KASKUS

[BOGOR]Jual Cepat Paketan LGA775 DDR2 Gigabyte + P4 2,8Ghz...

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Selamat Datang Agan-Agan Semua..

Sebelumnya ane ucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke lapak ane..



Kali Ini Ane Mau Ngejual Paketan niii...


Spoiler for SOLD:
Kali aja ada yang butuh bracketnya, ane ada ni gan



List Harga :

Bracket AMD AM2/AM2+/AM3/AM3+ : @30k

Bracket AMD 754/939 : @25k

Bracket Intel 478 : @20k



CP ane :


Quote:FAQ GARANSI
Semua barang yang ane jual telah melalui test keseluruhan dengan baik, sehingga sudah dipastikan normal. Selain itu, sebelum melakukan pengiriman, saya selalu melakukan test ulang dan mengupload video testnya untuk mempastikan bahwa keadaan barang yang saya jual dalam keadaan baik. Garansi yang saya berikan 2 hari, karena telah melakukan test dengan baik dulu sebelumnya. Saya selalu memberitahu kekurangan-kekurangan dari barang yang saya jual sekecil apapun itu, karena test yang saya lakukan menyeluruh, jadi pastinya bakal ketahuan minusnya. Sebelum membeli barang yang saya jual, ada baiknya ditanyakan dulu kepada saya tentang spesifikasi yang didukung, sehingga saya tidak akan menerima komplain apabila :
1. Barang tidak jalan karena spesifikasi tidak didukung (contoh : processor dual core dipasang pada mobo chipset intel i915 yang sudah pasti tidak akan nyala)
2. Human Error yang menyebabkan komponen rusak/terbakar karena daya tidak mendukung



Quote:PERHATIAN!!
Saya "chrizzclo" selalu menggunakan no hp "087888880820" atau "089601300027" dan id "chrizzclo" dalam transaksi jual beli, jika ada pihak lain yang mengaku-ngaku/mengatasnamakan "chrizzclo" dengan no hp dan id yang lain, harap HATI-HATI karena itu pasti bukan saya. Apabila sewaktu-waktu no hp saya dan id berubah, pasti akan saya konfirmasikan terlebih dahulu, terima kasih buat perhatiannya. Mari kita sama-sama hapuskan penipuan yang mengatasnamakan kaskus.


Quote:Q & A

Q : Gan barang .... masih ada? Berapa nettnya?
A : Selama ane belum tulis "SOLD" di thread berarti masih ada gan. Jangan tanya harga nett, langsung aja ajukan penawaran, karena ane udah buka harga di thread.

Q : Oh gitu yah gan, barangnya masih normal kan gan? Kekurangannya apa?
A : Tentu barangnya masih normal, kekurangan-kekurangan dari setiap barang yang ane jual ane pasti sebutkan di thread.

Q : Ok gan ok, nah garansi personal berapa hari gan?
A : Garansi personal 2 hari tanpa OC, pemakaian standar, kalau bisa PSU Pure, dan bukan akibat human error.
Sangat tidak menerima garansi apabila barang yang semula normal, jadi terdapat cacat fisik!!!
Contohnya komponen jadi gosong, dsb. Karena gak mungkin barang normal tapi komponennya gosong. Dan jarang banget terjadi komponen gosong dengan sendirinya, pasti karena hardware ada yang kurang daya menyebabkan jadi begitu. Contoh PSU tidak kuat/pure jadi komponen motherboard gosong atau terjadi short di mobo akibat sekrup dsb. (Human Error)

Q : Wah si agan detail banget yah, oh iyah gan, kenapa foto penampakan barangnya banyak banget yah gan? Kan jadi abis nih quota internet ane
A : Mohon maaf gan sebelumnya kalau itu menghabiskan kuota internet agan, tapi ane foto banyak agar :
1. Buyer yang tidak dapat COD dapat melihat penampakan barang secara sempurna, sehingga tidak kecewa ketika sampai ditangan.
2. Semua komponen dalam keadaan wajar, tidak ada cacat fisik dsb. Karena ane pernah ngalamin, barang yang dari ane normal, tiba-tiba komponennya jadi gosong. Tentu ini karena Human Error.
3. Untuk melihat dan mencatat S/N dari barang yang ane jual. Karena ane pernah ngalamin, ada buyer yang mengaku-ngaku barang yang ane jual tidak jalan, padahal dia sendiri yang berniat menipu dengan mengganti barang yang ane jual dengan barangnya yang tipenya berbeda dan mengaku itu barang yang ane jual.

Q : Oh gitu gan, hmm, bisa COD dimana gan?
A : Kalau agan di Bogor, agan mendingan maen ke rumah ane aja, jadi bisa langsung tes bareng. Soalnya ane pernah ngalamin barang yang semula normal pas di test dan dipakai sama ane, terus beralih ke tangan buyer katanya tidak mau nyala. Ternyata pas dibalikin ke ane malah ada komponen yang gosong. Jadi ane mau sama sama enak aja dengan test bareng

Q : Oke deh gan, ane puas banget sama penjelasan dari ente. Ane pesen 1 yah mobonya. Bisa kirim kapan gan?
A : Oke gan Biasanya si ane kirim besok paginya gan, karena ane kuliah dan pulang udah lumayan sore biasanya JNE nya udah tutup gan dan ane selalu memberi tahu no resi pengiriman dari setiap pembelian barang gan

Q: Oh gitu, ya udah deh, ane tunggu barangnya yah gan..
A : Oke gan




Sejarah selama berjualan di FJB Kaskus...

TESTIMONIAL(KLIK)
nawar 280 nyampe blitar ..
Quote:Original Posted By spcdemang
nawar 280 nyampe blitar ..


Nawar, dikasih. malah ga ada kabar. Bid and Run
Gan, bracket untuk AMD AM2 masih ada ? Butuh 2bh. Sampai Muara Bungo-Jambi brp ? Kasih harga cantik gan.
×