KASKUS

Ym : Zinah menghapus rezeki

Assalamualaikum

Gan sempeting 30 menit buat buffer ceramah ustad YM tentang ZINAH



nah kalo dah kelar kebuka kan gan kenapa ente kadang ada yang susah nyari kerja,ribut ama bini dan kesusahan lainya


Wassalamualaikum
MUngKin Ane PErTamaxxxxxxxxx
Atau KE duaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


PErtAmaXXXXX juga Akhirnya
ijin nyimak gan
buffer dulu deh gans.
Walaupun penting rasanya kalau 30 menit tetap kelamaan
bener niih gan, jauh2 dah dari yang namanya zina,..
teraaaannnngggg hatii ni gan dapet thred kya gni.....

[SIZE="5"]dan ahirnya
.....
TS tolong di tulis gan inti ceramahnya, ane gak bsa bufer
trus gan bikin trid yg begini nih mantep.....
buffering for 30 minutes
enakan buffer gan daripada ane tulis isi ceramahnya, denger ustad yusuf ngomong enak gan
nikmat hanya sesaat tapi melarat sampai kiamat
faktanya dosa zinah kata pak ustad.... 1 kali maen 40 tahun misal 3 kali maen dalam 1 hari 40x3 = 120 tahun..... umur kagak nyampe .......

Allhamdulilahnya Allah maha pengampun buat orang-orang yang mau taubat nasuha dan benar2 menjauhkan perbuatan yang mendekati zinah serta zinah, maka dosa2nya bisa terampuni... AMIN
Kontras antara azab dan ujian, ujian diturunkan biasanya bagi manusia yang masih dicintai Allah agar dapat memperbaiki dirinya menjadi lebih baik, sedangkan Azab, sesungguhnya Azab Allah itu teramat pedih

Di waktu muda Sering berjiznah tapi tidak merasakan sesuatu kesusahan atau balasan atas dosa berjinah, maka ketahuilah Ujian atau Mungkin azab Allah akan datang dihari tua, maka saat nafas sudah ditenggorakan Terlambatlah sudah kata-kata Taubat
Temen ane atau ada orang yg suka zina tp rezekinya masih ngalir lancar aja..kira2 kenapa tuh ya?
setuju bgt sama ustad YM gan