Elang Gumilang, Pemuda Dengan Omzet 211 Miliar Rupiah

Spoiler for Elang Gumilang:


Spoiler for Sang Bisnisman...:



Spoiler for Mulai Dagang. Dimulai dari jualan.......... Donat!!:


Ini sumbernya.......
tajir banget gan
Quote:

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat


selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari


www.bersihwajah.com



Quote:
Ingin tubuh tinggi?? click gambar untuk order

dah rejekinya


Quote:Ingin TINGGI, Pilih yg ASLI aja gan

Spoiler for Bikin Rumah Utk Orang Miskin.....:


Spoiler for Rajin Sedekah, Inget Mati, dan Ngejaga Mesjid.....:
Spoiler for Ingin Pekerjakan 100 rb orang......!!:
Ane merinding baca kisahnya.....
Siang bisnis, malem ngurus mesjid, sambil nginget kuburan........

Jujur, ane sendiri, belum tentu bisa nginget2 kuburan kayak gitu......
Quote:Original Posted By yoowdvr
kapan nih gue ...


nanti gan klo ente udah jadi presiden.
udah pernah baca si gan kisahnya keren bgt emang
wah story nya nanggung banget gan
wah...keren nih, inspiratif jadi termotivasi jualan donat nih..
lets go kita jualan donat
inspiratif banget kisahnya gan, ane jadi malu sama diri sendiri
wah mantap tu gan gilang, meskipun siang kerja malam mash ngurus masjid, ane belum bisa tu
ehm,ehm
Quote:
TOKO OBAT VITALITAS PRIA, OBAT PERANGSANG WANITA FRIGID, PEMBESAR ALAT VITAL (PENIS)
SOLUSI KEPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKSUAL PASUTRI (PASANGAN SUAMI ISTRI)
Sudahkah Anda puas dengan kehidupan seksual anda saat ini?
Lantas sampai kapan kondisi ini akan terus berlanjut ? Jangan kecewakan isteri anda, buat dia kagum dan bergairah akan sensasi hebat yang anda berikan. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan seksual anda dengan berbagai varian obat perkasa dan alat bantu hubungan pasutri. Buktikan khasiatnya sekarang juga !!!

info lengkap kunjungi toko obat lemah syahwat
otak bisnis amat yah tuh org,
kalo diliat ceritanya selalau untung aja jualan apa aja dah
lumayan menginspirasi sih
ane jadi pengen punya usaha sendiri ...
nice info gan
ane pertama tw mas elang di tipi gan
hebat bgt mas elang
umur ane 1 thn lbh muda tp br usaha kecil2an omset baru ribuan per bulan
tp tetep semangat aja dah
"Pada siang hari, Elang bak singa padang pasir. Selain kuliah, ia juga menjalankan bisnis, mencari peluang-peluang bisnis baru, negosiasi, melobi, dan sebagainya. Namun ketika malam tiba, ia harus menjadi pelayan Tuhan, dengan menjadi penjaga masjid"

mantaplah juara banget luar biasa
Agan mau sukses...? intinya ada kemauan dan kerja keras gan...







Thread Ane yang lain
Quote:Event Mingguan Blogger Dapat Rp.200RB
Quote:Original Posted By iamdirham
otak bisnis amat yah tuh org,
kalo diliat ceritanya selalau untung aja jualan apa aja dah
lumayan menginspirasi sih



Ambil sisi positipnya aja gan......

Menurut ane, itu salah satu bukti pembelajaran yg pernah ane terima dari beberapa tokoh (ustadz maupun bukan), yg intinya ===> Mau kaya?? SEDEKAH!!!

Coba liat, Bill Gates aja, yg notabene bukan muslim, berapa banyak sedekahnya?

Lah kita yg muslim, disuruh 2,5% aja masih susah banget rasanya.....

Nah, disini ada contoh tuh dari mas elang, minimal 10% gitu.......

Plus, siang nanganin duniawi, malem ukhrowi. Selaras gan!!

Jujur, ane juga setengah ngiri sama beliau.......
Yaah, termasuk layak dijadiin contoh baik juga yah......

Walaupun sbg manusia, pasti beliau juga ada minus disamping plusnya.....
Ambil positipnya aja.