Red face Sepak terjang Keyko, mucikari kakap langganan pejabat

Penangkapan Yunita alias Keyko (27), membuat heboh kalangan dunia malam. Keyko diduga sebagai mucikari besar dengan 'ayam' atau gadis mencapai 2.600 orang. Pelanggannya bervariasi, dari pengusaha hingga pejabat.

"Dia kami kejar selama empat hari dan berhasil kami tangkap di Bali," terang Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya, Iptu Iwan Hari P, Senin (10/9).

Keyko menjalankan aksinya di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang dan beberapa kota lain. Wanita yang dijajakannya bukan wanita sembarangan. Minimal wanita itu berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG), banyak juga yang model atau gadis-gadis cantik yang doyan nongkrong di tempat dugem. Tarif paling murah berkisar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Keyko sendiri mendapat bagian 25 persen.

"Cara menawarkannya melalui foto. Kalau mereka nggak cocok atau kalau saya nggak punya stok perempuan ya saya carikan ke teman-teman GM (germo) saya yang lain. Di Surabaya sendiri saya dibantu 10 orang GM," terang dia.

Menurut pengakuannya, banyak pejabat di negeri ini yang memesan 'ayam' kepada dirinya. Namun Keyko enggan menyebut nama pejabat yang jadi pelanggannya itu. Yang pasti mulai dari pejabat tingkat bupati hingga pejabat negara ada yang menjadi langganan tetapnya.

"Yang pesan macam-macam, pelanggan saya ada juga dari kalangan pejabat dari Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lain. Mereka (para pejabat) pesan lewat telepon. Kalau pejabat yang di Jakarta dan cocok dengan foto cewek yang ada di Surabaya, baru saya antar ke Jakarta," aku Keyko kepada penyidik, Senin (10/9) di Mapolrestabes Surabaya.

Untuk mengelabui polisi, Keyko hidup berpindah-pindah. Dia sempat tinggal di Surabaya, Bali, hingga Jawa Barat. Keyko pun leluasa membangun kerajaan bisnisnya. Di setiap kota dia punya germo, lalu ada subgermo lagi di bawahnya.

Data yang dihimpun di Polrestabes Surabaya menyebut, setiap kota ada seorang sub GM yang membawahi PSK-PSK. Di Surabaya, ada sekitar 790 PSK, Malang 50 PSK, Semarang, Jawa Tengah 400 PSK, Banjar, Kalimantan sekitar 125 PSK dan Jakarta sebanyak 500 PSK serta ribuan PSK yang tersebar di beberapa kota lain di tanah air.

Setelah pengembangan kasus, polisi menciduk empat germo andalan Keyko. Germonya pun ternyata bukan orang sembarangan. Salah satu germo kepercayaan Keyko bernama Nonik (27). Nonik bukan wanita yang miskin. Suaminya pengusaha di Jakarta. Dia pun tinggal di apartemen. Tak hanya menjadi germo, Nonik pun kerap melayani laki-laki. Semua aksinya ini dilakukan tanpa sepengetahuan suami yang hanya pulang pada akhir pekan.

Keyko akan dijerat dengan Pasal 506 KUHP jo 296 KUHP, Pasal 2 dan Pasal 8 Undang-Undang RI No 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan manusia alias trafficking. Dia terancam hukuman penjara 10 tahun.

Entah apa bisnis esek-esek ini akan ikut mati jika Keyko dipenjara.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sep...n-pejabat.html

buset jaringan kelas wahid









Quote:Original Posted By 0ralucu






ayoo di pilih...


—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Quote:Original Posted By 0ralucu
nambah pic...










yg kanan sambil melet...

_____________wuuuuuuuuuuuzzzzzzzzz_________________________________________ ____

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Quote:Original Posted By 0ralucu
update pic gan...

ini pic si keyko...sumpah saya mending sewa keyko dari pada anak buahnya...




















—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
mantab padahal keliatan masi muda tp bakat marketingnya hebat


fotonya manteb manteb


no komen soal foto, aje gile, no soto nich....bening sebening jangan lodeh
Gila benar Kira-kira siapa ya pejabatnya ?
ratoe selangkangan eh ratoe bisnis selangkangan ...
daftarin sigra ke MOERI noh
anjrit uda keburu ketangkep lagi! kalah cepet sama V-bot
Quote:Original Posted By INCUBATOR


no komen soal foto, aje gile, no soto nich....bening sebening jangan lodeh


tenang cak emak tok sengke tangkep tapi anake jek bebas
fotonya bening! keyko ya! merk spidol bukan itu! mo dagang diciduk polisi! apes!

rider kick!
Udah bosen kali polisinya nangkepin yg ikan teri molo, makanya sekali2x perlu nagkap ikan kakap kayak gini.
Itu Fotonya sesuai dengan Spek aslinya gak... ??? ...

Ada yg bisa kasi testimoni... ?
levelnya uda sekelas bob sadino / mimin nih orang

bener" sejati
gile lah dunia lendir ne...
bookingannya pejabat, pengusaha jg

anak maminya banyak pula.
kalo diluarnegeri dikenai pajak gede nih mami.

bagaimana pun juga nih mami keyko ane nobatkan
itu Foto-nya biasanya HOAX gan

foto orang dipake trus cari cewek kampung yg mukanya agak2 (walaupun sebenernya jauh) mirip

bisnis prostitusi artis biasany juag begini

makan tuh pejabat tolol hahaahah
buset barang dagangannya ajib2 beroooh
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Itu Fotonya sesuai dengan Spek aslinya gak... ??? ...

Ada yg bisa kasi testimoni... ?


coba tanya khontool dia kan ahli dalam hal ini


pasti masih ada atasannya lagi itu, secra umur doi masih muda banget, gak mungkin dia ketuanya
Waduh, setelah ngeliat2 revienya sedikit tadi... kyaknya stoknya rata2 mantaf nih...

Kira2, agan2 disini masih ada gambar laenya gak tentang review stoknya si Mami ? share disini dong....
Quote:Original Posted By GPO2A
tenang cak emak tok sengke tangkep tapi anake jek bebas


lah terus hubungi sopo nek mak e dicekel
wih ... si keyko ... manis manis jualan memeq ... :

kenapa kita terlambat berkenalan ya neng ...
alamak, itu yang di foto bener2 jualanny?