KASKUS

Star Nabilah jkt48????

Benaran Ngak Ini photo Nabilah Jkt48??

Kok Agak Toge Ya Padahal Kan Baru Masuk SMP



Spoiler for Penampakan:


Just Share

BUDAYAKAN KOMENG
BUDAYAKAN VOTE
JIKA SUKA BERI NEWBIE HINA INI CENDOL


JANGAN BATA
soto gan
Quote:

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat


selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari


[url]www.bersihwajah.com[/url]



Quote:
Ingin tubuh tinggi?? click gambar untuk order

itu nya palsu x gan, di tambahin busa jd kliatan gde,,
sapa aja nyang penting mulus gan....
Quote:Original Posted By PengenTahu3
itu nya palsu x gan, di tambahin busa jd kliatan gde,,


ada ada si agan
membal gan
waduh besar juga tuh ..
abiz ane tiup gan...
mkany jadi toge...
yup.. palsu gan..

antara pake busa or pake push up bra CMIIW
itu kalo ga salah editan photoshop gan,itu badan orang lain tapi kepalanya make kepala nabilah,ini juga kata orang gan
kayanya emang bner gan
tubuh nabilah emang bongsor perasaan jdi ga mirip anak kelas 1 smp
itu soto gan ane udh liat yg foto aslinya
mukany sih bener gan, tp klo ituny kyany sih ada tmbahan sotony, CMIIW
busanya yag gede gan
palsu tuh gan Busa'a !!!
gan
nih gan foto aslinya

Itu SotoSop gan... entah siapa yang sotosopin...
nabilah emang cantik gan
ane pernah liat poto yang lainnya ++ dahh