KASKUS

Thumbs up Lubang Vagina Terbesar ( hahhahahahaha)

ane minta maaf ma agan dan aganwati , bila thread ane ini membuat agan n aganwati marah ataupun tersinggung . .
ane hanya mau berbagi aja ma agan dan aganwati.


Menurut data dari pengarang The Victorian Erotica yang dikenal hanya sebagai Walter, dibukunya dia pernah memasukkan
uang shilling satu-demi satu ke lubang vagina kepunyaan seorang wanita yang dinamai “Nellie”, dan…..84 uang shilling bisa masuk!!!!
Prestasi lain dicapai oleh Linda Manning dari California, tahun 1993, yang berhasil memasukkan bola Amerika Football
yang telah dilumuri pelumas . Garis lingkar 28 inchi!!! Sedangkan kepala manusia normal cuma 23.5 inchi.

ini foto nya gan :





bila berkena , jgn lupa di n di kasi gan.

sumber : Google
ah bisa aja gan

gede amat,udah ga krasa tuh mah
huakaka,kocak gan
pejwan
wakakakakka kepala orang
Wah anjrit rese bgt
yaaahh mo nungcleebb nya jg maaleess udah itu maah gan...
gileee gan gede banget yah,ampe pala aja bisa masuk gitu
apaan sih gan
ane paling risi gan klu denger si V
Quote:Rahasia dibalik rumus Transformasi Geometri dan Gaya Lorentz
itu beneran ga sih



law azhura community NTB-BANDUNG
wakakakaka...

hokil gan
wkakwkkakawkakwka...bisa aja ya si agan ini,,
anang anang wae
Udah sering Lihat gan
Quote:Original Posted By mikimikimiki
itu beneran ga sih


emang ente percaya gan ?
buseng pembahasannya ga sakral
tuh kepala ts ya???
×