Quote:Original Posted By ayungkuhle
Ini sih gak jauh2 dari minyak dan batubara gan ///...


setuju gue..

ini lah konspirasi dan kudeta paling cacat

Unhappy 

Menurut ane sih, walaupun mungkin PKI telah kena ''fitnah'' namun ideologi komunis bertentangan dengan agama yg ane anut,,,,,,apalagi denger cerita kakek ane yg ngalamin jaman PKI berkuasa....
ane punya bukunya,dmna kekejaman pki terungkap
ijin nyimak dulua gan.....
saya kira ini ulah USA
betul gan,ane punye bukunye kalo PKI tu emg sengaja dibinasaken ama CIA melalui soeharto
nyimak dulu gan.. buat nambah pengetahuan sejarah bantu rate gan
nyimak dolo gan
panjang soalnya
Gan Ini semua Konspirasi gan,,,
Semua sudah terbaca dengan jelas..
Indonesia Sudah DIPERJUALBELIKAN dengan bangsa asing
Sampe sekarang !!!
Quote:Original Posted By frutaplus
nyimak dulu gan.. buat nambah pengetahuan sejarah bantu rate gan


Sip gan..bantu sundul yaa
Quote:Original Posted By lawprofrank
Ampun gannn,,sumpah gannn itu bukan ane..ane gak tau sama sekali....






===================================================
: Original Post By lawprofrank
© 2010 — 2012 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus



Hahaha cie agan mah bisa aja
Quote:Original Posted By morgast
Bukannya si Aidit ya gan gara-gara ingin menyebarkan ideologi komunisme ?


Bukan gan,,, semua ini konspirasi tingkat tinggi gan..Aidit mengetahui rencana Busuk Jendral Soeharto Untuk menyingkirkan Saingan nya menuju RI 1
Makanya Semua Oknum PKI dihabisi
Kita sudah dibodoh2hi dari SD ternyata gan
Yang lalu biarlah berlalu gan,, moga kga ada kejadian serupa lgi ntar di Negeri ini
Quote:Original Posted By paissiap
kebetulan nih lagi butuh materi tentang G30 S/PKI
Bukmak dulu bro... tengkyu


Siipp Boleh dong lempar cendol nya gan hehehe

Semangat gan
memantau dulu aja deh gan, dari dulu juga gak jelas siapa dalangny
Quote:Original Posted By ariyadisini
Yups, Amerika memang selalu mendikte negara kita......lihat aja sekarang target berikutnya Papua, 2500 tentara Amerika ditempatkan di Darwin untuk apa? Agan aja deh yg menilai....


Setuju banget dah sama agan yang ini..
Freeport dikeruk teruss gann
AYO TINGKATKAN RASA NASIONALISME KITA !!!!
jadi inget pepatah "sejarah ditulis oleh pemenang"
btw baca ini ane malah makin bingung
numpang baca ya ga
nice share
Nice share gan
maksudnya yang ane dapat waktu ane SD, SMP dan SMA itu gak bener semua ya? ditutup2i ya?

ane ijin ke ke source nya ya buat baca lebih detail