Masih Enak Jamanku, setujukah?

Sekedar iseng aja



kalo dipikir ada benernya juga
saya sgt setuju dengan gambar di atas. semua murah dan aman. gak kayak sekarang. banyak rampok.

ANE RINDU JAMAN ITU
SETUJU gan
Quote:Original Posted By fsnl91
saya sgt setuju dengan gambar di atas. semua murah dan aman. gak kayak sekarang. banyak rampok.

ANE RINDU JAMAN ITU


sama gan
Masih kecil ane pas jaman itu jadi gak bisa ngerasain :-D
yakin bos enak jaman i2 ... ?
slah ngmong dkit tntang pmerintahan msuk pnjara loh
mw klo misalkan enak" ngaskus tau" d pnjra krna ngmongin pmerintahan . ?
now playing: bondan.... enjoy aja gan
Quote:Original Posted By stefand
yakin bos enak jaman i2 ... ?
slah ngmong dkit tntang pmerintahan msuk pnjara loh
mw klo misalkan enak" ngaskus tau" d pnjra krna ngmongin pmerintahan . ?


dri pd jaman skg...semua serba bebas...bebas ga beraturan

mentingin kelompok sendiri2, dan jago ngomong semua, merasa dirinya paling bener
tetep lebih enak jaman biyen gan...
Quote:Original Posted By stefand
yakin bos enak jaman i2 ... ?
slah ngmong dkit tntang pmerintahan msuk pnjara loh
mw klo misalkan enak" ngaskus tau" d pnjra krna ngmongin pmerintahan . ?


iya gan..., bisa2 ntar gak ada Kaskus,
kalo dari segi amannya sih iya gan
say sgt setuju dg gambar di atas. semua murah
enak jamanku ? itu kenyamanan yg semu.....Kita gak bisa mengkritisi pemerintah / aparat kr langsung akan diciduk dan gak bakal balik lagi alias pulang nama.Kebobrokan negara saat ini yaitu : utang bertumpuk ,pejabat korup dan konflik horizontal dalam masyarakat adalah warisan pemerintah orba. Indonesia yg sekarang berjalan tertatih-tatih adalah dalam rangka menghapus semua masalah itu.....jangan mau dibodohin iklan itu gan
Quote:Original Posted By gedhang kukus
enak jamanku ? itu kenyamanan yg semu.....Kita gak bisa mengkritisi pemerintah / aparat kr langsung akan diciduk dan gak bakal balik lagi alias pulang nama.Kebobrokan negara saat ini yaitu : utang bertumpuk ,pejabat korup dan konflik horizontal dalam masyarakat adalah warisan pemerintah orba. Indonesia yg sekarang berjalan tertatih-tatih adalah dalam rangka menghapus semua masalah itu.....jangan mau dibodohin iklan itu gan:i loveindonesia


Yang boneng gan ?... ... tp klo dipikir" emang enak jaman dl sih... em... tau dah ah... ribet politik mah... banyak kebusukannya


QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
yg jelas masih enak jaman ane masih kecil gan kerjanya maen doank , ga pusing mikirin kerjaan kek sekarang
ane waktu jaman beliau masih kecil gan. ngga terlalu ngerti. tapi di belakang truk ane juga pernah baca "Pie kabare le? Isih penak jamanku to?" yang artinya "Gimana, nak? masih enak jamanku kan?". spontan ane senyam senyum sendiri gan. terus ane tanyain ke kakak ma ortu ane, mereka jawab, iya, emang lebih enak jaman pak harto. harga beras cuma 3 rebuan.
untuk sekarang ane setuju banget gan,,,
Jaman yang enak, tapi ngerasa kayak dikekang
harga murah APBN darimana dulu ?? hehehe nih ane ibaratin negara adalah sebuah angkutan umum, para penumpang hanya dibebani ongkos 100 perak oleh si supir, sdg untuk biaya perawatan sama sekali tidak ada, lama kelamaan tentu rusak dong ? akhirknya supir barulah yg menanggung beban perawatan mobil itu. paham kan ilustrasi ane ?

negara sejahtera itu karena ada ekspor dan punya simpanan emas, klo zaman pak harto ada yg bertanya kok 1 dollar cmn 2 rebu ? karena itu di subsidi oleh pemerintah, nah ketika subsidi itu dananya sdh tdk ada, akhirnya krisis moneter yg terjadi

ane akui jasa beliau itu besar, tapi dosa beliau juga besar, dosa besarnya salah satunya adalah menjual gudang emas "freeport" hehehe

klo berkenan taro di pejwan biar semua pada paham
seuju gan,,,jamannya suharto kita bisa swasembada