Ask. Lowongan MT - PT Nusantara Surya Sakti

agan" yang baik hati,, ane mau nanya neh biar ga sesat dijalan,, hehehe

gan,, ane mau nanya,, lowongan kerja jadi MT nya NSS itu kerjanya gmana yah gan? terus tahapan seleksinya gmana? sampe tentan gaji nya jg berapaan? mgkn aja ada agan sekalian yg kerja di NSS bisa ngasih tau infonya gtu,, hehe makasih yah gan,,
gaji 2,7 gan
ijazah ditahan, kontrak 3 tahun
kalo kita cabut kena penalti 50jt
over all kurang bonafide perusahaan ini

ane keterima MT diperusahaan ini, tapi gak ane ambil gan
setelah jadi MT 6 bulan diangkat pegawai tetap bro, disitu bisa nego gaji lagi. oiya skill kompie mesti mantep karena hampir seluruh aktivitas di divisi maupun jabatan apapun pasti berkaitan dengan input database
Quote:Original Posted By czesar
gaji 2,7 gan
ijazah ditahan, kontrak 3 tahun
kalo kita cabut kena penalti 50jt
over all kurang bonafide perusahaan ini

ane keterima MT diperusahaan ini, tapi gak ane ambil gan


50jt itu udah keterlaluan tuh perusahaan.dah d tahan,3 thn pula.susah emang klo cari kerja jaman sekarang
Hehe, berhubung gagal'' mulu tes kerja.. akhirnya sign kontrak MT di Nusantara Sakti..

Ada yg lg sign kontrak gak?

Jalanin aja dulu gan, toh di perjanjian kontrak, kita kan belum tentu lolos dr program MT, minimal kita kan 3 bulan di Jkt bisa belajar dan 9 bulan OJT di daerah jg bisa mendapat pengalaman, minimal mental kita ditempa..

Nah, drpd nganggur buang'' waktu dan pemasukan.. Itu sih motivasi dasar saya.. Syukur-syukur kalo lancar bisa berkarir di Nusantara Sakti.. Hehe,penasaran aja sih klo belum buktiin sendiri..
Tunjangan di luar gaji apa yang bisa didapat nih gan kalo jadi MT di NSS? Setahun dapat berapa kali gaji? Ane dapat undangan psikotest nih dari NSS.

Talking 

Quote:Original Posted By forza89
agan" yang baik hati,, ane mau nanya neh biar ga sesat dijalan,, hehehe

gan,, ane mau nanya,, lowongan kerja jadi MT nya NSS itu kerjanya gmana yah gan? terus tahapan seleksinya gmana? sampe tentan gaji nya jg berapaan? mgkn aja ada agan sekalian yg kerja di NSS bisa ngasih tau infonya gtu,, hehe makasih yah gan,,

Mending ga usah di ambil gan
intinya sih klo mental udah cupu... takut duluan... dll... sblum ngrasain sndr... mending ga usah di ambil... hahahaha...

di setiap tempat ada yg sukses... ada yg ngga....

balik lagi k diri masing2... pilih yg mana... wkwkwkwk
setubuh gan yg di ats mending kita coba dulu cz ga ada comment tuh dari orang petinggi nya di NeSeS
Quote:Original Posted By czesar
gaji 2,7 gan
ijazah ditahan, kontrak 3 tahun
kalo kita cabut kena penalti 50jt
over all kurang bonafide perusahaan ini

ane keterima MT diperusahaan ini, tapi gak ane ambil gan


aje gile gan,, yg bener? udah ijazah ditahan di denda pula 50 jt,, gmana klo kita ga lolos programnya yah? bakal di tahan seumur hidup ga tuh ijazah...

Quote:Original Posted By budiprastCISC
Hehe, berhubung gagal'' mulu tes kerja.. akhirnya sign kontrak MT di Nusantara Sakti..

Ada yg lg sign kontrak gak?

