KASKUS

Thumbs up Perang Dunia Ke 3 Sudah Didepan Mata

Perang Dunia-3 (PD-3) meskipun semua kita tidak menghendakinya, dilain pihak para penguasa yang haus dengan kekuasaan terhadap kawasan regional dan global telah menciptakan benih-benih terjadinya PD-3 dalam waktu dekat ini.

Banyak sudah prediksi atau ekspektasi saat terjadinya PD-3 (peristiwa yang lebih mengerikan dari PD-1 dan PD-2) yang pada umumnya diprediksi akan terjadi pada tahun 2012. Ekspektasi tersebut bukan tanpa alasan sebab dapat dibuktikan secara logis berdasarkan perkembangan situasi politik, militer dan pengaruh ekonomi Global yang terjadi saat ini.

Spoiler for AS :


Spoiler for Iran :


Spoiler for Russia :


Spoiler for Suriah :


Spoiler for Turki :


Spoiler for China :


Spoiler for Mesir :


Rusia telah menegur Perancis akibat terlalu keras dan "berlebihan" menentang Rusia dalam sikapnya terhadap Suriah. Presiden Rusia Dimitri Medvedev sebagaimana dilansir dalam "Breaking News" Press TV (10/2) menulis ukuran besar betapa marahnya Rusia terhadap Sarkozi yang terus mengomel seperti Nyonya besar terhadap pembantu rumah tangganya yang berbuat salah.

India dan Pakistan akan terlibat perang rudal. India telah mendapat pasokan militer dari AS akan berada di atas angin karena unggul dalam kualitas teknologi. Sebaliknya Pakistan akan meminta bantuan Iran dan China serta Rusia.

Iraq kembali bergolak. Kelompok perlawanan yang hancur dalam pendudukan AS akan muncul kembali melawan pemerintahan bentukan AS. Kelompok perlawanan tersebut dari berbagai lapisan yang bertujuan menggulingkan pemerintahan bentukan AS.

Afghanistan kembali marak. Kelompok Al-Qaeda dan Taliban akan berjuang bersama-sama mengguling pemerintahan bentukan AS. Setalah itu antara Talbiban dan Al-qaeda akan terlibat "adu jotos" . Kondisi ini jelas memperburuk kawasan Pakistan, Iran, Irak dan Afghanistan sendiri.

Korea Utara jelas beraliansi dengan Suriah. Menurut Fidel Castro, AS cepat atau lambat pasti akan menyerang......

selengkapnya Perang Dunia Ke 3 Sudah Didepan Mata

Baca juga : Perang China VS Taiwan, Paling Menguntungkan Amerika
Indonesia mau beraliansi dengan siapa... Suriah atau Anti-Suriah...
udah mending jadi aja lah perang, biar cepet dah selese dan israel di bantai :
lagian juga kelompok rahasia yahudi dah ngerusak dunia
mana gan...kok ane ga liat...
di depan mata ane adanya cuma laptop gan....
ini berita LN kok bs msk ke BP ya?? : ....
Quote:Original Posted By ojongonole
ini berita LN kok bs msk ke BP ya?? : ....


Ini hasil analisa dari fakta saat ini,, NATO sudah terang2an menempatkan pasukannya diberbagai kawasan asia dan mengepung China dan Russia walau belum secara keseluruhan
makin banyak orang goblog
asyikkkkkk,,,, ayo siapkan dari sekarang.....
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Indonesia mau beraliansi dengan siapa... Suriah atau Anti-Suriah...


Sekejam apapun pemerintah Suriah saat ini negara asia harus bisa bersatu!
ane gatau dah
ga mikir perang
war is delightfull for those who never experienced it
klo dah pada tau perang itu gimana, pada nyesel dah kenapa harus ada perang
ane tunggu gan di sungai EVRAT
wkkwkwkw trhead sampah ini cocoknya masuk lounge aja...
gak usah khawatir gan, toh kita cuma tinggal buat bambu runcing, pasti deh kita menang
Indonesia sedang menulis Nota protes kepada malaysia
uora percoyo, sakkepenake dewe ngarange

ya kan pibot?
bisa gak kalo tanpa perang..
serem bener gan kalo memang sampe hal tersebut terjadi..
hiiii
klo indonesia kapan menyerang malingshit
Kalau ane lihat memang world war 3 gak akan bisa dihindari pemicunya amerika gan moga gak berdampak trlalu besar buat indonesia yg ane takutin kalau perang dunia nantik memakai nuklir bisa bahaya banget itu gan