- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
[URGENT]TIKI atau KONSUMEN yg salah
TS
nerat
[URGENT]TIKI atau KONSUMEN yg salah
kronologis kejadian :
di subforum fjb ane menjual bd naruto generations untuk ps3 dgn harga Rp 350 rb, nah karena ane liat postingan di :
kl ada yg mencari bd naruto akhirnya ane tawarkan dan terjadilah deal pada harga Rp. 280 rb dgn bebas ongkir. ane kasih rek bca ane kemudian pembeli
sms kl uang sdh di transfer dan sekaligus dia ksh alamat untuk barang di kirim.
Biasa ane menggunakan jasa JNE untuk pengiriman namun karena JNE dkt rumah ane udah tutup ane pakailah TIKI, alasan karena ane pernah menggunakan jasa TIKI sekali untuk pengiriman barang ke Medan dan alhamdullilah sampai di tmpt tujuan.
Dan ane dikagetin nih orang tiba2 jam 2 pagi tadi sms ane bilang barang belum sampai, namun begitu ane cek website barang udah terkirim 2 hari yg lalu. Masalahnya disini entah dia ksh alamat kurang lengkap atau TIKI yg salah kirim ? atau si pembeli lagi mabok ?
bukti pengiriman :
pencocokan alamat konsumen pada saat pengiriman dan sms dari dia
bukti website
bukti sms
PS :
Mohon sekiranya memberikan pendapat pada kasus ini semoga dpt terselesaikan dengan baik
di subforum fjb ane menjual bd naruto generations untuk ps3 dgn harga Rp 350 rb, nah karena ane liat postingan di :
Quote:
kl ada yg mencari bd naruto akhirnya ane tawarkan dan terjadilah deal pada harga Rp. 280 rb dgn bebas ongkir. ane kasih rek bca ane kemudian pembeli
sms kl uang sdh di transfer dan sekaligus dia ksh alamat untuk barang di kirim.
Biasa ane menggunakan jasa JNE untuk pengiriman namun karena JNE dkt rumah ane udah tutup ane pakailah TIKI, alasan karena ane pernah menggunakan jasa TIKI sekali untuk pengiriman barang ke Medan dan alhamdullilah sampai di tmpt tujuan.
Dan ane dikagetin nih orang tiba2 jam 2 pagi tadi sms ane bilang barang belum sampai, namun begitu ane cek website barang udah terkirim 2 hari yg lalu. Masalahnya disini entah dia ksh alamat kurang lengkap atau TIKI yg salah kirim ? atau si pembeli lagi mabok ?
bukti pengiriman :
Quote:
pencocokan alamat konsumen pada saat pengiriman dan sms dari dia
Quote:
Quote:
bukti website
Quote:
bukti sms
Quote:
PS :
- kmrn tidak ada sms sama sekali dr pembeli yg blg kalau barang tdk sampai.
- ane sudah pernah beberapa kali melakukan transaksi di fjb dan semua transaksi berlangsung lancar
- ane belum sempat menelfon ke tiki karena takut si pembeli ini lagi mabok masa jam 2 pagi sms ane dan blm ada konfirmasi lanjut dr pembeli ttg pengecekan barang di tmpt tiki daerahnya
Mohon sekiranya memberikan pendapat pada kasus ini semoga dpt terselesaikan dengan baik
0
3.2K
24
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan