KASKUS

tonton OVJ Sekarang!!!,ada Komeng gan :ngakak

komeng jadi dalang di ovj. baru aja nongol udah ngocok perut,tapi sayang wayang2 yg lain jadi pada nonton doang nggk ada tektok nya.skarang lagi iklan ni
---sekilas info aja---
http://www.mytrans.com/video/2012/09...adi-dalang-ovj

Komeng Jadi Dalang OVJ
Share

Komeng kali ini yang menjadi dalang OVJ. Tentunya akan semakin meriah karena kelucuan komeng dalam kisah OVJ. Kisah yang akan diceritakan yaitu tentang seorang Suhu sedang bimbang yang melihat kotanya porak poranda karena sekomplotan berandal merusak kotanya. Bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana kelucuan komeng menjadi dalang? Langsung saja kita ke TKP
nice work gan ijin share yah
gak suka komeng gan
kaskuser ada yg nonton juga gak ni ???? edisi spesial lho
ga suka ovj gan
tunggu ceritanya aja gan,
Quote:Original Posted By kang1ar
gak suka komeng gan


rate aja kalo gitu gan
maklum gan ente olgalovers
sorry gan gw lagi ngejunk nihh
tipi ane meleduk gan

ke kelurahan tp blm tentu nonton ovj
tv ane udah dijual gan ...

wkwkwkwk
OTW gan dalem bis ga ada tipi
iyah ane juga lagi nonton
iyah ane juga lagi nonton

malah mau buka rok nya dewi gita lagi
Hahaha___ ikutan nonton juga ah
ini ane lg nonton ovj gan
nunung dibilang : malah pasang togel ......wkwkwkwkwkwk

sule disuruh nyuci mobnil ......wkwkwkwkwkwkwkk

kocak dah komeng ngakak teruuuuss
Mati gaya tuh wayangnya
ane juga lagi nongton nih gan, wakakaka anak2 ovj pada nongton kbanyakan tadi, si komeng ngakak abies gan, wkwkwk
Parto main tebak2an ama komeng ... ane ngakak abis liatnya
kayaknya seru nih coba ane cari remot buat pindah canel
×