KASKUS

ajegebot,mending uangnya buat ane dp in buat beli mobil gan
stroller 1jt aja kayaknya mahal banget
kalo ane dari pada beli Stroller yang mahal-mahal mending buat makanan yang menyehatkan bayi aja kali ya
Quote:Original Posted By yohanskas
kalo ane dari pada beli Stroller yang mahal-mahal mending buat makanan yang menyehatkan bayi aja kali ya


setuju gan
beli stroller mahal mahal juga orangtuany tetep repot buat ngurusin bayinya.. .
wkwkwk mahal amat ya

lagian penggunaannya kan nggak lama

kalau masih punya adik sih bisa diwariskan

kl nggak mubazir dah
padahal bayinya aja ga ngerti harga strollernya ya
keren jg nih tritnya..
bayi nya jadi lebih apa, kalo pake stroller bayi yang mahal itu?
Quote:Original Posted By cptdrake
bayi nya jadi lebih apa, kalo pake stroller bayi yang mahal itu?


jadi lebih apa ya
wah harus punya kantong tebel kalau mau beli kaya gini....menurut ane ngapain beli kaya gitu yg biasa aja udh cukup asalkan kuat n bayi nyaman
wah gile harga nya ampyunn dah gan
bused dah, bayinya siapa yang make roda2 jutaan ky gtu..
moga bayi besarnya gak bader y gan..
mendingan pake troli supermarket aja gan wakakakakak

nitip lapak gan
http://kask.us/16540567
Quote:Original Posted By candrablow
mendingan pake troli supermarket aja gan wakakakakak

nitip lapak gan
http://kask.us/16540567




gaya ente gan
buset dah bisa semahal itu
padahal dipakai cuman sebentar
wah kl anak ane mah nunggu turun temurun aja deh prabotan bayinya....
paling cuma kepake 1 sampe 3 thn aja ngapain mahal2 yak
eman gan duit segitu cuman buat beli kaya gitu,,, mending buat yang lain gan
jiah mahal bgt gan,mending beli yang murah aja gan lagian fungsiy jg sama
uangy bs dblin yg laeny
mahal benerr
waduuuh...

daripada cuman dipake untuk beli stroller bayi, mending duit sebanyak itu ane pake belanjar di FJB gan...

Quote:Original Posted By Guntz.
Keren amat terutama yang ini gan


Padahal di pakenya cuma bentar ya

Bener gan yg ini keren, bisa buat balapan babyx, haha...