Proses Pembuatan Helm Kevlar nya Tentara AMRIK gan..!

Sebelum Buka

Spoiler for Buka Dulu:


Spoiler for Thread Ane:


Sekian Thread Ane,SEMOGA BERMANFAAT gan.
mohon yang ijo2..hhe

Sumber
oh gitu ya gan prosesnya
pertamax kah?









mantap om, jadi ngenes liat helm2 kayak yg ada tulisannya PM di negeri kita
Tampilin langsung om Pict nya dong
kalo ama helm safety di pabrik sama nggak ya gan?
pake spoiler ngapa gan
gk kluar pic nya gan
selamat belajar gan

Thumbs up 

nice share gan..

skalian jadi bahan ispirasi ane,..
Ane Bantu Munculin gambar Nya Gan....
Sapa tau bermaanfaat.....


Quote:
Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:



Spoiler for Gambar 3:


Spoiler for Gambar 4:


Spoiler for Gambar 5:


Spoiler for Gambar 6:


Spoiler for Gambar 7:


Spoiler for Gambar 8:


Spoiler for Gambar 9:


Spoiler for Gambar 10:


Spoiler for Gambar 11:


Udah Di Edit ternyata Hehehehehe.... Maap2 gan
Buatnya susah . kalo dipake perang jederrr ancur tuh helm
Met belajar bray s s
Nice info gan
Ane bantu rate gan
Trit calon HT nihhh




kalo yg ketembak meleset kena leher???
tapi tetep aja helmnya catok
wuii rada ribet ya gan bikinnya

Spoiler for cinta Indonesia masuk:
pembuatannya cukup ribet juga ternyata , , . .
kLo aNe punya Helm Kevlar mau aNe pake bwat Racing
thread bagus nih gan
semoga jadi HT
Quote:Original Posted By Mas.Nongol
Ane Bantu Munculin gambar Nya Gan....
Sapa tau bermaanfaat.....




Udah Di Edit ternyata Hehehehehe.... Maap2 gan


santai gan..makasih bantuan agann..hhe