Inilah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu

Horas Kaskus....

Ane sebenarnya bukan tinggal di Siantar, tapi tinggal di Medan.. Tapi ane senang kali kalo jalan-jalan ke Siantar, karna suasananya disana enakkk,,, Sejukkk.... heheh

Untuk mengingat kembali seperti apa Siantar Tempo Dulu. Kali ini, ane akan mengajak Agan2 semua keliling-keling / jalan-jalan dulu ok.... Kita kembali ke zaman dulu. Negara Republik ini bilang, Jangan Pernah Meninggalkan Sejarah. Nah... Kita sejenak mengingat Siantar Tempo Dulu.

Inilah Foto-Foto Siantar Tempo Dulu

Spoiler for Bioskop Ria 1977:


Spoiler for BRI 1907:


Spoiler for BRI 1961:


Spoiler for Jl.Bandung 1947:


Spoiler for Jembatan Diponegoro:


Spoiler for Jln. Cipto 1899:


Spoiler for Lapangan Simarito:


Spoiler for Rumah Jaman Belanda:


Spoiler for Pematangsiantar 1938:


Hanya itu foto2 yang ane dapat Gan..

Jangan lupa kalo boleh bagi Gan
mantap gannnn
nemu poto poto lama, semoga berguna buat agan dan sist yang mau penelitian disana
btw...kalo bisa sumber nya dicantumin juga gann
biar enak kalo ada temen yang mau gunainnya
mantap gannnn
nemu poto poto lama, semoga berguna buat agan dan sist yang mau penelitian disana
btw...kalo bisa sumber nya dicantumin juga gann
biar enak kalo ada temen yang mau gunainnya
poto jadul medan ada gak ya..
izin copas jg ya..
jd kangen dgn siantar
udah 7 thn ngga ke sana
ini kampung bokap ane gan, seminggu lalu ane baru aja dari sini
jd inget nanu warkop klo dgr siantar haha
wahahaha, nice pic gan
jadi inget waktu ane masih kecil dulu
masih asri gan belum sumpek kaya sekarang







Thread Ane yang lain
Quote:Event Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB
jadul bener ne, jalanan masi sepi kendaraan..
meski belon pernah kesana ane cuma tau dr tv
Ijin nyimak dulu gan
walopun cm 3 tahun dsna tp terlalu banyak kenangan
wah jadul banget yah gan
wah keren banget ya jadul itu
kereen ya gan.. dah tertata dari dulu kotanya....


ente medan gan ?

Quote:Singgah gan, gabakal nyesel
6 Hal yang melanggar peraturan di Singapura http://kask.us/hw7CF
[NO HOAX] Mau dapet duit $200 per bulan? http://kask.us/hwT7m
Separuh nafas English version [ngakak inside] http://kask.us/hwRj7
PES mania masup gan... cekidot
Jeleknya kota tua, ya ini doang nih...http://kask.us/hy0pm
Best liverpool goals against Manchester United (wejangan buat nobar besok) http://kask.us/hy448
(IGO) Foto tetangga ane (bening inside) http://kask.us/hzi93
Abjad yunani apa aja? monggo masuk http://kask.us/hzz2R
Ane yakin agan" betah banget di sawah kalo abis liat video ini... http://kask.us/hzPNx
IGOnya banyak banget, tinggal pilih (+17) http://kask.us/hzInF
Ketika undian koin gagalkan timnas spanyol di Piala Dunia [SUMBER] http://kask.us/hzIjj
Hati", video ini bikin "singkong" ente berdiri (agak BB) http://kask.us/hzTEd
Yang masih punya empati pada negeri ini, merapat kemari.... http://kask.us/hzXic
handphone sejuta imajinasi masuup http://kask.us/hzZ9i
walaupun jadul tapi keren gan, tertata rapih
adem keknye gan
Demen nih ama foto2 jadual cem gini