Jalanin aja dulu gan, toh di perjanjian kontrak, kita kan belum tentu lolos dr program MT, minimal kita kan 3 bulan di Jkt bisa belajar dan 9 bulan OJT di daerah jg bisa mendapat pengalaman, minimal mental kita ditempa..

Nah, drpd nganggur buang'' waktu dan pemasukan.. Itu sih motivasi dasar saya.. Syukur-syukur kalo lancar bisa berkarir di Nusantara Sakti.. Hehe,penasaran aja sih klo belum buktiin sendiri..


agan udah sign kontrak yah gan.. gmana rasanyaa gan?
Quote:Original Posted By czesar
gaji 2,7 gan
ijazah ditahan, kontrak 3 tahun
kalo kita cabut kena penalti 50jt
over all kurang bonafide perusahaan ini

ane keterima MT diperusahaan ini, tapi gak ane ambil gan


Anjir jd mikir 2 kali deh nih klo di panggil lg buat interpiuw

gak kira2 jg pinaltinya

Talking 

Quote:Original Posted By ratazel
setelah jadi MT 6 bulan diangkat pegawai tetap bro, disitu bisa nego gaji lagi. oiya skill kompie mesti mantep karena hampir seluruh aktivitas di divisi maupun jabatan apapun pasti berkaitan dengan input database

agan posisi nya apa
tanks infonya gan
kalo data center analis itu jobdesknya kaya gimana see gan?

Talking 

Quote:Original Posted By imam ROLAZZ


Anjir jd mikir 2 kali deh nih klo di panggil lg buat interpiuw

gak kira2 jg pinaltinya

ente udh di panggil lom
Gile gan., ane baru apply tadi siang di jobstreet ehh sorenya ane langsung dapet telpon dari PT NSS .,lusa ane dsuruh dtg jam stengah 2.,hahaha.,gile setelah gw baca2 beratin banged itu pake ijasah ditahan dan pinalti 50 juta gilaaaa., gw gak usah dateng ahhhh XD kaburrrrr

