KASKUS

Film tentang Nabi Muhammad picu protes

Film tentang Nabi Muhammad yang memicu protes di Libia dan Mesir dilaporkan diproduksi di Amerika Serikat namun tidak jelas siapa yang bertanggung jawab.

Potongan film yang telah diterbitkan di YouTube dengan alih bahasa Arab itu menggunakan seorang aktor untuk memerankan Nabi Muhammad.

Dua warga Kristen Mesir yang tinggal di Amerika Serikat dilaporkan mempromosikan film tersebut.

Media Amerika Serikat menyebutkan film itu disutradarai oleh seorang pengembang properti Amerika keturunan Israel dengan tujuan untuk mengangkat apa yang ia sebut kemunafikan Islam.

Salah seorang produser film disebutkan seorang pastur membakar sejumlah halaman al-Quran tahun ini.

Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton menyesalkan upaya apapun untuk melecehkan agama namun ia menambahkan kekerasan juga tidak dapat diterima.

Film itu memicu protes di Kairo, Mesir dan juga di kota Benghazi, Libia dengan korban satu orang diplomat Amerika Serikat.

Kantor Konsulat Amerika dibakar di kota itu sebagai protes atas film yang dikatakan pengunjuk rasa menghina Nabi Muhammad.

Protes oleh Kristen Koptik

Pemerintah Libia menggambarkan serangan itu sebagai tindakan pengecut.

Di Mesir, para pengunjuk rasa masuk ke pekarangan kedutaan Amerika di Kairo dan membakar satu bendera.

Ribuan pengunjuk rasa berkumpul di luar Kedutaan Amerika dan masih melakukan aksi duduk sampai Selasa malam (11/09).

Namun kedutaan dijaga oleh polisi antihuru-hara Mesir dan tidak ada tanda-tanda konfrontasi, menurut wartawan BBC Jon Leyne di Kairo.

Sementara itu para aktivis Kristen Koptik Mesir merencanakan untuk melakukan tuguran untuk memprotes film itu.

Koalisi Koptik Mesir dan juga persatuan pemuda Koptik (MYU) dalam satu pernyataan mengecam "semua bentuk penghinaan terhadap agama apapun dan juga penghasutan antara kelompok dengan agama berbeda."

MYU mengatakan mereka akan "mengadakan tuguran malam ini (Rabu 12/09) di depan Kedutaan Amerika di Kairo untuk memprotes film yang menghina Islam dan Nabi Muhammad."

sumber

saya pribadi tidak heran dengan apa yg dilakukan oleh orang yg di bold di atas
ini film apalg sih?? film dokumenter?? film indie yg sesat??
ini dia mulai lagi tuh berita tentang nabi muhammad yg dilecehkan.
sudah mulai ribut maka harus diladeni klu ngga makin parah tuh kau kebencian makin mabok dgn tipu tipu muslihat dan fitnah tidak henti
Quote:Original Posted By Momod.KudaNiL
filmnya sudah sesuai dengan kenyataan dari quran dan hadist
divisualkan kenyataan kok marah-marah sampe bunuh orang ga bersalah.

Demolah, kalau perlu 1 negara ga usah kerja, tapi demo, tapi jangan bunuh orang yang tidak tahu apa-apa

Ane turut berduka dengan korban tak bersalah yang tewas yang pembunuhnya berteriak takbir


korban tak bersalah ni ye hehehehe
Quote:Original Posted By Momod.KudaNiL
filmnya sudah sesuai dengan kenyataan dari quran dan hadist
divisualkan kenyataan kok marah-marah sampe bunuh orang ga bersalah.

Demolah, kalau perlu 1 negara ga usah kerja, tapi demo, tapi jangan bunuh orang yang tidak tahu apa-apa

Ane turut berduka dengan korban tak bersalah yang tewas yang pembunuhnya berteriak takbir



ckckkckckkck..ahli Qur'an dan Hadits sudah bersabda
Oaaku Percoayaaa.......
Puokoknya Oaaku Percoayaaa.......
Puokoknya......... Puokoknya........... Puokoknya...............
Oaaku Percoayaaa.......
Atas nama Ham semuoa buoleh dilakukan.....

wew...kaum tuhan ga usah dibela lagi bersabda...












Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories
Quote:Original Posted By Momod.KudaNiL
filmnya sudah sesuai dengan kenyataan dari quran dan hadist


Punya hak apa orang non muslim, bikin film muslim dengan versinya sendiri ? Ente tahu nggak dalam quran dan hadist tidak diperbolehkan memerankan nabi ? kok sesuai kenyataan

Quote:
divisualkan kenyataan kok marah-marah sampe bunuh orang ga bersalah.


Jangankan nabi yang di injak injak harga dirinya, ibu ente di injek injek didepan ente, atau adik/ibu ente diperkosa di depan ente, apa yang ente lakukan ? ente ketawa atau demo aja ?

Quote:
Demolah, kalau perlu 1 negara ga usah kerja, tapi demo, tapi jangan bunuh orang yang tidak tahu apa-apa

Ane turut berduka dengan korban tak bersalah yang tewas yang pembunuhnya berteriak takbir


Kalau tidak ingin ada masalah, nggak perlu memprovoke orang. Kalau ada orang lepas kendali maka jangan disalahkan. Heran kenapa sich sudah punya agama sendiri sendiri masih ngurusin agama orang... nggak puas yah, atau pingin ganti agama
Quote:Original Posted By Gourmets1
Kalian bilang film itu fitnah kan? Nah justru yg ingin gw tanyakan: dimana fitnahnya?


