sih blue devil pernah pake header 4-1 panjang. pipa knalpot pake ukuran 1.5". mufler pake bikinan hanes ambarukmo knalpot. hasilnya tenaga cukup terasa peningkatannya. suara knalpot jg gak berisik.


Quote:Original Posted By cosmoseven


Makasih mass,maaf salah cara ngomongnya haha .-. Maksudnya option 4-1 / 4-2-1 lebih bagus mana gitu utk starlet.... Ternyata abis baca baca post di tso yg jadul,lebih prefer ke 4-1 panjang yaah utk suara bass atas

betul,, :
Quote:Original Posted By nddry
Ass. salam kenal gan ane user starko ijin gabung disini yaa
baru tau ada forum khusus starlet disini...
mau nanya ada yg jual spoiler untuk starko gak ya, tapi harganya yang sesuai kantong mahasiswa

coba ke fjb forum
http://forum.toyotastarletowner.com/

Quote:Original Posted By imchupenk
gan nanya donk yg udah pake kit cdi gmn rasanya ya
apa akselerasi sm sprti cdi ori
dan ketahanannya gmn tuh gan
awet awet aja apa gmn,ane mu masang ni gan mknya mau nanya dulu gan
mohon dijwb ya para suhu
makasih


yg pasti nga seperti pakai cdi asli,, barang kali ada temen2 yg udah pake mau sharing?
Quote:Original Posted By imchupenk
gan nanya donk yg udah pake kit cdi gmn rasanya ya
apa akselerasi sm sprti cdi ori
dan ketahanannya gmn tuh gan
awet awet aja apa gmn,ane mu masang ni gan mknya mau nanya dulu gan
mohon dijwb ya para suhu
makasih


yg saya rasakan akselerasi enak pake platina, pake cdi rakitan ini (rubah platina jadi cdi) susah buat mencapai angka 100kpj, cm enaknya kalo kita pake cdi ini selain murah & bebas perawatan dalam arti kita gak usah ganti platina atau setel2 karna bentol, masalah awet sih sebenernya awet karna umur nya susah di prediksi
go go