GILA nih Cowok.. Hobbynya nyiumin Kentut Cewek


dasar cowok kurang kerjaan,hobinya cium kentut cewek???
apa agan-agan mau coba




Spoiler for judul:


Spoiler for judul:



Quote:sumber :http://www.photodewasa.com/2012/05/g...entut-cewe.htm

Talking 

wkkkk hobi yang aneh
rada mirip sama kayak pengalaman ane nih...
pas ane ada proyek dimedan ada cewek amoy medan cuantikkk
ane sih sampe demen
--skip -- skip---
waktu itu ane sakit perut kebelet pas ke WC
eh tu ce amoy keluar dari wc yg ane tuju (baru boker)
pas ane masuk tu ruang keramat wuiiii buau nyaaa..... bikin mau :muntah


ternyata ce cantik tu ga semuanya bagus
buktinya kentutnya buauk


BTW ane PERTAMAX

KASKUS LOUNGE MAKIN SEPI ............
sadis dah ngapain nih orang .. buakakkakaka
geblek dan unik banget daaah
udah gila kali tuh orang hobby ko nyium kentut
gila dan koplak
apa gak malu diliat banyak orang yak ?
wakakak apa gak jijik tuh gan?
hobi aneh, urat malu-nya sudah putus kali ya..



Quote:
Mau ketawa? mampir kemari gan...
Macam2 model rambut aneh
Selebrasi Gol Paling Lebay Sejagat

Mau sehat? mampir kemari gan...
Koyo Herbal Detox Untuk Kesehatan
wkwkwk

Yang dicium pantatnya juga mau-mau aja
Quote:Original Posted By amri permana
wkkkk hobi yang aneh
rada mirip sama kayak pengalaman ane nih...
pas ane ada proyek dimedan ada cewek amoy medan cuantikkk
ane sih sampe demen
--skip -- skip---
waktu itu ane sakit perut kebelet pas ke WC
eh tu ce amoy keluar dari wc yg ane tuju (baru boker)
pas ane masuk tu ruang keramat wuiiii buau nyaaa..... bikin mau :muntah


ternyata ce cantik tu ga semuanya bagus
buktinya kentutnya buauk


BTW ane PERTAMAX

KASKUS LOUNGE MAKIN SEPI ............


pengalaman berharga, gan...jgn dilupakan yach
Quote:Original Posted By amri permana
wkkkk hobi yang aneh
rada mirip sama kayak pengalaman ane nih...
pas ane ada proyek dimedan ada cewek amoy medan cuantikkk
ane sih sampe demen
--skip -- skip---
waktu itu ane sakit perut kebelet pas ke WC
eh tu ce amoy keluar dari wc yg ane tuju (baru boker)
pas ane masuk tu ruang keramat wuiiii buau nyaaa..... bikin mau :muntah


ternyata ce cantik tu ga semuanya bagus
buktinya kentutnya buauk


BTW ane PERTAMAX

KASKUS LOUNGE MAKIN SEPI ............


emang cewek jelek ada yang wangi kentutnya gan?????
Quote:Original Posted By package
gila dan koplak
apa gak malu diliat banyak orang yak ?


urat malunya sudah ngak ada gan
Obat flu
Quote:Original Posted By amri permana
wkkkk hobi yang aneh
rada mirip sama kayak pengalaman ane nih...
pas ane ada proyek dimedan ada cewek amoy medan cuantikkk
ane sih sampe demen
--skip -- skip---
waktu itu ane sakit perut kebelet pas ke WC
eh tu ce amoy keluar dari wc yg ane tuju (baru boker)
pas ane masuk tu ruang keramat wuiiii buau nyaaa..... bikin mau :muntah


ternyata ce cantik tu ga semuanya bagus
buktinya kentutnya buauk


BTW ane PERTAMAX

KASKUS LOUNGE MAKIN SEPI ............


di mana" kentut mah bau gan

heran ane ama thu orang, seneng amat apa kentut?


Quote:Original Posted By Jual Jaket Juventus

Spoiler for Pre order Jaket Juventus Black Sideline - 150.000:

kelainan..
amit2 gann hobinya
sakit nih orang
apa ngk muntah tuh :
Anjrit pa g ke bauan y....