bad job

pengalaman saya selama kerja di nss, waktu panggilan aneh banget tiba2 ada sms suruh interview ga elit banget sms biasanya tlp, tp krn dulu aneh lg bth bgt kerjaan jd gpplah, trus proses seleksi sm interview jawab asal aja masuk gan, setelah masuk saya dikirim ke jakarta untuk pelatihan, nympe di jakarta ngeliat kantor udah keliatan banget nggak elit gan kantor pusat pake ac tp ga dingin sm sekali, udah di depan identitas perusahaan ga ada, kaya kantor darurat gt, saya sdh ilfeel waktu itu tp mw gmn lg sdh ttd kontrak pake nahan ijazah plus ada pinalti klo keluar sblm kontrak selesai, jd trpksa ngelanjutin kerja dg stngah hati, trus saya ditempatkan di karawang lalu pindah ke pelabuhanratu, tiap hari pulang jm 7-8 mlm krn hrus laporan keuangan, kelebihan jm ga ada uang lembur, ga ada uang makan, ga ada kompensasi jauh dr tmpt tinggal, trus libur hanya tgl merah aja lebaran juga hanya tgl merah liburnya, slama 3 tahun ga boleh cuti, ga masuk sehari langsung ptg gaji, gaji selama 3 th ttp ga bakal naik, gaji mt 2,7jt, sdp 2,5 jt S1, 2,3 jt D3, terlambat 1 dtk aja ga bs absen krna ni perusahaan pake sistem otoriter dr pusat bwt ngendaliin perusahaannya, ohya selama 3 th ga ada jaminan kesehatan, jiwa, dll, dilarang menikah juga selama 2 th awal krja, untuk itu saran mending cari perusahaan lain gan yg lbh manusiawi
wedeww serem amit gan,,, ga punya perikemanusiaan tuh perusahaan,, untunng aja ne ga lolos gan wkt itu psikotesnya,, soalnya ane asal asalan jg ngejawabnya,,,
Quote:Original Posted By decoarian
pengalaman saya selama kerja di nss, waktu panggilan aneh banget tiba2 ada sms suruh interview ga elit banget sms biasanya tlp, tp krn dulu aneh lg bth bgt kerjaan jd gpplah, trus proses seleksi sm interview jawab asal aja masuk gan, setelah masuk saya dikirim ke jakarta untuk pelatihan, nympe di jakarta ngeliat kantor udah keliatan banget nggak elit gan kantor pusat pake ac tp ga dingin sm sekali, udah di depan identitas perusahaan ga ada, kaya kantor darurat gt, saya sdh ilfeel waktu itu tp mw gmn lg sdh ttd kontrak pake nahan ijazah plus ada pinalti klo keluar sblm kontrak selesai, jd trpksa ngelanjutin kerja dg stngah hati, trus saya ditempatkan di karawang lalu pindah ke pelabuhanratu, tiap hari pulang jm 7-8 mlm krn hrus laporan keuangan, kelebihan jm ga ada uang lembur, ga ada uang makan, ga ada kompensasi jauh dr tmpt tinggal, trus libur hanya tgl merah aja lebaran juga hanya tgl merah liburnya, slama 3 tahun ga boleh cuti, ga masuk sehari langsung ptg gaji, gaji selama 3 th ttp ga bakal naik, gaji mt 2,7jt, sdp 2,5 jt S1, 2,3 jt D3, terlambat 1 dtk aja ga bs absen krna ni perusahaan pake sistem otoriter dr pusat bwt ngendaliin perusahaannya, ohya selama 3 th ga ada jaminan kesehatan, jiwa, dll, dilarang menikah juga selama 2 th awal krja, untuk itu saran mending cari perusahaan lain gan yg lbh manusiawi


jadi ane, besok asal jawab aja deh
wahhh..edan jg ya. ane br dpt sms buat interview jd mikir keras gini. hahhaa... tp penasaran minimal cb dtg aja lagian belom tentu lolos jg! hahhaaa
Quote:Original Posted By decoarian
pengalaman saya selama kerja di nss, waktu panggilan aneh banget tiba2 ada sms suruh interview ga elit banget sms biasanya tlp, tp krn dulu aneh lg bth bgt kerjaan jd gpplah, trus proses seleksi sm interview jawab asal aja masuk gan, setelah masuk saya dikirim ke jakarta untuk pelatihan, nympe di jakarta ngeliat kantor udah keliatan banget nggak elit gan kantor pusat pake ac tp ga dingin sm sekali, udah di depan identitas perusahaan ga ada, kaya kantor darurat gt, saya sdh ilfeel waktu itu tp mw gmn lg sdh ttd kontrak pake nahan ijazah plus ada pinalti klo keluar sblm kontrak selesai, jd trpksa ngelanjutin kerja dg stngah hati, trus saya ditempatkan di karawang lalu pindah ke pelabuhanratu, tiap hari pulang jm 7-8 mlm krn hrus laporan keuangan, kelebihan jm ga ada uang lembur, ga ada uang makan, ga ada kompensasi jauh dr tmpt tinggal, trus libur hanya tgl merah aja lebaran juga hanya tgl merah liburnya, slama 3 tahun ga boleh cuti, ga masuk sehari langsung ptg gaji, gaji selama 3 th ttp ga bakal naik, gaji mt 2,7jt, sdp 2,5 jt S1, 2,3 jt D3, terlambat 1 dtk aja ga bs absen krna ni perusahaan pake sistem otoriter dr pusat bwt ngendaliin perusahaannya, ohya selama 3 th ga ada jaminan kesehatan, jiwa, dll, dilarang menikah juga selama 2 th awal krja, untuk itu saran mending cari perusahaan lain gan yg lbh manusiawi