Seberapa penting kah pacaran ?

mengapa semua orang sok cool sok belaga perfect ketika dia mengandeng pacar nya.?
apakah sangat penting pacaran ?
menurut ane itu semua nothing..

jujur ane juga gak munafik jika ingin pacaran , dulu ane punya ambisi pengen pacaran tapi ntah kenapa semua rasa itu ilang gatau ntah kemana rimba nya , setelah ane pikir2 pacaran itu apaa sih guna nya ? , dan ortu ane nasehati ane selalu.. , dan memberikan hal2 yang positif..
setelah itu baru lah ane sadar betapa tidak penting nya pacaran , itu hanya membuat maksiat saja ...

kata nya pacaran itu buat semangat belajar ?
Semangat belajar buat maksiat iyee....

kata nya pacaran itu buat bahagia ?
ngarang , btw, telah engakau bahagaikan ibumu, ayahmu ?

setelah baca2 kata itu ane sadar gan..
TIDAK PENTING PACARAN ITU !!!!

setelah berlarut2 dalam ke sendirian.., gebetan yang dulu ane gombalin dan ane sering beri perhatian ke doi , eh tuh cwe nge sms ane sendiri tanpa ane duluan nge sms dia.., dan dia mengaku ke hilangan sosok ane , dan dia nyatakan cinta sama ane...
tapi apalah daya ane , keputusan ane udah bulat gak mau pacaran....
ane tolak mateng2 eh maksud nya mentah2

menrut agan ane harus apa sekrangg?
ane bingung dengan kehidupan ane tiap hari ..

PAGI : SARAPAN , OLAHRAGA
SIANG MAKAN : NONGKRONG DI DEPAN LAPTOP SAMPE SORE
SORE : NONGKRONG2 BANRENG TEMEN2
MALEM : NONGKRONG

Tiap hari begitu mulu gan, bantu ane gan gimana cara buat hidup ane lebih semangat lagi
Cara bwt hidup lo semangat lagi?

Lo udah jawab sendiri kok, BAHAGIAKAN ORTU LO
Quote:Original Posted By Tapiero
Cara bwt hidup lo semangat lagi?

Lo udah jawab sendiri kok, BAHAGIAKAN ORTU LO


gw masih umur brapa gan ?
gw juga rencana gak mau kuliah , gw mau testing sekolah penerbangan , insya allah tahun depan,
tiap hari yg di bicariin sama ortu gw kuliah kuliah dan kuliah
ke salon aja memperganteng diri
Quote:Original Posted By sii.tomat
ke salon aja memperganteng diri


lu aja sono
Quote:Original Posted By galaudibuatcewe
lu aja sono


gw mah ga usah cuci muka uda ganteng always

lu mah dikasi masukan bukannya makasih pegi nyebur kali aja sono
setuju gan
pacaran jaman skrg itu kayak nabung dosa
maksiutt aja isinya
mending langsung kimpoi gan
Dear Bro,

Membahagiakan ortu itu ga perlu nikahan atau jadi pilot atau apalah, yg penting tiap hari lo bs bantu2 ibu lo di rumah, atau bantu cuci mobil bokap, pijet badan mereka pokoknya hal2 enteng lah..

Atau lo bisa tenggelamin waktu senggang lo dengan memperdalam ilmu, belajar atau coba punya kemampuan lain kan bisa..

Gw yakin ortu lo juga tau kok apa kemampuan lo saat ini, mereka kan cuma mendorong elu aja biar lebih giat bro
Quote:Original Posted By Tapiero
Dear Bro,

Membahagiakan ortu itu ga perlu nikahan atau jadi pilot atau apalah, yg penting tiap hari lo bs bantu2 ibu lo di rumah, atau bantu cuci mobil bokap, pijet badan mereka pokoknya hal2 enteng lah..

Atau lo bisa tenggelamin waktu senggang lo dengan memperdalam ilmu, belajar atau coba punya kemampuan lain kan bisa..

Gw yakin ortu lo juga tau kok apa kemampuan lo saat ini, mereka kan cuma mendorong elu aja biar lebih giat bro


SIAP LAKSANAKAN

HORMAT GRAKKK :
penting atau tidak itu tergantung masing2 individu, kalau bagi lo tidak ya sudah jalankan saja..
kayaknya pernah disakitin nih sampe" gak mau pacaran
palingan juga ntar masuk kuliah mulai bangor lagi
lu hidup buat nongkrong doang

1 kata buat lu:

KERJA!!!
BSH nih...

Btw anybuswae ane setubuh deh sama agan.. ngapain pacaran kalo belum bisa nyari duit sndiri..

Bangga gitu pacaran pakai duit ortu??

Btw anybuswae lagi nih, Ati" kalo muka pas"an... walau uda kerja uda bisa bhagiain ortu,tapi susah cari jodoh...

Kalo ada yang deketpun karena materi, jadi was was lah...

Saran ane jangan menutup hati untuk cewe, kalo ada yang deket ya mbok dijadikan TTM dulu... Lumayan jadi ada yang bisa merhatiin kita..
Quote:Original Posted By mr.feather
penting atau tidak itu tergantung masing2 individu, kalau bagi lo tidak ya sudah jalankan saja..


tuh udah di jaawab sama mastah
sekarang kalau lo pacaran di otak lo cuma pikiran mesum ya mau gak mau jadi nya ke mesum
tapi kalau niat lo pacaran untuk lebih mengenal satu sama lain ya sah-sah aja kalau lo emang serius sama dia
btw lo bilang begini tulus dari hati atau gara-gara emang udah frustasi gara-gara ga ada yang mau sama lo
kalau emang tulus dr hati ya bersyukurlah kalau gitu lo masih bisa mikir bener walaupun jarang
tapi kalau emang gara-gara udah frustasi ya jangan sampai ini jadi pelarian dan patokan sampai masa depan
oh iya di sini ane tekankan buat pacaran yang serius buat nikah ya
kalau masih sekolah ya mending belajar yang bener dulu aja
no offense yah
keep spirit
Kalau Ane Sih Ga pacaran dulu Gan.

Mending cari temen cewe yang banyak. Di pilah satu-satu. ambil yg sekiranya cocok dengan Agan.

Trus Fokus deh ke satu cewe. Ajak Kimpoi langsung Gan

Audisi - Seleksi - Eliminasi - > Nikah

Udah gak Jaman Pacaran Gan
gak penting

yg penting itu pacaran setelah menikah
Quote:Original Posted By jessie.kaskus
lu hidup buat nongkrong doang

1 kata buat lu:

KERJA!!!





bener nih kata ne orang ..
kagak penting gan...

bener kata ortu ente,, kuliah dulu..
atauu kalo punya bakat bisnis boleh juga sih langsung bebisnis..

eh,, thread sebelah kaya udah ada yang mau nikah deh :
penting gk penting gan, jawab aja sendiri deh
Pikiran kita sama gan
untuk ap jg pacaran..

Tpi ada yg bilang kita lahir udh ada jodohny
jdi nanti klo saatny tiba, klo agan nolak
nanti agan akan ngerasa
ada yg kurang dlm hidup agan...
bisa2 jomblo seumur hidup

ane sih masih baik2 aja...
atau kita pcaran aja yuk gan..