Mari bernostalgia dengan acara tv RCTI tahun 1990an




just share gan (sory klo repost)

Mari bernostalgia dengan acara tv RCTI tahun 1990an



Alkisah pada jaman dulu kala di dunia pertelevisian indonesia, dulu pilihan channel untuk di tonton tuh cuma dua, kalo bukan nonton berita di TVRI, atau nonton hiburan di satu satunya tv swasta saat itu, RCTI. Masih ingat tahun 1997, waktu itu saya masih smp, dan tiap mau pergi sekolah jam 1-an (masuk siang waktu itu) pasti selalu sempetin nonton acara tv di RCTI dulu.

Waktu itu yang tenar ada DELTA (Deretan Lagu2 Teratas, gak nonton delta artinya gak gaullll), Cinema2 (selalu nonton tapi gak pernah ke bioskop, masih kecil waktu itu ), Planet Football (Jaman Liga Itali dan AC. Milan lagi perkasanya), LAYAR EMAS (Gantinya ke bioskop nih, sumpah film2 bagus2 smua waktu itu), dan Doraemon ( Yang ini emang rajanya kartun, tapi dari dulu sampe sekarang nobita tetap aja gak lulus2 sd ). Mungkin karena satu2nya tv swasta waktu itu, sebelum bermunculannya tv swasta lain, RCTI memang cukup banyak memberikan kenangan buat saya khususnya dan angkatan 1990an pada umumnya yang besar nya di tahun itu. Kalo di liat sekarang kualitasnya memang sudah jauh kalo dari pandangan saya pribadi sih, belum lagi acara gosip tiap hari gak ada habisnya

Sekedar flashback ini ada daftar jadwal acara RCTI pada tahun 1997, saya yakin banyak diantaranya yang masih membekas di ingatan kita . Miss that old 90?s……

Jadwal acara RCTI Agustus – September 1997

Senin
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Indonesia Today
07:00 : Homeshopping
07:30 : Nuansa Musik
08:00 : Si Doel Anak Sekolahan
09:00 : Film Senin Pagi
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Kuis Apa Ini Apa Itu
13:00 : Film Senin Siang
15:00 : Tralala Trilili
16:00 : Kata Berkait
16:30 : Kuis Piramida
17:00 : FS: Friends
17:30 : Mega Sinetron: Si Manis Jembatan Ancol
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Mega Sinetron: Gara-Gara
20:00 : Layar Emas Senin
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Lanjutan Layar Emas
22:30 : Aneka Dialog
23:30 : Buletin Malam
00:30 : Renungan Malam
01:00 : Berita Terakhir TVRI
01:10 : Sign Off (siaran tamat)

Selasa
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Indonesia Today
07:00 : Homeshopping
07:30 : Nuansa Musik
08:00 : Si Doel Anak Sekolahan
09:00 : Film Selasa Pagi
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Kuis Apa Ini Apa Itu
13:00 : FS: Legend Of Condor Heroes
14:00 : FS: Dulce Enemiga
15:00 : Tralala Trilili
16:00 : Kata Berkait
16:30 : Kuis Piramida
17:00 : FS: Friends
17:30 : Lika-Liku Laki-Laki
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Mega Sinetron: Tuyul dan Mbak Yul
20:00 : Layar Emas Selasa
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Lanjutan Layar Emas
22:30 : FS: Fist Of Fury
23:30 : Buletin Malam
00:00 : FS: 21 Jump Street
01:00 : Renungan Malam
01:30 : Berita Terakhir TVRI
01:40 : Sign Off (siaran tamat)

Rabu
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Indonesia Today
07:00 : Homeshopping
07:30 : Nuansa Musik
08:00 : Si Doel Anak Sekolahan
09:00 : Film Rabu Pagi
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Kuis Apa Ini Apa Itu
13:00 : FS: Party Of Five
14:00 : FS: Dulce Enemiga
15:00 : Tralala Trilili
16:00 : Kata Berkait
16:30 : Kuis Piramida
17:00 : FS: Friends
17:30 : Keluarga Van Danoe
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Rahasia Pelangi
20:00 : Layar Emas Rabu
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Lanjutan Layar Emas
22:30 : FS: The Pretender
23:30 : Buletin Malam
00:00 : FS: Mission Impossible
01:00 : Renungan Malam
01:30 : Liga Italia Serie A
04:30 : Berita Terakhir TVRI
04:40 : Sign Off (siaran tamat)

Kamis
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Indonesia Today
07:00 : Hidup Sehat Cara Hembing
07:30 : Nuansa Musik
08:00 : Si Doel Anak Sekolahan
09:00 : Film Kamis Pagi
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Kuis Apa Ini Apa Itu
13:00 : FS: Chicago Hope
14:00 : FS: Primer Amor
15:00 : Channel V
16:00 : Kata Berkait
16:30 : Kuis Piramida
17:00 : FS: Friends
17:30 : FS: Due South
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Mega Sinetron: Jin & Jun
20:00 : Layar Emas Mandarin
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Lanjutan Layar Emas
22:30 : FS: Law & Order
23:30 : Buletin Malam
00:00 : Liga Champions
03:00 : Berita Terakhir TVRI
03:10 : Sign Off (siaran tamat)

