KASKUS

"Ratu PSK se-Indonesia"

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menangkap Yunita alias Keyko 34 tahun, seorang mucikari handal penjual wanita penghibur yang memiliki jaringan ke berbagai wilayah di Indonesia. Wanita itu mengaku memiliki stok wanita pemuas yang jumlahnya sampai 2.600 orang.

Yunita yang kos di Jalan Dharma Husada, Surabaya dibekuk di rumahnya di Pulau Bali. "Dia kami kejar selama empat hari dan tertangkap di Bali," kata Kepala Unit Kejahatan Umum Polrestabes Surabaya, Inspektur Satu Iwan Hari, Senin 10 September 2012.

Penangkapan Yunita diawali ocehan anak buahnya yang lebih dulu dibekuk polisi di Surabaya. "Dari keterangan anak buahnya itu, kami mengejar tersangka," kata Iwan. Polisi menyebut, sebenarnya ada beberapa tersangka lain yang diburu, dan Yunita sebagai bos besarnya.

Saat menangkap wanita dua anak itu, polisi juga menyita uang tunai Rp1.950.000, tabungan BCA, ATM BCA, empat buah catatan anak buah, tiga lembar slip pengiriman uang, 13 lembar slip BCA, empat unit Blackberry, satu unit HP Nokia, 16 out captured BBM, dan sebanyak 1.600 lembar foto wanita seksi dagangannya.

Dalam pemeriksaan, Yunita mengaku bisnis jual cewek dilakoni sejak delapan bulan silam. Sedikitnya, ada 20 wanita cantik 'siap jual' berada di Surabaya. "Di Surabaya ada 20 wanita, daerah lainnya banyak," kata dia. Untuk sekali main, tarifnya antara Rp 1 hingga Rp1,5 juta.

Ia mengaku, pemasaran cewek penghibur itu dilakukan dengan cara menawarkan melalui foto lebih dulu. Kliennya termasuk pejabat dan pengusaha kaya yang membutuhkan.

Akibat sepak terjangnya, Yunita dijerat melanggar pasal 506 jo 296 KUHP, pasal 2 dan 8 UU RI No 21 tahun 2007, tentang tindak pidana perdagangan manusia alias trafficking. "Ancaman hukamannya di atas 10 tahun penjara," kata Iwan.

video=http://video.news.viva.co.id/read/20838-ratu-mucikari-langganan-pejabat-dan-pengusaha-ditangkap




Buat para pelanggan mami keyko diharap puasa sejenak,mami sedang absen dulu dari dunia perlendiran wkwkwkwkwk
bayangin aja 2600 orang anak buah,buat cobain satu persatu aja butuh waktu 7 tahun lebih


itu dari 2600 orang anak buahnya cewe semua yah gan ?
ngekosnya sama kek di kosan gw dulu, jalan dharmahusada, wkwk..
wew forum sebelah sepi dong?
julukan RATU LACUR , atau RATU PEREK lebih pantes. kalo ga RATU LENDIR
waduh, langganan si om ketangkep nih....


lapor om dulu ah, biar cepet diproses, ntar klo nyari yg baru susah blom tentu bagus barangnya.....

Quote:Original Posted By daimaoo
wew forum sebelah sepi dong?


forum sebelah yg mana yah gan?
mesti di temuin ni anak asuhnya atu atu...

skalian di visum..sapa tau masih ada yg ori


berarti sehari harus 8x maen gan.. biar selesai dalam 1thn
muke gile nih geremo
2600? gak tangung2 coy
Gue kirain berita tentang ini... ...
mana sumbernya, ane mau cek satu persatu korbanya//// ama liat pict nya
Quote:Original Posted By ge88
waduh, langganan si om ketangkep nih....


lapor om dulu ah, biar cepet diproses, ntar klo nyari yg baru susah blom tentu bagus barangnya.....



forum sebelah yg mana yah gan?


ada deh, tanya sepuh2 sini aja yang lebih berwenang
heran deh, tuh pesakitan kenapa dibolehin nutup muka?
sekalian aja sih biar malu :
Nggak kebayang gimana murka Tuhan terhadap orang ini. Semoga sebelum mati sempat taubat nasuha. Gilee.. merinding ane.
Quote:Original Posted By cewegamer
ngekosnya sama kek di kosan gw dulu, jalan dharmahusada, wkwk..


mohon info alamatnya sis
kalau gue ke surabaya ada tempat berburu baru deh
mami "K" kurang setorannya tuh, diciduk deh
Quote:Original Posted By rashnet
mesti di temuin ni anak asuhnya atu atu...

skalian di visum..sapa tau masih ada yg ori


Ane siap jadi anggota tim visumnya gan
2600 orang ?
tiap anak buahnya pasti ada

user id :
join date :

biar engga bingung sebanyak itu
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
itu dari 2600 orang anak buahnya cewe semua yah gan ?


kalo pas ane test sampe urutan ke 777 sih cewek semua gan,ga tau klo urutan selanjutnya jadi-jadian

Quote:Original Posted By INCUBATOR
mana sumbernya, ane mau cek satu persatu korbanya//// ama liat pict nya


klik aja di videonya gan,ada gambar anak buah mami keiko buaanyaak bgt,tinggal pilih sesuai selera
Quote:Original Posted By enggainget
2600 orang ?
tiap anak buahnya pasti ada

user id :
join date :

biar engga bingung sebanyak itu


kata mami keiko sih tiap anak buah ditatto barcode gt,jadi sebelum disale discan dulu tattonya mana yg lagi beroperasi peaceeeee
Quote:Original Posted By rashnet
mesti di temuin ni anak asuhnya atu atu...

skalian di visum..sapa tau masih ada yg ori


gimana kalo dibuatkan reuni akbar buat anak buah mami keiko,semacam arisan gt
trs dilanjutin visum masal
itu polisi gimana ceritanya poto muka orang2 dipajang...

sumber dari hp maminya, terus dicetak lalu jd konsumsi media..
di cek -ricek dulu kagak.. main tampilin wajah orang..
×