KASKUS

Exclamation Bumi Akan Gelap Dec 2012 (kiamat kah?)



Cuma coba berbagi buat agan semua, bahwa NASA memprediksi bumi akan gelap selama 3 hari di 23 desember - 25 desember 2012.
Apakah ini suatu bencana atau malah anugrah?
Lebih baik kita bersiap.....benar atau tidak semua adalah prediksi manusia.



Ini petikannya...

(Whether it's true or not, better be prepared. No panic, stay calm, just pray. Remember to smile more, love more, forgive more...everyday. Better avoid traveling during December 2012.)
NASA predicts total blackout on 23-25 Dec 2012 during alignment of Universe. US scientists predict Universe change, total blackout of planet for 3 days from Dec 23 2012. It is not the end of the world, it is an alignment of the Universe, where the Sun and the earth will align for the first time. The earth will shift from the current third dimension to zero dimension, then shift to the forth dimension. During this
transition, the entire Universe will face a big change, and we will see a entire brand new world.
The 3 days blackout is predicted to happen on Dec 23rd, 24th and 25th....during this time, staying calm is most important, hug each other, pray pray pray, sleep for 3 nights...and those who survive will face a brand new world....for those not prepared, many will die because of fear. Be happy..., enjoy every moment now. Don't worry, pray to God everyday.
There is a lot of talk about what will happen in 2012, but many people don't believe it, and don't want to talk about it for fear of creating fear and panic. We don't know what will happen, but it is worth listening to USA's NASA talk about preparation

Ini terjemahannya (dibantu mbah google) :

(Apakah itu benar atau tidak, lebih baik bersiaplah. Panik ada, tetap tenang, hanya berdoa Ingatlah untuk tersenyum lebih, lebih mencintai, mengampuni lebih .... Sehari-hari. Lebih baik menghindari bepergian selama bulan Desember 2012.)
NASA memprediksi jumlah pemadaman pada 23-25 ??Desember 2012 selama keselarasan alam semesta. Ilmuwan AS memprediksi perubahan Universe, pemadaman total planet selama 3 hari dari 23 Desember 2012. Ini bukan akhir dari dunia, itu adalah keselarasan alam semesta, di mana matahari dan bumi akan menyelaraskan untuk pertama kalinya. Bumi akan bergeser dari dimensi ketiga saat ini ke nol dimensi, kemudian beralih ke dimensi sebagainya. selama ini
transisi, seluruh Semesta akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat sebuah dunia baru seluruh merek.
3 hari pemadaman diperkirakan terjadi pada Des 23, 24 dan 25 .... selama ini, tetap tenang yang paling penting, berpelukan, berdoa berdoa berdoa, tidur selama 3 malam ... dan mereka yang bertahan hidup akan menghadapi sebuah dunia baru .... bagi mereka yang tidak siap, banyak orang akan mati karena takut. Be happy ..., menikmati setiap saat sekarang. Jangan khawatir, berdoa kepada Tuhan setiap hari.
Ada banyak pembicaraan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012, tetapi banyak orang tidak percaya, dan tidak ingin membicarakannya karena takut menciptakan ketakutan dan panik. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi perlu mendengarkan bicara NASA USA mengenai persiapan


kalau suka dengan berita ini bantu di aja gan, sukur2 bisa dikasih tapi jgn di

Semoga bisa jadi HT

Terjemahan dari agan irazz1234 thanks

Spoiler for Translate:
translate dong
semoga membuat kita semakin sadar akan hubungan antar sesama dan dengan yg DIATAS
itu beneran gan?
udah di translate berkat mbah google.....
mari mendekatkan diri ke YME
nakutin gan
mang PLN pake acara pemadaman,,,,
percaya ma NASA tukang HOAX,,,matahari padam 1 detik aja BEKU ni BUMI gan,,,
Translate pake mbah googlenya jelek amat, No Panic = Panik ada

Seakan-akan itu yang ngomong, ngebiarin ada yang mati ya
Jangan takut berdoa aja, senyum yang lebar. Konspirasi AS nih
Beneran gan???
Ane takut gelap..


Spoiler for For Spongiler Titip Lapak Gan:
Quote:Original Posted By BabyJing
Translate pake mbah googlenya jelek amat, No Panic = Panik ada

Seakan-akan itu yang ngomong, ngebiarin ada yang mati ya
Jangan takut berdoa aja, senyum yang lebar. Konspirasi AS nih


yah namanya juga gratisan translatenya.....benerin dong gan...tar ane edit deh di translatenya......

yang penting sekarang kita harus lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa,,

kl bumi gelap selama tiga hari,, ane gak masalah,, yang penting Internet jangan Mati.. gak bisa ngaskus kl lagi gelap2..
Quote:Original Posted By korelang
mang PLN pake acara pemadaman,,,,
percaya ma NASA tukang HOAX,,,matahari padam 1 detik aja BEKU ni BUMI gan,,,


ehh gan,, jadi kl bumi gak mendapatkan sinar matahari 1 detik aja beku tuh Bumi..??
jadi kalau malam hari, selama 12 jam matahari gak menyinari belahan bumi yang sebelah.. apakah bagian bumi yang gak disinari matahari Beku..????
kirain pideo tentang prediksinya, ternyata cuman pideo persiapan bencana, pideo prediksinya ada gak gan?
Quote:Original Posted By TheProsedur


ehh gan,, jadi kl bumi gak mendapatkan sinar matahari 1 detik aja beku tuh Bumi..??
jadi kalau malam hari, selama 12 jam matahari gak menyinari belahan bumi yang sebelah.. apakah bagian bumi yang gak disinari matahari Beku..????



nah komen yg cerdas nih
Wew beneran tuh gan ane jadi tatut







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
Quote:Original Posted By piping1999
kirain pideo tentang prediksinya, ternyata cuman pideo persiapan bencana, pideo prediksinya ada gak gan?



kenapa nanyaiin bencana gan, mending yang kita pikirkan dampak jika benar2 terjadi pemadaman 3 hari.
hmmm jgn dipikirin yg ky gini2 gan.
yang bener aja gan. aduhhhhhhh jadi takuttt
walopun bumi gelap gulita.. kan masih ada lampu
kalo PLN ga ikut padam ya
itulah dunia.... matabelo
×