Jumat
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Indonesia Today
07:00 : Penyegaran Rohani Agama Islam
07:30 : Nuansa Musik
08:00 : Si Doel Anak Sekolahan
09:00 : Film Jum’at Pagi
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Kuis Apa Ini Apa Itu
13:00 : Film Jum’at Siang
15:00 : Video Musik Indonesia
16:00 : Kata Berkait
16:30 : Kuis Piramida
17:00 : FS: Friends
17:30 : FS: Early Edition
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Mega Sinetron: Jinny Oh Jinny
20:00 : Rahasia Keluarga
20:30 : Kuis Tak Tik Boom
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Musik Dua Warna
22:30 : FS: Street Justice
23:30 : Buletin Malam
00:00 : Layar Emas Tengah Malam
02:00 : Siaran Doa Penutup
02:10 : Berita Terakhir TVRI
02:20 : Sign Off (siaran tamat)

Sabtu
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Berita Olahraga
07:00 : FS: Animaniacs
07:30 : Selera Nusantara
08:00 : Delta
09:00 : Sinema Sabtu Pagi
11:00 : Kuis Showbiz
11:30 : Lenong Gaul
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Seputar Olahraga
13:00 : Sinema Sabtu Siang
15:00 : Kuis Jari-Jari
15:30 : Cinema-Cinema
16:00 : FS: Sabrina The Teenage Witch
16:30 : Impresario 008
17:30 : FS: Adventures Of Sinbad
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : Reckitt & Colman Show
20:00 : FS: Kungfu The Legend Continues
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Layar Emas Sabtu
23:30 : Buletin Malam
00:00 : Highlights Lega Calcio
04:00 : Berita Terakhir TVRI
04:10 : Sign Off (siaran tamat)

Minggu
05:00 : Hikmah Fajar
05:30 : Nuansa Pagi
06:30 : Berita Olahraga
07:00 : FS: The Amazing Of Spiderman
07:30 : FS: X-Men
08:00 : FS: Doraemon
08:30 : FS: Power Rangers Zeo
09:00 : FS: Hercules Legendary Journeys 2
10:00 : Wiro Sableng
11:00 : Boom Basket
11:30 : Raket Mania
12:00 : Buletin Siang
12:30 : Penyegaran Rohani Agama Kristen
13:00 : Planet Football
13:30 : Lega Calcio
14:00 : Jojo Fashion Show
14:30 : Bagito Show
15:00 : Keluarga Cemara
15:30 : FS: *** Chi Master
16:30 : FS: Judge Bao
17:30 : FS: Sliders
18:30 : Seputar Indonesia
19:00 : Siaran Berita TVRI
19:30 : FS: Spin City
20:00 : Layar Emas Minggu
21:00 : Dunia Dalam Berita TVRI
21:30 : Lanjutan Layar Emas
22:30 : Liga Italia Serie A
01:30 : Berita Terakhir TVRI
01:40 : Sign Off (siaran tamat)

TKP




yg paling gw tunggu2 sih delta
bawah gw maho
atas gw raja maho

wah jaman ane kecil nih...sring berantem ama tante ane buat rebutan nonton tv krn dulu cuma ada 1 tvnya...wkwkwkwkwk...
Quote:belum suka liat tv gan jaman begono kunjungi thread ane gan
[Tips] Ngilangin Kebiasaan Buruk
Rangking Fifa Indonesia Melorot
seinget ogut tahun '97 mah udah gak rcti doang kaleee..
dulu akur bnr yaa RCTI ama TVRI klo pas berita mlm jadi satu
nih kalo mau berita pak Harmoko ngomong dulu nih
agan apal aja nii
kalo ane suka'y Sinema Sabtu pagi,,soal'y film vampire teruss..
hehehe :
jinny oh jinny sama tuyul mbak yul , dulu ane demen banget liat ginian
waduh, jadi inget dulu nonton liga itali bareng sama abang ane
Quote:Original Posted By Vagina.Addicted
yg paling gw tunggu2 sih delta
bawah gw maho


Quote:Original Posted By rifeik
atas gw raja maho

wah jaman ane kecil nih...sring berantem ama tante ane buat rebutan nonton tv krn dulu cuma ada 1 tvnya...wkwkwkwkwk...


ane liat neh orang dua..
macgyver gan
favorit ane dolo
tahun 97 ane masih netek sama ema ane
ane dlu wktu masih SD sering liat Si Manis Jembatan Ancol
Mampir ke Thread ane gan
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012





Posted by : DesertB
lega calcio
22:30 : Liga Italia Serie A

beuh acara yang slalu gw tunggu tunggu waktu kecil
pling demen ane nonton film keluarga cemara
jd pengen balik ke taon 90an ga ada yg namanya gadget atau ahape yg nikin org2 sibuk ma dirisendiri, mendekatkan yg jauh, menjauhkan yang dekat jaman dah berubah gan, bnyak tontonan yg ga mendidik skrg
klo ane paling doyan nonton rcti dulu jaman masih kecil klo siang nonton SASEME STREET..
wah,klo ane th 97 blm pny tv
Tp liat d tv ttangga, hr jum'at ad jinny oh jinny, cz ad si jinny genit
paling nggak sabar nunggu mission impossible sama kungfu legend gan









________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012