KASKUS

Quote:Original Posted By onerz


ane baru tau gan



makanya ane share biar pada tau
Ane kagak tau gan, bukan orang Sunda.....
tapi kayaknya enak
pernah Liat nih d daerah Cidahu, Sukabumi
tp bukan eLod.... apa yah Lupa ane
mantap, jd penging cobain, sama kripik singkong enakan mana....
ane dr lahir tinggal di bandung,tapi seumur umur baru tau elod gan
naon etah elod,
kakara ngadangu makanan sunda nu namina elod.
hatur nuhun informasina
pulang kampung langsung nanya ke kanjeng mamih
belum pernah nyoba ane gan
baru tau kalo ada makanan elod ini. . .
baru denger nih ane
yang ane tau cuma oncom,peuyeum,dodol
sepertinya enak gan
boleh dong ane coba
sepertinya enak, jadi penasaran pengen coba
Quote:Original Posted By lingershop
ane baru tau gan makanannya
nice share


iya gan makanya ane share
rasanya gimana gan? manis, asem, asin, manis? LAPEEEEEEERR
wah ditempat kagak ada yg jual makanan kek gini gan
Iya makanan sunda emang enak kang sayuuurr
Thread ini telah dibaca dengan seksama dan cermat oleh Sky.Doesnt.Hear, Terimakasih.






QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
mirip mirip cireng tapi tina sampeu.
wah, ane sama sekali gak tau ini makanan gan... patut dicari nih
wah ane gak pernah makanan gituan sih dari kecil dulu
Quote:Original Posted By jawaklagi
wah kayaknya enak tu gan


asin2 gurih gmana gitu

Quote:Original Posted By panduandota
wah ane bener2 pengen nyoba tuh gan, laper soalnya jam segini


makan 2-3 juga udah kenyang gan, secara karbohidrat
Quote:Original Posted By cr4zyapple
wah..ngingetin sama cemilan dulu nih si agan...
emang, sekarang udah rada jarang sih itu elod.
Bagus gan, lestarikan makanan daerah yang udah mulai ilang




bener gan nih harus dilestarikan, agan daerah mana nih btw ?

Quote:Original Posted By fresh139
ane baru denger gan yg namanya elod


Quote:Original Posted By vanilakawaii
baru denger, tapi kayanya enak


makanya ane share biar agan2 dan aganwati tau
×