KASKUS

Poll: Apakah Bermanfaat bagi agan ?

This poll is closed View Polling Result
Bermanfaat 82% (32 votes)
Tidak Bermanfaat 18% (7 votes)

Heart BUAT YANG MAU NIKAH DAN SUDAH NIKAH (ampuh buat meredakan penyakit istri yang rewel)

Langsung saja gan silahkan diresapi dan disampaikan ke istri atau calon istri agan-agan semua

MAKNA AKAD NIKAH
Ketika suatu saat agan pengen menikah atau agan-agan semua sudah terikat dalam pernikahan, tentunya harus melalui sebuah prosesi yang dinamakan "AKAD NIKAH" momen ini gan yang pernah saya alami, gugup sekaligus tidak terasa air mata ini bisa keluar sendiri gan, oke gan langsung saja.

pada saat akad nikah itu itu diucapkan sama naib / penghulu "aku nikahkan kamu dengan dengan a bin b dengan mahar dan seterusnya sampai akhir,........"

lalu kita jawab " AKU TERIMA NIKAHNYA SI DIA BIN AYAHNYA DENGAN MAS kimpoi Dst sampai akhir"

Singkat, Padat dan Jelas : kemudian SAH.......

Tapi Tahukah Agan semua makna dari perjanjian tersebut ?
Ini dia Maknanya ----->

Ketika kita ucapkan "AKU TERIMA NIKAHNYA" itu maknanya : aku tanggung dosa si dia, dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yang telah dia lakukan, dosa apa saja dari tidak menutup aurat sampai meninggalkan sholat.
bukan dosa saja gan tapi semua yang berhubungan dengan si dia aku tanggung bukan menjadi tanggungan ayah dan ibunya lagi yang menanggung, serta aku tanggung semua dosa-dosa calon anak-anakku.

Jika Aku Gagal ??
maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuh ini (H.R. Muslim)

Duhai Para Istri :
Begitu beratnya pengorbanan suamimu dari mencari nafkah sampai mendidikmu dan menanggung dosamu dan anak-anak. SAKING BERATNYA JANJI YANG TERKANDUNG DALAM AKAD NIKAH, sampai-sampai Arsy (Tempat Dimana Tuhan Bertahta) Terguncang akibat janji yang diucapkan laki-laki didepan Tuhan dan Malaikatnya. MAKA :
Andai saja kamu menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu. maka itu tidak akan pernah cukup untuk menebus pengorbanan yang telah dilakukan oleh suamimu

tambahan dari habib mundzir :

Jika diperbolehkan pada ummatku sujud pada selain Allah, maka akan kuperintahkan istri sujud pada suaminya.
yg dimaksud adalah : suami adalah guru bagi istrinya, bertanggungjawab akan agamanya dan dunianya, dan pelindungnya, namun jika suami seorang fasiq dan banyak berbuat dosa besar, atau memerintahkan istrinya berbuat dosa, melarangnya shalat dll, maka ia tidak di posisi hadits tsb, bahkan istri tidak wajib taat padanya, karena tiada taat pada mahkluk untuk bermaksiat pada Al Khaliq swt.

Demikian gan untuk menjadi peringatan bagi kita semua

Terima Kasih gan sudah mau meluangkan waktu untuk membaca tread saya
Atau Membagi

ane belom gan
Quote:

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat


selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari


[url]www.bersihwajah.com[/url]



Quote:
Ingin tubuh tinggi?? click gambar untuk order

Cepet Amat Udah Ada Iklan
ehm,ehm
Quote:
TOKO OBAT VITALITAS PRIA, OBAT PERANGSANG WANITA FRIGID, PEMBESAR ALAT VITAL (PENIS)
SOLUSI KEPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKSUAL PASUTRI (PASANGAN SUAMI ISTRI)
Sudahkah Anda puas dengan kehidupan seksual anda saat ini?
Lantas sampai kapan kondisi ini akan terus berlanjut ? Jangan kecewakan isteri anda, buat dia kagum dan bergairah akan sensasi hebat yang anda berikan. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan seksual anda dengan berbagai varian obat perkasa dan alat bantu hubungan pasutri. Buktikan khasiatnya sekarang juga !!!

info lengkap kunjungi toko obat lemah syahwat
gan ane mau bilang wooooooooooooooooooooooooooow
thanks ya gan udah nambah pengetahuan ane ,
ane akan berusaha menjadi istri yang wow buat suami ane kelak

istri jaman sekarang pada ngelunjak gan...
seandainya para istri tahu akan hal ini gan
Quote:Original Posted By NinaFazza
gan ane mau bilang wooooooooooooooooooooooooooow
thanks ya gan udah nambah pengetahuan ane ,
ane akan berusaha menjadi istri yang wow buat suami ane kelak


Ini calon istri yang WOWWW!!
Eh salah, ini komen yg WOW
ternyata berat juga yah gan sumpah seorang suami
ternyata ane baru tau makna dari ucapan akad nikah
calon istri jama sekarang pada ngeyel gan,,
Quote:Original Posted By NinaFazza
gan ane mau bilang wooooooooooooooooooooooooooow
thanks ya gan udah nambah pengetahuan ane ,
ane akan berusaha menjadi istri yang wow buat suami ane kelak



amien gan semoga terkabul do'a nya dan dikarunia jodoh yang sesuai dengan harapan Amien...

Quote:Original Posted By korelang
istri jaman sekarang pada ngelunjak gan...


supaya nggak ngelunjak lagi disampaikan aja gan hehehehe....
Quote:Original Posted By Autobannd
ternyata berat juga yah gan sumpah seorang suami


iya gan orang sekarang gak mikirin lagi makna akad nikah justru mikirin pestanya padahal yang paling sakral itu akad nikahnya
gan bagi sumbernya gan...

Quote:Original Posted By korelang
istri jaman sekarang pada ngelunjak gan...


Konotasi "ngelunjak" tuh kasar loh..
Pernikahan yang baik itu posisi suami dan istri adalah sama.
Yang membedakan siapa pemimpinnya, dan siapa pensupportnya dalam suatu hubungan rumah tangga.

Just saying.
No hurts feeling
inikah makna sesungguhnya ?
oooo gitu to
baru tau ane denger gan
yg boneng gan.. kita suami2 yg nanggung dosa istri...

dosa kita aja dah gak kehitung...

mungkin bener kl kita bertanggung jawab memperingati dan memberitahukan.. tp kl dak ada perobahan bukan kita lg yg nanggung dosanya..
×