Goblok nya ente, no 1 hadist menyatakan dilarang memerankan nabi jadi ini sudah salah. Masak pemeran nabi mukanya sejelek itu
Quote:Original Posted By Gourmets1
Fitnah? Bukannya film tsb dibuat sesuai dng yg tertulis di kitab2 ente?

Nampaknya ada yg malu kalau sifat aslinya ter exposed


Orang goblok koment nh klo ada satu ajaran dlm al quran yg lo maksud njing
ga usah jauh jauh ngmongin isinya ada fitnah atau enggak...udah jelas jelas ga boleh NABI MUHAMMAD diperanin oleh siapapun jadi klo itu aja dah dilanggar berarti yang bikin film tu dah salah besar
makanya bikin film pake otak donk dipikir yang bener klo bikin tentang agama pelajarin dulu agamanya bener bener jangan keluar dari aturan yg ada
Yang tidak tau apa itu ajaran Islam, tidak usah komentar...

Semakin memalukan saja anda itu, dan anda sebenarnya tidak paham pula apa agama yg anda anut.

PENGECUT semua yg tidak paham ISLAM tapi ikut komentar, pake Kloningan pula... Sifat pengecut dari hewan2 anti ISLAM, yg sok ngaku2 Agamanya bener sembari menyebarkan kebencian.
Quote:Original Posted By norisakes
Goblok nya ente, no 1 hadist menyatakan dilarang memerankan nabi jadi ini sudah salah. Masak pemeran nabi mukanya sejelek itu


Ane stuju sama agan yang 1 ini..
tapi kalo menurut ane bukan masalah cakep or jlek..
namanya nabi Muhammad itu emang ga blh di peranin or di lukis..
itu udah harga mati..
kalo dibilang jihad..
membunuh orang yang bikin film ini lah yang dinamain jihad kalo aje tau sapa yg bikin
Quote:Original Posted By b1nd.exe
makanya tonton filmnya!! biar ente nga onani otak, goblok!!


Mau donk gan ntn pelem nya ,punya ga gan?
Pnasaran jg ni sm pelem nya yg bs bkin rame 1 dunia avenger jg kalah ni gan
D share om klo pny pelem ny
Quote:Original Posted By b1nd.exe
makanya tonton filmnya!! biar ente nga onani otak, goblok!!


ga bole ngomong kasar gan, cpt sungkur & tobat
Kebetulan salah satu staff kedutaan itu 'Sean Smith' ikut tewas dalam serangan; adalah pemain game online EVE ONLINE.

Cukup terharu melihat tulisan dari 'teman seperjuangannya' di game tersebut, mereka sudah bersama-sama selama 6 tahun sejak tahun 2006:

http://themittani.com/news/rip-vile-rat
semakin jelas kebencian dan kedengkian terhadap islam dimunculkan dan caci maki mereka yg melampui batas atas apa-apa yg mereka tdk ketahui kebenarannya... seberapapun besar air samudra dipakai utk membasuh hati mereka, tdk akan pernah bisa membuka kegelapannya karena hati yg sudah tertutup benci dan dengki,,, naudzubillah
Quote:Original Posted By comload
semakin jelas kebencian dan kedengkian terhadap islam dimunculkan dan caci maki mereka yg melampui batas atas apa-apa yg mereka tdk ketahui kebenarannya... seberapapun besar air samudra dipakai utk membasuh hati mereka, tdk akan pernah bisa membuka kegelapannya karena hati yg sudah tertutup benci dan dengki,,, naudzubillah


Benci sih tidak, kemungkinan terbesar karena terguncang dengan fakta2 yang tertampilkan di trid2 sebelah....

Jadi sabar aja, toh mereka2 ini lagi memancing.....
Quote:Original Posted By b1nd.exe
klo orangnya udah goblok kebangetan, mau disebut apa lagi...

udah mending disebut goblok drpd dipanggil binatang!!


sudah lah gan biarkan saja
seharus ny kita sebagai umat manusia hidup rukun
kalo emang ad percecokan di selesaikan dengan baik2
jangan berani ny ribut di dunia maya
apa sih susah ny damaidamai itu indah
Quote:Original Posted By TelekBelatung
loooh, itukan udah sesuai dengan hadis sahih, tentang perjalanan muhamad sebagai seorang raja rampok, mengawini istri anak angkatnya sendiri si zaenab, kehidupan seks nya dengan aisyha, koit diracun sama cewek yahudi sampe tersiksa

Jadi bagian fitnahnya dimana?


Goblok loe, kapan muhammad merampok ? kapan muhammad mengawini istri anak angkatnya ? emang kalau muhammad kimpoi dengan aisya emang apa keberatan elu... ? Mati diracun ? masak mati diracun bisa sampa jarak 2 tahun padahal yang sahabat yang ikut makan mati seketika ditempat itu ?

Paham kebencian kok dipelihara.... Pasti afganistan dan iraq bergolak lagi dan makin banyak tentara yang jadi korban