KASKUS

Kartun yang pasti bikin agan Inget&kangen masa kecil

Quote:Sebelumnya maaf kalau cuma mau nostalgia,
okehh


di ya gan


kalau udah ISO mohon minta dg ikhlas..

semoga yang ngasih dipanjangkan umurnya dan diberi rezeki yang sebesar besarnya amin..


Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nonton kartun di TV, entah setiap sore, atau setiap hari Minggu pagi. Beda banget seperti zaman sekarang yang kalo kita bangun pagi-pagi setel TV, eh yang nongol malah acara-acara musik yang bisa sampe berjam-jam sendiri.


Quote:

Makannya ane mau ngasih liat Kartun yang bisa bikin agan-agan sekalian Kangen masa kecil

Cekibrot



Quote:
Spoiler for Detektif Conan:


Spoiler for Ninja Hatori:


Spoiler for Kobo Chan:



Spoiler for Captain Tsubasa:


Spoiler for Honey Bee Hutch (Hatchii):


Spoiler for Pokemon:


Spoiler for Digimon:


Spoiler for chibi marko chan:


Spoiler for P-Man:


Spoiler for The Genius Bakabon:


Spoiler for DORAEMON:




KARTUN MANA YANG PALING AGAN SUKA????


Quote:Inget maaf kalau cuma buat nastalgia ,
okehh


di ya gan


kalau udah ISO mohon minta dg ikhlas..

semoga yang ngasih dipanjangkan umurnya dan diberi rezeki yang sebesar besarnya amin






Quote:MAMPIR sini ya gan

NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)

10 Stadion sepakbola Terbesar di Dunia

Ternyata Ozon yg berlubang bisa menebal

TIPS BIAR SANDAL NGGA HILANG, Waktu Shalat Jum'At.

jangan lupa tamiya sama beyblade gan..
wuihh...pilm jepang semua yak gan?
inget banget gan..
Quote:Original Posted By SkySykes
jangan lupa tamiya sama beyblade gan..


Quote:
Spoiler for Lets ang go:


Spoiler for beyblade:
buat ane itu kartun2 pertengahan (ato bisa di bilang udah remaja atau dewasa),,
kecuali doraemon (dari ane kecil sampe segini besar masih ada aja di tv),,

kartun jaman ane masih kecil SD (silver hawk, voltus, he-man, dash yan kuro dll),,
Conan sampek sekarang tetep suka
ane juga rindu tu film gan tapi kobo chan baru denger ane gan
ane suka bakabon gan, kocak tuh
dari dlu ane nonton doraemon sampe skrng


kalo yg lain kurang ngikutin
Crush Gear nya belom gan
pokemon kartun yg bikin ane bolos ngaji tiap hari sabtu ane suka BAKABON gan.. gila banget tuh c papah nya...
Quote:Original Posted By ilovepaul
pokemon kartun yg bikin ane bolos ngaji tiap hari sabtu ane suka BAKABON gan.. gila banget tuh c papah nya...


nostalgia nii :
wow.........
wah,, gw suka semuanya gan,,, wkwkwkkw,,, tapi kalau ditanya yang paling suka,, ya si Hatchii,,, hhe,, coz ceritanya ngebuat gw sedih banget gan ,, tapi ane blum prnah nntn ampe tamat,,
ane angkatan 80an jadi pilih doraemon
Quote:Original Posted By ananto.gilang
dari dlu ane nonton doraemon sampe skrng


kalo yg lain kurang ngikutin


Ane juga penggemar Doraemon gan, ga bosen2 nonton nya.
ALATNYA doraemon gak abis abis ya gan