kunyahrenyahAvatar border
TS
kunyahrenyah
Rincian Percakapan Tagihan Yang Tidak Akurat
Quote:


Spoiler for "RINCIAN PERCAKAPAN":


BACA KOMPLAIN ANE DULU, BARU BACA KRONOLOGIS NYA


BUAT YANG BIASA AJA SILAHKAN TUTUP, BUAT SAYA INI MASALAH, KARENA HARUS BAYAR BIAYA PRINOUT TAPI ISINYA NGAWUR

Quote:


Kronologis:
Saya bekerja di perusahaan yang memberi fasilitas karyawannya dengan Provider Telkomsel - Kartu Halo, yang keseluruhan biayanya ditanggung oleh perusahaan, tentunya hanya untuk urusan pekerjaan. Hari ini saya melihat detail percakapan yang sebelumnya saya tidak terlalu menghiraukannya. Setelah saya lihat sedikit melek, saya melihat ke kolom tujuan percakapan.
Kaget! Wow... emoticon-Bingung
"kok ada nelpon ke daerah sini sih, padahal yang saya telepon pada di Bandung semua", kemudian saya coba dial di HP saya, dan ternyata no tersebut adalah nomer HP rekanan perusahaan saya, customer, teman kerja saya.

Saya coba konfirmasi
Apakah dia membeli no di kota itu? Jawabannya : "Tidak"
Apakah dia sedang di kota itu saat sedang menerima sms/tel? Jawabannya "Tidak"


Awalnya sih "oh brarti dia beli nomer di daerah or kota lain, ya sudahlah", tapi kenapa yang di kolom TUJUAN PERCAKAPAN isinya nomer si penerima sms or telp tersebut difattarkan.

Quote:



Padahal disitu tercantum "TUJUAN PERCAKAPAN" saya kira ini adalah lokasi kota atau tempat penerima telepon, nyatanya bukan emoticon-Bingung, padahal di Keterangan istilah "Tujuan Percakapan" / Destination adalah lokasi daerah nomor tujuan".





Jadi Penasaran
Quote:
0
7.8K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan