KASKUS

Ane di putusin pacar ane gara2 mantan gan :'(

misi juragan, numpang curhat ane nih.

ane lagi galau
ane di putusin pacar ane gan, baru hari ini
ane di putusin gara2 mantan2 ane yang dulu2 gan, padahal mantan2 ane udah ane lupain ga pernah ane inget2 lagi. tapi cewe ane selalu ngusik2 masa lalu ane yang kelam itu. ane sebenernya gamau cerita2 tentang mantan ane, tapi dia selalu maksa buat di ceritain

ane cinta banget sama dia, ane sayang banget sama dia. tapi gatau kenapa bisa putus begini ane gamau putus sama dia gan

mohon saran dari juragan sekalian, gimana caranya biar bisa balik lagi gan

terima kasih buat bantuan juragan
yakinin aja dia gan..

kasih tau kl smua itu emg udah jd masalalu..

tunjukkin aja sm dia, lama2 jg ngerti..
Wait, wait... Alesan buat putusnya sih menurut gue kok agak aneh ya gan.

Emang ceritanya kayak bijimane sih gan? Jadi malah penasaran ane
Ato kayaknya sih ceweknya agan agak sensitif kali ya?
Maksain buat cerita, terus nggak suka sama ceritanya, terus minta putus
Quote:Original Posted By FukLoL
yakinin aja dia gan..

kasih tau kl smua itu emg udah jd masalalu..

tunjukkin aja sm dia, lama2 jg ngerti..


ane udah usahain gan, tapi dia ga ngerti2

Quote:Original Posted By auto01
Wait, wait... Alesan buat putusnya sih menurut gue kok agak aneh ya gan.

Emang ceritanya kayak bijimane sih gan? Jadi malah penasaran ane
Ato kayaknya sih ceweknya agan agak sensitif kali ya?
Maksain buat cerita, terus nggak suka sama ceritanya, terus minta putus

dia emang agak sensitif gan, terus pas ane cerita2 tentang mantan2 ane malah gasuka dianya
biarin dia tenang dulu untuk beberapa hari
setelah lo yakin dia udah tenang coba lu jelsin kalau lo ceritain semua itu atas permintaan dia
terus kenapa malah dia yang emosi sendiri
kasih dia pengertian yang sesuai dengan logika lah meskipun cewe lebih peka dengan hati nya
keep spirit yah
kalau menurut gw alasan kenapa lo bisa putus ya cuma masalah sepele "cerita soal mantan" jadi sebaiknya lo minta maaf dan lo ceritakan aja kisah lo dengan mantan lo kepada doi, walaupun mungkin lo tidak suka menceritakan hal tersebut tapi apa boleh buat, cinta butuh pengorbanan..
Jadi Cowok iTu Harus Punya Harga Diri , Boy !
. . .
Nyang MinTa Di CeriTa-Kan Siapa ?
. . .
So , LanTas Sesudah CeriTa , Dia Ng Suka Lalu MuTusin Lo ?!
. . .
BegiTu ?
. . .
y Uda , Say Good Bye Lah , APALAGI ?!
. . .
Ce Ng Masuk Di Akal BegiTu Pun Masi Mau Lu LanjuTin ?!
Quote:Original Posted By bpermana92
biarin dia tenang dulu untuk beberapa hari
setelah lo yakin dia udah tenang coba lu jelsin kalau lo ceritain semua itu atas permintaan dia
terus kenapa malah dia yang emosi sendiri
kasih dia pengertian yang sesuai dengan logika lah meskipun cewe lebih peka dengan hati nya
keep spirit yah

thanks gan buat support nya
Quote:Original Posted By mr.feather
kalau menurut gw alasan kenapa lo bisa putus ya cuma masalah sepele "cerita soal mantan" jadi sebaiknya lo minta maaf dan lo ceritakan aja kisah lo dengan mantan lo kepada doi, walaupun mungkin lo tidak suka menceritakan hal tersebut tapi apa boleh buat, cinta butuh pengorbanan..

thanks gan buat supportnya
Quote:Original Posted By thedregen
Jadi Cowok iTu Harus Punya Harga Diri , Boy !
. . .
Nyang MinTa Di CeriTa-Kan Siapa ?
. . .
So , LanTas Sesudah CeriTa , Dia Ng Suka Lalu MuTusin Lo ?!
. . .
BegiTu ?
. . .
y Uda , Say Good Bye Lah , APALAGI ?!
. . .
Ce Ng Masuk Di Akal BegiTu Pun Masi Mau Lu LanjuTin ?!


ane udah cinta banget sama dia gan, gamau lepasin dia
kirain alasan dia putusin nte krn mantan dia, gataunya mantan nte
apa cuma cari2 alasan aja yah?
-
di yakinkan, kalu hanya dia seorang yg d hati nte
kalo masih ga percaya,
ababil kumat deh
-
masih aja masa lalu d ungkit, jadi alasan berantem lagi