kisah si supir dan orang gila

pada suatu hari Bus pembawa pasien - (pasien Rumah sakit jiwa)
terpaksa berhenti di jalanan karena ban
kempes...
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak
sengaja menendang 4 baut ke selokan dan
hilang...
Dgn paniknya si supir berteriak :
"Ўª ªªª♏Pџџηηη .....gimana gue musti
pasang ban kalo nggak ada baut - baut nya...?"
Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :

"Bang...copotin aja tuh 1 baut dari masing²
3 roda yang ada. Terus pasang ke ban nya. Jadi
tiap ban dapet 3 baut.. Ntar kalo ada toko
baut, tinggal beli deh tuh 4 baut...."
Si Supir langsung lega :
"Bener juga kata lu..."
"Ƭɑpi...knapa lu bisa masuk ke rumah sakit
jiwa sihhh.....""
Si Pasien langsung jawab :
"H E L L L O O O.... Pliiiisssss.. .Deeeehhhh....
kita ini cuma GILA tauuuu ..... bukannya
BEGO kayak lu..."
pertamaxxxxxxx kah?
Baru tau ada orang sakit jiwa pinter
Cerita lama gan, keep posting
hahah
jadi bingung ane bedain gila ama bego
Quote:Original Posted By JayyaJayya
hahah
jadi bingung ane bedain gila ama bego


sama2 TS gan sorry no off


bener-bener sama sintingnya sopir dan orang gilanya.

semoga ja TS nya gak ikut sinting.
Ngakak gan
ahahahaahahah
di skak mat ama orang gila
langsung di skak mat ma pasien..
:ngagak

Quote:Original Posted By senny irian
ahahahaahahah
di skak mat ama orang gila


Busyeet dah...
baru kali ini pikiran kita sama..
\t \t \t
bisa aja nih TS...
\t boneng ane gan
Nice JOKE
gubrak sama aja sie

nice jokes gan
Yang satu gila yang satu oon stadium 4
Garing
bikin ketawa terus nie agan dah
si bego dan si gila
ha haa
Bikin ane cengar cengir sendiri nih